"Karena dia adalah perintah Kaisar Jiuyao. Jika dia dapat menahan kekuatan hidup dan mati, dia pasti akan dapat mencapai prestasi abadi dan menikmati berkah kehidupan seratus tahun, tetapi dia..."
Yan Zixiu terdiam sejenak, lalu menundukkan matanya dan berkata: "Singkatnya, dia telah kehilangan jiwa. Dia tidak dapat menahan energi ungu di tubuhnya. Dia hanya dapat membayarnya dengan rentang hidupnya."
Gu Shiyi mendengar perkataannya, nafasnya langsung sesak dalam sekejap.
Meskipun dia dan Jing Shaoci adalah sepupu, mereka tumbuh bersama, dan mereka sedekat saudara.
Mendengar apa yang dikatakan Yan Zixiu pada awalnya, dia tidak bisa menerimanya.
"Kau begitu kuat, tidak bisakah kau menggantikan kakakku?"
Dia bisa mengubah nasibnya demi Jing Shaoci, tetapi dia harus membayar harga yang sangat mahal.
Melihat dia terdiam, Gu Shiyi mendekat dengan cemas dan berkata, "Berapa pun uang yang kamu inginkan, asalkan kamu memberi tahu, keluarga Jing dan keluarga Gu bisa memuaskanmu."
Yan Zixiu mengangkat matanya dan menatapnya, "Terlalu banyak berpikir tidak akan membantu menyembuhkan lukamu, sebaiknya kau berbaring dulu."
Pada saat ini, Jing Shaoci yang berdiri di luar pintu meletakkan tangannya di gagang pintu, berbalik dan pergi.
Xia Peilin menjadi gila setelah bangun, berteriak ingin membunuh Gu Shiyi sebentar, dan mengutuk Gu Jianfeng sebentar.
Ternyata ketika Gu Jianfeng menceraikan mantan istrinya, kedua belah pihak menandatangani perjanjian, tidak peduli apakah mereka menikah lagi atau memiliki anak lain di masa depan, saham perusahaan mereka harus dimiliki oleh Gu Shiyi sendiri.
Sebelum menikahi Xia Peilin, Gu Jianfeng telah menceritakan semua hal ini padanya, dan Xia Peilin pun menerimanya dengan senang hati.
Selama bertahun-tahun, Xia Peilin selalu menjadi istri dan ibu yang baik. Meskipun Gu Shiyi tidak dekat dengannya, setidaknya mereka tampak harmonis di permukaan.
Tanpa mereka sadari, di balik ilusi kelembutan, tersembunyi hati jahat.
Gu Shiyi mengira dirinya dibuat gila oleh hantu perempuan itu, tetapi Yan Zixiu berkata tidak.
"Dia menyakiti orang-orang dengan hukum dunia bawah, tapi sekarang itu hanya serangan balik dari kekuatan jahatnya, dan itu salahnya sendiri."
Gu Shiyi terdiam lama setelah mendengar ini, lalu mengucapkan terima kasih dengan tulus.
Ketika dia keluar dari rumah sakit, Yan Zixiu menemukan bahwa Jing Shaoci sepertinya sedang menunggunya.
Dia melangkah maju beberapa langkah dan berkata, "Kau belum pergi?"
Jing Shaoci menatapnya dengan acuh tak acuh, dan bertanya, "Apakah Shi Yi akan terpengaruh di masa depan?"
"Awalnya dia akan sial untuk sementara waktu jika mendapatkan Xie Chong, tapi tidak apa-apa, aku sudah menaruh jimat keberuntungan di labu tembaga yang kuberikan padanya." Yan Zixiu menatapnya dan berkata, "Ingatlah untuk mengingatkannya agar membawanya bersamamu."
Jing Shaoci bergumam 'hmm' dalam-dalam, lalu berkata, "Aku sudah mentransfer uangnya kepadamu."
Begitu kata-kata itu terucap, dia melihat dengan jelas mata lawan bicaranya berbinar seketika, seakan-akan dilapisi oleh lapisan cahaya cemerlang.
Yan Zixiu tersenyum pada Jing Shaoci untuk pertama kalinya setelah melihat tambahan 200 juta di rekeningnya di ponselnya.
"Terima kasih bos atas dukungannya."
KAMU SEDANG MEMBACA
Divorced Actor Picking Up Garbage
FantasyTerjemahaan untuk konsumsi pribadi bagi yang mau baca silahkan, yang tidak berkenan silahkan tidak usah dibaca Makasih