Satu kalimat langsung menarik perhatian Jing Shaoci, dan dia berkata dengan tajam, "Kakak ipar macam apa dia?"
Namun pada saat ini, Yan Zixiu kembali tenang, dan berkata dengan nada tenang: "Bahkan nasibmu pun dipengaruhi oleh situasi jahat feng shui ini, yang menunjukkan betapa kuatnya hal itu."
Gu Shiyi tiba-tiba menyadari sejenak, ya, saudara Jing selalu bersikap acuh tak acuh.
Jangankan Yan Zixiu hanya mengucapkan beberapa patah kata saja, dia pernah melakukan hal yang lebih ekstrem lagi, Saudara Jing paling-paling hanya akan mencibir, dan sama sekali tidak mau repot-repot bertengkar dengannya.
Teringat kalimat gegabah itu, mereka bertiga terdiam sejenak, namun hanya kedua bersaudara itu yang merasa malu.
Yan Zixiu saat ini berjalan menuju teras, mengambil tanaman pot dengan pohon yang mati, "Ini yang membunuhmu."
Bahkan jika Gu Shiyi mempercayainya [-]% sekarang, akan sulit menerima pernyataannya untuk sementara waktu.
Yan Zixiu tampaknya tahu apa yang sedang dipikirkannya, dan berkata: "Kamarmu telah ditanami lorong. Awalnya hanya untuk membiarkanmu melakukan kesalahan, tetapi setelah waktu yang lama tidak berhasil, jadi aku menambahkan tanaman pot ini."
"Tujuh Pembunuhan Kayu sebagai Tanah..."
Ketika dia mengatakan ini, dia tiba-tiba berhenti. Bagaimanapun, mereka berdua tidak memahami bahaya feng shui ini, dan membicarakannya sama saja seperti memainkan piano untuk seekor sapi.
"Pokoknya, orang yang mengirimimu tanaman pot ini menginginkan nyawamu."
Begitu dia selesai berbicara, wajah Gu Shiyi tiba-tiba berubah, dan bibirnya sedikit bergetar.
Melihat ini, Jing Shaoci berkata, "Orang yang memberimu tanaman pot itu adalah Xia Peilin."
Nada bicaranya lebih bersifat mengiyakan daripada bertanya, yang menunjukkan bahwa dia sudah tahu.
"Tidak sulit untuk memecahkan situasi ini, tetapi Anda harus menghubungi orang ini terlebih dahulu."
Taoisme mereka tidak seperti Buddhisme, yang berbicara tentang menyelamatkan semua makhluk hidup dan bermurah hati terhadap dunia.
Pamannya berkata, barangsiapa berbuat jahat, harus menanggung hukuman karmanya.
Pada saat ini Yan Zixiu menatap Jing Shaoci dan berkata, "Ikuti aku."
Setelah keduanya turun ke bawah, mereka langsung berkendara ke pasar barang antik.
Jing Shaoci tidak tahu apa yang dilakukan Yan Zixiu di sini, tetapi itu pasti ada hubungannya dengan Gu Shiyi, jadi dia tidak bertanya.
Setelah keduanya mengunjungi empat atau lima toko, Yan Zixiu menunjuk ke cambuk kuda yang tergantung di dinding toko terakhir dan berkata, "Bos, berapa harganya ini?"
Sang bos mengalihkan pandangan dari layar ponselnya, lalu berkata dengan malas, "Seribu tiga."
Yan Zixiu menunduk dan berpikir serius, lalu berkata, "Dua ratus delapan, aku menginginkannya."
Dengan intensitas tawar-menawar seperti itu, Jing Shaoci tidak bisa menahan diri untuk tidak meliriknya.
"Anak muda, kamu terlihat sangat bersemangat, dan kamu menawar dengan sangat giat." Bos meletakkan teleponnya dan berkata dengan tak berdaya, "Lupakan saja, lupakan saja, ini juga pesanan pertama yang saya buka, kamu bisa mengambilnya."
Setelah keluar dari toko dengan cambuk, suasana hati Yan Zixiu tampak jelas menurun dengan mata telanjang.
Jing Shaoci awalnya tidak ingin berbicara dengannya, tetapi melihatnya menundukkan kepalanya, dia hanya bisa bertanya, "Apakah ada yang salah?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Divorced Actor Picking Up Garbage
FantasyTerjemahaan untuk konsumsi pribadi bagi yang mau baca silahkan, yang tidak berkenan silahkan tidak usah dibaca Makasih