Saat Jing Shaoci menggoda Yan Zixiu dengan kata-kata, paling-paling dia hanya kesal sesaat, lagipula, mereka hanya berdua.
Tetapi kali ini mereka duduk di mobil yang sama dengan Jing Fengyi dan Xie Guanxin, jadi pasangan itu tentu saja mendengarnya dengan jelas.
Yan Zixiu merasa malu dari ujung jari hingga tumitnya, dan telinganya merah darah, seolah-olah dicat dengan cat.
"batuk......"
Pada saat ini, Jing Fengyi mengepalkan tinjunya dan terbatuk, sementara Xie Guanxin mengerucutkan bibirnya dan menahan senyum.
Yan Zixiu menggertakkan giginya dan menatap Jing Shaoci dengan tajam. Jika dia tidak bisa melakukan apa pun sekarang, Jing Shaoci mungkin benar-benar mengalami gegar otak kali ini.
Setelah keempat anggota keluarga Jing pergi, Jiang Chuanhai masih tidak mengizinkan Zou Huanfang masuk, dan dia bahkan tidak melihat ketiga anaknya.
Dia menelepon wakil ketua kelompok, kepala operasi, dan direktur hukum, dan mereka berempat berbicara lama di bangsal.
"Ibu, Ibu baru saja mengatakan sesuatu!" Jiang Yuanshuo sangat cemas, "Ayah tidak mungkin meragukan Ibu hanya karena perkataan anak itu, kan?"
Zou Huanfang tidak sebodoh itu. Dia tidak memberi tahu mereka semua bahwa Jiang Chuanhai telah menanyainya, tetapi hanya memberi tahu mereka bahwa putra angkat keluarga Jing datang untuk memberi tahu Jiang Chuanhai bahwa dia baru saja bertemu seseorang di luar.
Jiang Ruitong, putri bungsu keluarga Jiang, juga sangat cemas. Dia baru saja kembali dari Paris kemarin, dan dia tidak menyangka kejadian sebesar itu akan terjadi di rumah.
"Baiklah, Yuan Shuo." Jiang Chonghan mengerutkan kening dengan alisnya yang tebal, dan berkata pelan: "Apakah kamu tidak melihat wajah ibu kita? Jangan bicara lagi."
"Bagaimana mungkin kamu tidak mengatakannya! Jika Ayah tidak percaya, bisakah dia memanggil semua orang di perusahaan?!" teriak Jiang Yuanshuo.
"Lalu apa gunanya cemas sekarang, ayah kan..."
Sebelum dia selesai berbicara, Jiang Ruitong yang duduk di sebelah Zou Huanfang berseru, "Bu, ada apa denganmu, bangun!!"
Zou Huanfang pingsan. Untungnya, ini adalah rumah sakit, dan dia segera dikirim ke ruang gawat darurat.
Setelah Jiang Chuanhai mendengar berita itu, dia hanya terdiam dan tidak mengatakan apa pun.
Ia dan Zou Huanfang telah menikah selama 25 tahun. Meskipun ia bukan suami teladan, ia tidak pernah mengabaikan perasaan keluarganya.
Tidak peduli berapa banyak barang yang ada di perusahaan, dia akan memasak untuk dirinya sendiri setiap ulang tahun pernikahan dan ulang tahun istrinya. Dia juga memberi tahu anak-anaknya sejak mereka masih kecil bahwa meskipun ibumu tidak pergi bekerja, dia adalah pekerja paling keras dalam keluarga.
Godaan di luar sana begitu banyak, dan dia tidak pernah mengkhianati keluarganya. Dia tidak pernah membayangkan bahwa istrinya akan memperlakukannya seperti ini.
Itu saja untuk seorang anak, dia masih bisa meyakinkan dirinya sendiri bahwa mungkin Zou Huanfang memiliki beberapa kesulitan yang tak terkatakan.
Namun tidak satu pun dari ketiga hal itu yang menjadi miliknya, dan bahkan seorang suci pun tidak akan mampu menelan napas ini saat ia masih hidup.
Setelah Yan Zixiu sampai rumah, dia langsung masuk ke ruang belajar dan mengunci pintu.
Jing Shaoci mengetuk dua kali, tetapi tidak ada jawaban.
Dia khawatir Yan Zixiu akan benar-benar mengabaikannya, jadi dia harus meminta bantuan Xie Guanxin.
"Kamu." Xie Guanxin menatapnya, dan bercanda sambil tersenyum: "Mengetahui bahwa Xiu Xiu memiliki kulit yang tipis, dia masih mengatakan hal itu di depan kita."
KAMU SEDANG MEMBACA
Divorced Actor Picking Up Garbage
FantasyTerjemahaan untuk konsumsi pribadi bagi yang mau baca silahkan, yang tidak berkenan silahkan tidak usah dibaca Makasih