Kali ini berbeda dari dua rasa sebelumnya, ciuman Jing Shaoci penuh dengan hasrat agresif.
Dia pingsan setelah ciuman pertama, dan ciuman kedua terjadi saat dia pingsan, tetapi kali ini dia benar-benar membuka matanya untuk membiarkan Jing Shao mengundurkan diri.
"Kau..." Dia mengangkat tinjunya, dadanya naik turun tak terkendali.
"Apa yang ingin kau katakan, bajingan? Sombong?" Jing Shaoci menyeka sudut bibirnya dengan ibu jarinya, "Karena kau tidak menyukainya, mengapa kau tidak mendorongku saja?"
Dia menatap mata Yan Zixiu, "Kamu bisa melakukannya."
Begitu kata-kata itu terucap, Yan Zixiu menyipitkan matanya dengan berbahaya, lalu meninju tepat di wajah Jing Shaoci.
Setelah setengah jam.
Dokter keluarga keluar dari kamar tidur, berdeham, dan berkata kepada Jing Fengyi: "Trauma Tuan Jing Xiao tidak terlalu serius, hanya saja..."
Dia melirik Yan Zixiu dengan waspada, lalu berkata dengan berani: "Saya hanya mengalami gegar otak ringan dan harus tetap di tempat tidur."
"Baiklah." Nada bicara Jing Fengyi sangat lugas.
Setelah kepala pelayan mengantar tabib itu pergi, dia menatap Yan Zixiu dengan kepala sedikit menunduk, dan berkata, "Karena Xiaoci terluka, kamu bisa merawatnya."
Yan Zixiu tercengang sejenak, dia tidak menyangka bahwa pihak lain bahkan tidak menanyakan alasan pemukulan itu, dan hanya memintanya untuk menjaga Jing Shaoci.
Melihat dia terdiam, Jing Fengyi mengangkat tangannya dan menepuk bahunya sambil berkata, "Xiaoxiu, tidurlah lebih awal, selamat malam."
Setelah Jing Fengyi naik ke atas, Yan Zixiu berdiri di depan pintu kamar tidur, tidak ingin masuk.
Meskipun dia menggerakkan tangannya dengan panik, dia hanya menggunakan kurang dari satu titik kekuatan, bagaimana dia bisa mematahkan kepala Jing Shaoci?
Si Kecil Pare kini terbaring di tempat tidur, dan ia tidak tahu bagaimana harus bersikap seperti anak manja meskipun ia sakit.
Saat dia tengah berpikir, suara Jing Shaoci tiba-tiba terdengar dari dalam.
"Yanyan, aku ingin minum air."
Begitu Yan Zixiu mendengar dua kata ini, dia menjadi marah, mendorong pintu hingga terbuka dan berkata, "Kamu masih ingin dipukuli, bukan?"
Jing Shaoci bersandar di sana dengan bantal, "Tapi aku benar-benar ingin minum air kali ini."
Yan Zixiu melirik memar ungu di sudut mulutnya, lalu dengan pasrah mengambil gelas air itu.
Saat dia menyerahkannya kali ini, dia mengulurkan tangannya sangat panjang, tidak memberi kesempatan kepada siapa pun untuk memanfaatkannya.
Jing Shaoci tidak makan tahu kali ini, tetapi minum setengah gelas air dengan jujur.
Saat Yan Zixiu menyimpan cangkirnya dan hendak pergi, Jing Shaoci langsung memegang dahinya dan berkata, "Aku pusing dan sedikit mual."
Yan Zixiu terdiam sejenak, "...apakah aku perlu membawakanmu lebih banyak jeruk asam?"
Jing Shaoci mengangkat tangannya ke arahnya dan memberi isyarat, "Tidak perlu, aku hanya ingin kamu tinggal bersamaku."
Melihat penampilannya, Yan Zixiu tiba-tiba teringat pertama kali keduanya bertemu.
Saat itu, Jing Shaoci memiliki aura yang tajam, dan tatapan matanya sangat memikat. Tatapannya yang kesepian dan sombong itu sama sekali tidak mampu menuliskan kata-kata "menjauhlah dariku" di wajahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Divorced Actor Picking Up Garbage
FantasyTerjemahaan untuk konsumsi pribadi bagi yang mau baca silahkan, yang tidak berkenan silahkan tidak usah dibaca Makasih