Yan Zixiu berbalik dan melihat Jing Shaoci, dan berkata dengan suara rendah, "Mengapa kamu di sini?"
Jing Shaoci menatapnya sedikit, "Katakan padaku mengapa aku datang ke sini."
Sekarang bukan saatnya untuk mengkhawatirkan hal ini, Yan Zixiu berjongkok dan memeluk tubuh bagian atas Li Fengzhi ke dalam pelukannya, dan berbisik di telinganya: "Manajer Li, aku akan membawamu pergi."
Li Fengzhi tidak menanggapi perkataannya, hanya membuka matanya yang kosong seperti itu, air matanya terus jatuh setetes demi setetes.
Tepat saat Yan Zixiu hendak mengangkatnya, Liu Huifeng melangkah maju untuk menariknya, Jing Shaoci melangkah maju untuk memisahkan keduanya, Li Yongjun dan Li Kaiguang ingin melakukannya, tetapi mereka kewalahan oleh momentumnya.
"Apa hubunganmu dengan anakku, mengapa kamu harus membawanya pergi?" Li Yongjun tersipu dan berteriak, "Jika kamu melakukan ini lagi, kami akan memanggil polisi!"
Pada saat ini, manajer hotel bergegas bersama para penjaga keamanan, dan membungkuk kepada Jing Shaoci begitu dia tiba, "Presiden."
Jing Shaoci meliriknya tanpa ekspresi, lalu berkata, "Usir mereka semua."
"Ya."
Jaringan hotel ini diakuisisi oleh Yunsheng setahun sebelumnya, dan keluarga Li jelas tidak menyangka Jing Shaoci begitu berkuasa hingga dia bahkan memiliki hotel itu.
"A-aku dijodohkan oleh Tuan Su, kau berani!" Li Kaiguang masih berteriak.
Kedua petugas kamar dengan cepat mengemasi barang-barang penghormatan keluarga Li, mengikuti di belakang petugas keamanan, dan 'mengantarkan' ketiga anggota keluarga Li keluar dari hotel.
"berikan padaku"
Kata-kata Jing Shaoci membuat Yan Zixiu terdiam, "Apa?"
Jing Shaoci melirik Li Fengzhi di pelukannya, lalu mengangkat matanya untuk menatapnya.
Yan Zixiu sedikit terkejut, "Kamu ingin memeluk Manajer Li?"
"Aku tidak akan membiarkanmu memelukku."
Setelah mengatakan ini, Jing Shaoci langsung membawa pria itu mendekat.
Keluarga Li berdiri di depan gerbang hotel, menyaksikan Jing Shaoci memeluk Li Fengzhi di dalam mobil Bentley yang panjang.
Liu Huifeng masih ingin mengejar mobil itu, tetapi ditarik kembali oleh Li Kaiguang.
"Bu, apa yang Ibu kejar? Ini hal yang baik untuk kita!"
Liu Huifeng dan Li Yongjun tidak bereaksi, mereka hanya menatapnya dengan tatapan kosong dan berkata, "Semua orang telah direnggut, apa gunanya?"
Li Kaiguang mendecakkan bibirnya dengan jijik, "Mencuri itu hal yang baik. Melihat penampilan Li Fengzhi, jelas tidak hanya terkait dengan uang besar, jadi mengapa kita tidak duduk diam dan menaikkan harganya?"
Liu Huifeng sedikit ragu, "Jika memang begitu, bukankah kamu akan menyinggung Su itu?"
"Jika kamu menyinggung, kamu akan tersinggung." Li Kaiguang sama sekali lupa dengan wajahnya yang menjilat kemarin, "Jika Su Miao bisa memberikan satu rumah, presiden hotel pasti bisa memberikan dua, dan kudengar bahwa para selebriti juga sekarang berpenghasilan banyak. Sebuah drama bisa menghasilkan puluhan juta."
Ayah Li dan ibu Li jelas tidak menyangka bahwa Li Fengzhi yang tidur dengannya dapat ditukar dengan begitu banyak uang, dan tumit Huyouyou hampir melayang.
"Menurutmu apa yang harus kita lakukan sekarang, Nak?" tanya Li Yongjun.
"Apa yang bisa kulakukan, panggil saja aku Su Miao."
KAMU SEDANG MEMBACA
Divorced Actor Picking Up Garbage
FantasyTerjemahaan untuk konsumsi pribadi bagi yang mau baca silahkan, yang tidak berkenan silahkan tidak usah dibaca Makasih