"Menikah lagi?" Yan Zixiu sedikit mengernyit setelah mendengar ini, "Aku tidak pernah memikirkannya."
Ia hanya ingin berlatih dalam kehidupan ini, agar secepatnya menjadi guru surgawi tertinggi, dan menjauhi keduniawian.
Jing Shaoci mendengarnya mengatakan ini, dan menatapnya lama tanpa berkedip.
Hingga suasana diantara keduanya menjadi semakin aneh, dia tiba-tiba berbalik, dan kemudian membanting pintu.
Yan Zixiu masih mempertahankan postur memegang daun, berkedip kebingungan dan bersiap untuk pergi.
Namun saat dia hendak berbalik, pintunya terbuka lagi.
Jing Shaoci mengulurkan tangannya tanpa ekspresi. Meskipun gerakannya tampak sulit, ketika dia menyentuh daun willow, dia dengan lembut mencubitnya dengan ujung jarinya.
'Bang -' pintunya tertutup lagi.
Yan Zixiu menatap telapak tangannya, dan setelah beberapa detik, sedikit mengangkat sudut bibirnya.
Setelah menaiki lift kembali ke kamarnya, tepat saat dia memegang gugusan cahaya merah tua di bahunya dengan telapak tangannya, Jin Qi tiba-tiba melayang masuk.
"Tuanku, tuanku..."
Seluruh jiwa Jin Qi gemetar, dan ekspresinya tampak hancur hingga ke titik ekstrem.
Meskipun dia bisa menebak alasannya secara kasar, Yan Zixiu tidak menunjukkannya di permukaan, tetapi berkata dengan tenang: "Ada apa."
Darah dan air mata mengalir dari mata Jin Qi, dan dia tersedak dan berkata, "Gu Gu dia, dia bilang dia menderita kanker hati... dia akan mati."
Yan Zixiu mengangkat matanya untuk menatapnya, "Nasibnya seperti ini, kamu tidak perlu terlalu bersedih."
Meski begitu, Jin Qi tidak bisa menerimanya sama sekali.
Dia berlutut di tanah dan bersujud putus asa kepada Yan Zixiu, "Tuanku, aku mohon padamu untuk menyelamatkannya, kumohon."
Ekspresi Yan Zixiu tampak acuh tak acuh, dan dia tampak tidak tergerak sama sekali, "Jin Qi, jika kamu yang hidup saat ini, apakah kamu bersedia memberikan Yang Shoudu kepada Gu Zhichuan?"
Jin Qi mengangguk putus asa, "Ya, aku bersedia."
Yan Zixiu memejamkan matanya sedikit, dan berkata dengan suara rendah, "Itu saja."
Gu Zhichuan lebih baik kehilangan 30 tahun hidupnya daripada meninggalkan kekasihnya di dunia, dia tidak punya alasan untuk tidak melakukannya.
"Daripada menangis dengan sedih di sini, lebih baik kau kembali dan menjaganya sekarang. Mungkin kau dan aku akan melakukan lebih banyak perbuatan baik di masa depan, sehingga dia bisa hidup lebih lama."
Gu Zhichuan awalnya memiliki umur panjang, dan dia dapat hidup hingga usia 30 tahun setelah 62 tahun.
Saat dia meninggal, Yan Zixiu akan mencari cara untuk mengikat kedua janin itu bersama-sama, selama mereka mengumpulkan lebih banyak pahala, mereka masih bisa bersama di kehidupan selanjutnya.
Setelah Jin Qi pergi dengan linglung, dia melihat ke bawah ke gugusan cahaya merah gelap itu, "Berapa lama lagi kamu akan menyusut kembali?"
Begitu kata-kata itu terucap, bola cahaya itu dengan cepat membengkak dan berubah menjadi bentuk manusia.
Mungkin karena nada bicara Yan Zixiu tadi terlalu kejam, Han Xiangchen merasa hormat sekaligus takut padanya, dan ekspresinya mau tidak mau terlihat sedikit malu.
"duduk."
Setelah Han Xiangchen duduk dengan cemas, Yan Zixiu menatapnya dan berkata, "Apakah kamu sudah ingat penyebab kematianmu?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Divorced Actor Picking Up Garbage
FantasyTerjemahaan untuk konsumsi pribadi bagi yang mau baca silahkan, yang tidak berkenan silahkan tidak usah dibaca Makasih