Bukan hanya sudut bibir, bahkan senyum di mata pun bersinar cerah.
Bintang di dunia hiburan kurang lebih memiliki kepribadian.
Di mulut penggemar berkulit hitam, Yan Zixiu adalah No. 1 di hiburan dalam negeri, berpura-pura menjadi keren dan agresif, mengatakan bahwa dia menggunakan terlalu banyak kekuatan dan akan terguling cepat atau lambat.
Namun kini dengan senyumannya ini, Yan Zixiu memancarkan kelembutan yang tak tertahankan, semua sisi dan sudut yang mulia dan dingin seketika berubah menjadi mata air yang bertahan lama, seakan-akan dia dengan sengaja membingungkan semua makhluk.
[Woooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooo! ! ]
[Yan Zixiu tertawa, dia pasti memelukku sepanjang malam saat aku pulang malam ini.]
[Pantas saja Xiuxiu tidak bisa menahannya, aku kembali menonton video itu lagi tadi, sangat tampan hingga jantungku hampir berhenti berdetak.]
Sudut dalam video adalah pengambilan gambar dari atas, seperti berdiri di gedung seberang dan mengambil gambar di seberang jalan.
Para pengawal mengelilingi pria itu maju mundur, memegang payung hitam di tangan mereka, dan ketika kamera diperbesar hingga maksimal, hanya separuh wajahnya yang terekspos.
Namun meski begitu, Yan Zixiu mengenali Jing Shaoci sekilas.
Ini adalah pertama kalinya Lu Qiaobei melihatnya tertawa secara pribadi. Setelah beberapa saat, dia langsung menggodanya dengan penuh semangat: "Kakak Yan, jadi kamu suka tipe ini!"
Yan Zixiu tidak mengakui atau menyangkal, juga tidak mengatakan sepatah kata pun.
Keduanya tertawa sekali, dan asisten di samping membawakan dua buah lemon.
Lu Qiaobei begitu masam hingga setiap detiknya dipenuhi dengan emotikon, tetapi Yan Zixiu hanya sedikit mengernyit sebelum menelan ludah.
Saat siaran langsung berakhir, senyum menghilang dari wajah Lu Qiaobei.
Setiap tautan siaran langsung ulang tahun sudah diatur. Jangan melihatnya sebagai tarikan sementara pada Yan Zixiu untuk bermain game, tetapi asistennya telah menyiapkan video yang menantang ini.
Kesalahan seperti objek yang dikabarkan muncul dalam video itu sungguh tidak masuk akal.
Bahkan jika Lu Qiaobei tidak tersenyum hari ini, akun pemasaran akan mengatakan bahwa dia dan Xiaohua bertengkar atau putus. Selama Anda ingin menemukan topik, ada banyak sudut pandang.
"Saudara Yan, ada yang harus saya tangani, jadi saya pergi dulu."
Setelah Lu Qiaobei menyapa Yan Zixiu, dia segera pergi bersama manajer dan asistennya.
Ada empat adegan lagi di sore hari, Yan Zixiu tidak kembali ke hotel, jadi dia beristirahat di RV.
Li Fengzhi telah berdiri di luar mobil sambil menelepon, memberi tahu tim humas perusahaan sebelumnya, kalau-kalau ada yang menggunakan kejadian hari ini sebagai alasan.
Benar saja, lebih dari satu jam kemudian, Lu Qiaobei dan Yan Zixiu berada di pencarian yang sedang tren. Kali ini mereka tidak bersama, tetapi itu bukan hal yang baik bagi mereka.
Lu Qiaobei kembali diajak jalan-jalan oleh tim Xiaohua yang populer, dan Yan Zixiu adalah pria yang muncul dalam video penjemputan.
[Lu Qiaobei dan Su Yanke akan muncul sesekali untuk berspekulasi. Perusahaan kedua perusahaan tersebut bekerja sama untuk membeli Tiket Tahunan Hot Search, bukan?]
KAMU SEDANG MEMBACA
Divorced Actor Picking Up Garbage
FantasyTerjemahaan untuk konsumsi pribadi bagi yang mau baca silahkan, yang tidak berkenan silahkan tidak usah dibaca Makasih