Bab 152

74 6 0
                                    

Ancaman tingkat ini sama sekali tidak mempan bagi Jing Shaoci, bukan hanya itu saja, dia juga merasa bahwa Yan Zixiu bagaikan anak kucing yang telapak kakinya terbuka lebar, di saat berikutnya dia melengkungkan kepalanya dan hendak menerkam ke dalam pelukannya.

Yan Zixiu mendorongnya, lalu kembali mengaduk adonan.

"Yan Yan, katakan dua hal lagi." Jing Shao berkata dengan tegas.

Yan Zixiu bahkan tidak menatapnya, dan berkata dengan acuh tak acuh: "Apa yang baru tentang ini, lagu-lagu yang aku nyanyikan sebelumnya semuanya adalah refrain."

Pil, papan tergeletak, peti mati tertidur, gunung terkubur.

Jing Shaoci memikirkannya sejenak, dan memutuskan untuk tidak mengungkit cerita lama itu lagi.

Dia melingkarkan lengannya di pinggang Yan Zixiu lagi dan berkata: "Kalau begitu, apakah kamu lelah? Mengapa kamu tidak berhenti memasak dan aku akan menggendongmu ke atas untuk beristirahat?"

Yan Zixiu menoleh sedikit, menatapnya dari sudut matanya, dan berkata, "Ketika saya pertama kali datang ke sini, saya membaca beberapa buku, yang mengatakan bahwa presiden seperti Anda bangga dengan pengendalian diri."

Dia meletakkan tusuk gigi di tangannya, lalu berbalik dan berkata, "Lalu, bagaimana dengan milikmu?"

Ini adalah pertama kalinya Jing Shaoci mendengar pernyataan semacam ini, jadi dia berkata: "Apa yang dikatakan kata-kata asli dalam buku itu?"

Yan Zixiu berkata tanpa ekspresi: "Wanita, pengendalian diri yang sangat aku banggakan telah runtuh."

Benturan keras menghantam tenggorokan Jing Shaoci. Dia tidak tahu bagaimana dia tidak bisa menahan tawanya, tetapi sekarang saatnya untuk mendidik pendeta Tao kecilnya.

"Kamu tidak diperbolehkan membaca buku semacam ini lagi!"

"Kenapa?" ​​Yan Zixiu mengernyitkan alisnya sedikit, dan berkata, "Buku itu seperti obat, membaca dengan baik dapat menyembuhkan kebodohan."

"Jika aku bilang tidak, itu artinya tidak." Jing Shaoci berkata dengan nada serius.

Ketika Yan Zixiu mendengar ini, dia menjauh darinya, lalu mengangguk sedikit dan berkata: "Yah, situasimu tiga poin mirip dengan presiden dalam buku itu."

Jing Shaoci menariknya kembali, menopang dagunya dengan punggung tangannya dan berkata, "Apakah kamu mendengarkan aku atau tidak?"

Yan Zixiu sama sekali tidak takut, dan malah bertanya: "Bagaimana jika kamu mendengarkan, dan bagaimana jika kamu tidak mendengarkan?"

Jing Shaoci menggertakkan giginya dan mengucapkan kata demi kata: "Jika kamu tidak patuh, aku tidak akan makan di malam hari!"

Yan Zixiu langsung tertawa, lalu menepuk wajahnya dan membujuknya, "Baiklah, aku akan mendengarkan saja."

Jing Shaoci masih tidak melepaskannya, menatap wajahnya dan bertanya, "Laporkan dengan jujur, buku apa yang kamu baca saat datang ke sini?"

"Ada begitu banyak jenisnya, saya tidak akan bisa menyelesaikan pembahasan ini."

Yan Zixiu mendorongnya dan hendak melanjutkan mengaduk, tetapi Jing Shaoci mengambil tongkat masak di depannya.

"Saya datang."

Setelah adonan tercampur rata, Yan Zixiu mengeluarkannya dengan sendok sayur dan menyebarkannya secara merata dalam wajan penggorengan.

Memanfaatkan waktu ini, ia memasukkan bahan-bahan lain yang sudah disiapkan ke dalam mangkuk besar dan mulai menyiapkan saus cocolannya.

Divorced Actor Picking Up GarbageTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang