Malam itu, Yan Zixiu masuk dalam tren pencarian karena memenangkan penghargaan Pendatang Baru Terbaik dan Aktor Terpopuler, bersama dengan nama Li Fengzhi dan Han Xiangchen.
Yan Zixiu baru mengetahuinya setelah membaca Weibo bahwa ia dan Manajer Li juga memiliki penggemar CP, dan nama mereka adalah Unanimous Self-Cultivation.
Sebaliknya, kalimat terakhir yang dia ucapkan, berkat Anda, hampir tidak ada seorang pun yang membicarakannya.
Pasalnya, semua orang mengira ia telah membalikkan frasa "chao zhao ci mu" di internet, dan beberapa penggemar berkulit hitam bahkan mengejeknya karena buta huruf.
Saat hendak tiba di rumah Jing, Li Fengzhi berkata kepadanya: "Zixiu, ambil foto selfie dengan trofi itu saat kamu kembali, jangan lupa mengunggahnya di Weibo."
"itu bagus."
Begitu mobil memasuki gerbang, Yan Zixiu melihat Jing Shaoci dari kejauhan.
Sebelum mobil berhenti, dia membuka pintu dan keluar.
Yan Zixiu melangkah mendekati Jing Shaoci, memegang tangannya dan berkata, "Cuaca semakin dingin, mengapa kamu menungguku di sini?"
Jing Shaoci menarik pergelangan tangannya dan memeluknya, lalu membelai bagian belakang kepalanya dengan tangannya yang besar dan berkata, "Yanyan, aku bangga padamu."
Li Fengzhi memandang keduanya yang berpelukan, menundukkan kepala dan tersenyum, lalu masuk ke mobil dan pergi.
Ketenangan saat menerima penghargaan kini telah berubah menjadi detak jantung yang tak tertandingi. Yan Zixiu memeluk pinggangnya dan menempelkan dagunya di bahu Jing Shaoci.
Setelah keduanya masuk, Jing Shaoci langsung menuntunnya ke dapur.
"Pasta Kacang Berbumbu Salju, baru saja saya pelajari."
Yan Zixiu menatap dim sum berbentuk bola-bola putih seperti buah persik emas di piring, dan merasakan hangat di hatinya.
Dia duduk dan menggigitnya. Pasta kacang yang padat di dalamnya bercampur dengan meringue yang lembut di luar, dan mulutnya penuh dengan rasa manis.
Jing Shaoci menatapnya dan berkata, "Apakah ini enak?"
Yan Zixiu mengunyahnya beberapa kali, dan setelah menelannya, dia berkata, "Enak sekali."
Jing Shaoci berdiri di sisi berlawanan, lalu membungkukkan tubuh bagian atasnya dan menggigit bagian yang sama, lalu mengangguk sedikit setelah mencicipinya.
Jing Shaoci sudah membuat banyak sekali, tidak peduli seberapa lezatnya pasta kacang kain salju, kalau terlalu banyak, tetap saja akan berminyak.
Tetapi Yan Zixiu tetap menghabiskan seluruh piringnya, tidak menyisakan apa pun.
Setelah naik ke atas, memanfaatkan pengunduran diri Jing Shao untuk mandi di kamar mandi, Yan Zixiu mengambil foto dengan kedua trofi tersebut, lalu mengedit teks dan mengunggahnya di Weibo.
Setelah Jing Shaoci keluar, Yan Zixiu berjalan ke arahnya, menghindari matanya dan berkata, "Apakah kamu menonton siaran langsung upacara penghargaan hari ini?"
Jing Shaoci tahu apa yang dia bicarakan, jadi dia memiringkan kepalanya dan mencium wajahnya, dan berkata, "Aku mendengar kalimat terakhir."
Yan Zixiu melengkungkan jari-jarinya, lalu mengangkat kepalanya dan mencium keningnya dengan cepat.
Setelah berciuman, dia langsung berkata, "Aku mau mandi."
Jing Shaoci memperhatikan sosoknya yang melangkah menuju kamar mandi, dan tak dapat menahan diri untuk tidak mengangkat sudut bibir bawahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Divorced Actor Picking Up Garbage
FantasyTerjemahaan untuk konsumsi pribadi bagi yang mau baca silahkan, yang tidak berkenan silahkan tidak usah dibaca Makasih