"Untuk mengumumkan kembalinya ke Kota B, jangan beri tahu Jing Shaoci."
Saat berangkat ke bandara keesokan harinya, Yan Zixiu mengatakan ini kepada Li Fengzhi.
Li Fengzhi membuka mulutnya untuk mengatakan sesuatu, tetapi pada akhirnya dia hanya mengangguk dan berkata, "Baiklah, aku juga tidak akan memberi tahu Shi Yi."
Sebenarnya, dia tahu betul bahwa alasan Zixiu mencari alasan untuk kembali adalah karena dia merindukan Tuan Jing.
Setelah tiba di Kota B, Yan Zixiu kembali ke rumah kecil yang disewanya, dan tidak pergi ke rumah Jing.
Pada saat ini, Jing Shaoci baru saja kembali dari kantor pusat kelompok, dan begitu dia sampai di rumah dan mencuci tangannya, dia pergi ke kamar bayi.
Xie Chongyun yang sedang duduk di tempat tidur kecil dan bermain dengan balok-balok puzzle, digendong seperti ini, lalu menatap Jing Shaoci dan berteriak tidak jelas: "Kakak, kakak."
Jing Shaoci mengusap wajahnya pelan dengan jari telunjuknya, lalu mengaitkan tali merah di lehernya, dan mengambil liontin giok itu.
Dia menunduk dan mengusap wajah batu giok itu dengan ibu jarinya.
Setelah waktu yang tidak diketahui, Jing Shaoci berkata dengan suara rendah, "Kupikir liontin giok ini untukku."
Xie Chongyun tidak mengerti apa yang dia bicarakan, jadi dia menatapnya dengan sepasang mata hitam seperti anggur dengan bingung.
Setelah Yan Zixiu pergi, Jing Shaoci menemukan bahwa ia hanya dapat mengandalkan liontin giok ini untuk melihat sesuatu dan memikirkan orang lain.
Dia memandanginya dengan tenang selama beberapa saat, lalu menundukkan kepalanya dan menciumnya.
Saya tidak tahu apakah itu efek psikologis, tetapi selain aroma susu dari tubuh Xie Chongyun pada liontin giok, ada juga aroma cendana hijau yang hanya dimiliki oleh orang itu.
Hati Jing Shaoci sakit memikirkan Yan Zixiu, tetapi selain dua pesan setiap pagi dan sore, dia bahkan tidak punya keberanian untuk menelepon.
Karena dia terlalu peduli, dia sangat takut dibenci.
Beruntungnya, kekasihnya itu masih seorang selebriti, jadi dia masih bisa melihat berita baru di Internet setiap hari.
Yan Zixiu makan sesuatu dengan santai, lalu mulai membaca naskahnya, tetapi dia duduk di sofa sampai tengah malam, bahkan tanpa membalik dua halaman naskah di tangannya.
Han Xiangchen terus memperhatikan ekspresinya, sampai Yan Zixiu menghilang dari sofa dalam sekejap.
Dia tersenyum penuh pengertian, lalu berbalik dan kembali ke kamar tidur.
Saat sosok Yan Zixiu muncul di rumah Jing, lampu di kamar Jing Shaoci telah dimatikan.
Dia berjalan ke tempat tidur tanpa membuat gerakan apa pun, lalu menundukkan matanya dan diam-diam menatap orang yang terbaring di atasnya.
Yan Zixiu memandanginya sejenak, lalu duduk di sisi tempat tidur tanpa suara.
Melalui selimut, dia meletakkan tangannya di punggung tangan Jing Shaoci, dan berkata dalam hatinya: Berat badanku turun.
Dia mendapat dua pesan sehari, tetapi tidak pernah membalas.
Iklan
Yan Zixiu tahu bahwa Jing Shaoci akan sedih, tetapi dia tidak pernah merasa lebih baik dari ini.
Sekarang, dia akhirnya mengerti arti dari kata-kata yang pernah diucapkan tuannya——
Kata cinta adalah kata yang paling menyayat hati.
KAMU SEDANG MEMBACA
Divorced Actor Picking Up Garbage
FantasiTerjemahaan untuk konsumsi pribadi bagi yang mau baca silahkan, yang tidak berkenan silahkan tidak usah dibaca Makasih