Bab 192

35 4 0
                                    

Setelah Yan Zixiu selesai berbicara, dia tidak mendapat jawaban dari Jing Shaoci.

Meskipun dia sudah menduga akan terjadi hal seperti ini, dia tetap menundukkan matanya karena kecewa.

Setelah beberapa waktu, Jing Shaoci memanggil namanya.

"Yan Zixiu."

Mata Jing Shaoci saat ini penuh dengan duka dan kesedihan, bahkan suaranya bergetar.

"Jika aku membunuh tuan dan pamanmu dengan tanganku sendiri, aku akan membantai kalian semua di Tianfengguan, dan bahkan menjadi kejam dan tidak memiliki hati nurani agar dapat naik ke tahta Tuhan."

Dia menatap Yan Zixiu, "Jika itu kamu, apakah kamu akan menyerahkan segalanya dan memaafkanku hanya karena kamu mencintaiku?"

Mata Yan Zixiu tiba-tiba memerah, tetapi dia masih menatapnya dengan tegas dan berkata, "Tidak, aku akan membunuhmu dengan tanganku sendiri."

Dalam kehidupan sebelumnya, Jing Shaoci juga membuat pilihan yang sama.

Setelah pasukannya merebut Kota Shangjing, lawan mengawalnya untuk bersujud sehari semalam di depan makam seorang menteri yang setia dan jenderal yang baik.

Dipukul hingga lututnya remuk, seluruh mukanya berdarah, pinggangnya patah, sepuluh jarinya remuk, lalu diperintahkan untuk menggantungnya di tembok kota.

Di bawah tatapan penuh kebencian semua orang, Jing Shaoci sendiri yang menarik busurnya, dan tiga anak panah melesat menembus jantungnya.

Namun sebelum meninggal, Yan Zixiu tampak tersenyum.

Karena kekasihnya akhirnya mampu mengamankan posisinya sebagai Penguasa Dunia.

Dan semua rakyat dunia akhirnya akan menjadi raja yang bijak.

Mendengar jawabannya, Jing Shaoci tersenyum sedih, "Aku juga manusia hidup sepertimu, aku tidak sanggup melihat tanganmu berlumuran darah, jadi aku harus memberimu sapu tangan agar tanganmu tidak kotor."

Tubuh Yan Zixiu bergetar, dan dia menutup matanya penuh kesedihan.

"Apa yang kukatakan kepadamu di rumah sakit dua tahun lalu bukanlah untuk melampiaskan kemarahanku."

Air mata mengalir di sudut mata Jing Shaoci, dan nadanya penuh keputusasaan.

"Aku sangat membencimu, tapi aku lebih membenci diriku sendiri karena tidak bisa berhenti mencintaimu."

"Jadi aku memintamu untuk melepaskanku. Kalimat itu bukan untuk membuatmu menderita, tapi untuk memohon padamu."

Ada suara tercekat yang tak terkendali dalam suaranya, "Karena kita tidak akan mendapatkan hasil apa pun. Daripada saling menyiksa, lebih baik tidak bertemu lagi."

Setelah kata-kata itu selesai, Yan Zixiu membuka matanya dan menatapnya.

Dia membuka bibirnya, dan berkata perlahan dan tegas: "Jing Shaoci, aku tahu kamu tidak ingin melihatku lagi, tetapi sejak aku menjadi master surgawi, aku telah bersumpah padamu di dalam hatiku."

Dia mengangkat sudut bibirnya, tetapi matanya penuh dengan kesedihan dan kesengsaraan, "Baik itu hancur atau hancur, aku akan mencoba yang terbaik untuk mencintaimu dan melindungimu sampai mati."

*****

Jing Fengyi dan Xie Guanxin sengaja bangun terlambat keesokan harinya, tetapi mereka tidak menyangka akan diberitahu oleh pengurus rumah tangga bahwa tuan muda kedua telah pergi pagi-pagi sekali tepat saat mereka turun ke bawah.

Pasangan itu merasa tidak berdaya dan tersesat, tetapi mereka benar-benar tidak tahu harus berbuat apa.

Begitu Yan Zixiu pulang ke rumah di pagi hari, dia melihat Duan Shaoheng sedang mengemasi barang-barangnya.

Divorced Actor Picking Up GarbageTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang