Bab 76

244 17 0
                                    

Tubuh Yan Zixiu agak kaku, dan butuh beberapa saat sebelum dia menepuk punggung orang itu dengan ringan.

Jing Shaoci adalah orang yang selalu memiliki aura kesepian dan menindas. Dalam dunia bisnis yang dipenuhi jas dan sepatu kulit ini, dia kejam dan mudah ditangani, seolah-olah tidak ada yang salah dengan rencananya.

Akan tetapi orang seperti itu, sekarang dia memperlihatkan penampilan seperti itu di depannya, membuat Yan Zixiu tidak tahu bagaimana harus menanggapinya untuk beberapa saat.

"Sejak kecil, guruku sudah memperingatkanku untuk tidak menuruti hawa nafsu." Dia merasakan kehangatan Jing Shaoci, lalu berkata dengan nada ringan dan pelan: "Jadi, aku tidak tahu bagaimana harus bersikap saat aku bahagia dengan seseorang."

Tangannya menyentuh punggung Jing Shaoci hingga ke belakang lehernya, dan ibu jarinya mengusap belakang telinganya dua kali seolah ingin menghiburnya, "Aku akan bekerja keras di masa depan."

Suasana yang awalnya hangat langsung hancur oleh kalimat Jing Shaoci selanjutnya.

"Apa yang diperintahkan tuanmu kepadamu?"

Yan Zixiu melepaskan pelukannya, menatapnya dan berkata, "Dia tentu saja khawatir kalau aku tidak bisa menahan nafsu dan tidak bisa menahan nafsu, dan itu akan mengganggu hati Dao-ku."

Jing Shao tidak mengatakan apa pun dalam pengunduran dirinya, dan bertanya langsung: "Apakah tuanmu punya pasangan?"

"Ya." Yan Zixiu mengangguk, "Itu pamanku."

Jing Shaoci mendengus dingin, "Dia makan daging setiap hari, jadi dia memintamu berlatih keras?"

"Kuil Tao kita sangat miskin dan tidak bisa makan daging sepanjang hari." Yan Zixiu menjawab dengan serius.

Jing Shaoci sangat marah hingga dadanya terasa sesak, dan dia berkata dengan dingin: "Yan Zixiu, apakah kamu benar-benar tidak mengerti atau pura-pura tidak mengerti?"

"Kamu berbicara dengan jelas, aku mengerti."

Jing Shaoci tiba-tiba merasa sedikit sakit kepala, menarik napas dalam-dalam dan berkata, "Sekarang aku pikir itu karena kamu kurang bersemangat."

Jika tidak, Yan Zixiu seperti batang kayu dalam hal ini.

Dia sangat tertekan, Yan Zixiu masih ingin menjawabnya dengan serius: "Saya memiliki tiga jiwa dan tujuh jiwa, setengah poin tidak hilang."

Jing Shaoci tidak mengatakan apa-apa, kerugiannya lebih besar daripada keuntungannya.

"Tuan Su telah menjelaskan bahwa kalian bertiga akan tinggal di suite ini mulai sekarang. Jika kalian memiliki kebutuhan atau tidak puas dengan layanannya, kalian dapat menghubungi operator telepon." Kata manajer hotel itu sambil tersenyum.

Ayah Li dan ibu Li selalu tinggal di kota kabupaten kecil. Mereka belum pernah melihat tempat semewah Presidential Suite, dan mereka tidak tahu ke mana mereka akan pergi.

"Hei, tidak apa-apa."

Setelah manajer menutup pintu dan keluar, Li Kaiguang duduk di sofa dan memakan buah naga dari piring buah di atas meja.

"Anak muda, jangan lepas sepatu saat naik ke sofa." Liu Huifeng menepuk-nepuk abu di sofa putih dengan gugup.

"Ibu, apa yang Ibu takutkan?" Li Kaiguang berkata dengan acuh tak acuh: "Adikku sekarang sudah kaya, apa dia tidak bisa membelikan sofa?"

Berbicara tentang hal itu, dia langsung duduk dengan kedua lengan disangga, "Ayah, apakah Ayah tahu berapa biaya yang kita keluarkan untuk naik mobil itu tadi?"

Divorced Actor Picking Up GarbageTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang