Bab 160

70 5 0
                                    

"Xiao Wu, jangan takut," teriak Yin Qinghe sambil mematahkan tangan Xie Chence yang sedang memegangnya, "Tuan ada di sini!"

Melihat pihak lain tidak mengendur, dia langsung menjadi cemas, dan langsung melafalkan mantra: "Delapan arah tidak bergerak, titik kritisnya adalah cermin, ikat ..."

Sebelum dia selesai membaca, Yan Zixiu tiba-tiba muncul di depannya, dan kemudian dia berlutut dengan berat di tanah seperti orang berdosa.

Li Fengzhi adalah orang pertama yang bereaksi, dan segera menatap Liu Chen dan berkata, "Direktur Liu!"

Liu Chenyu segera mengangkat pengeras suara dan berteriak: "Kosongkan tempat! Semua orang keluar, tidak seorang pun diizinkan tinggal!"

Air mata terus menetes dari dagu Yan Zixiu, namun dia tidak bersuara, hanya gemetar hebat di sekujur tubuhnya.

Namun tangisannya begitu pelan, namun menyedihkan dan membuat orang makin tertekan.

Dia mengangkat tangannya sekuat tenaga, tetapi saat dia menyentuh celana Yin Qinghe, ujung jarinya terjatuh lagi.

Dalam sekejap mata, sebuah tangan mencengkeram pergelangan tangannya dengan kuat.

Yin Qinghe yang setengah berlutut, memegang lengannya, menarik Yan Zixiu ke dalam pelukannya, dan terus berkata, "Wu kecil, Wu kecilku, mengapa kamu menjadi seperti ini?"

Lin Shi'an yang berada di samping melihat pemandangan ini, menundukkan matanya dan tersenyum, lalu menghilang begitu saja.

Yan Zixiu menempelkan dahinya ke dadanya, dan berkata dengan suara patah dan putus asa, "Tuan...Tuan...saya pikir, saya pikir Anda tidak menginginkan saya..."

Mata Yin Qinghe sudah merah. Dia memeluk Yan Zixiu lebih erat dengan kedua tangannya, dan berkata dengan suara tercekat: "Bodoh, hanya ada murid yang tidak mengakui guru di dunia ini. Bagaimana mungkin ada guru yang tidak menginginkan murid."

Mendengar perkataan itu, Yan Zixiu mengeluarkan isak tangis bagaikan binatang muda dari tenggorokannya, lalu menekan erat-erat ke jantung Yin Qinghe, hampir hancur dan menangis seperti lolongan.

Hati Yin Qinghe sakit bagaikan ditusuk pisau, dan bagian dadanya yang basah oleh air mata seakan terbakar, dan hatinya dipenuhi duka karena rasa sakit itu.

Kematiannya saat itu menjadi obsesi Yan Zixiu.

Tubuh jiwanya menyaksikan dengan mata kepalanya sendiri bagaimana Xiao Wu membalas dendam padanya selangkah demi selangkah.

Tapi balas dendam.

Setelah membalas dendam, Yan Zixiu tidak dapat bertahan hidup.

Dia terlalu putus asa, itulah sebabnya dia memilih menggunakan kematian untuk meredakan segalanya.

Tidak ada seorang pun yang bisa diceritakan Yan Zixiu tentang penderitaan dan sakit hati selama bertahun-tahun.

Banyak sekali orang yang membencinya, membencinya, dan bahkan seluruh orang di Kerajaan Daxuan ingin memakan daging dan darahnya hidup-hidup.

Dia menyelamatkan rakyat jelata dan membantu dunia.

Tetapi semua orang memandangnya, tetapi mereka semua ingin membawanya ke neraka.

Jelas dia adalah orang yang takut ditinggalkan, tetapi pada akhirnya dia melepaskan tangan yang memegangnya.

Memikirkan hal ini, tenggorokan Yin Qinghe dipenuhi kepanikan.

Apa yang harus aku lakukan, Wu kecilnya sungguh menyedihkan.

Yin Qinghe mengangkat Yan Zixiu dari lengannya, jelas terlihat air mata mengalir di wajahnya, tetapi dia tetap meraih lengan bajunya dan menyeka air mata dari wajah Yan Zixiu sedikit demi sedikit.

Divorced Actor Picking Up GarbageTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang