Bab 172

71 4 0
                                    

Sepuluh menit kemudian, Yan Zixiu merasa malu sekali hingga dia mengangkat tangannya untuk menutupi matanya yang basah kuyup.

Jing Shaoci tertawa terbahak-bahak, karena apa yang baru saja terjadi, suaranya masih serak.

Setelah bangun, dia mencium bibir Yan Zixiu dengan bibir tipis yang sedikit manis dan manis.

"Rasa Yuanyang..." Dia menjulurkan lidahnya dan menjilati sudut bibirnya seolah mengenang, "Enak sekali."

Tampaknya ada pesona dalam suaranya, sedikit demi sedikit mengaburkan rasa malu Yan Zixiu.

Jing Shaoci memegang pergelangan tangannya dengan tangan besarnya, dan perlahan menarik lengannya ke bawah.

"Aku sudah mencicipinya, apakah kamu mau..."

Sebelum dia bisa berbicara, Jing Shaoci tiba-tiba merasakan matanya menjadi gelap, dan detik berikutnya tubuhnya bergoyang sedikit, dan dia jatuh langsung ke leher Yan Zixiu.

Yan Zixiu awalnya mengira dia akan melanjutkan, tetapi suhu tubuh Jing Shaoci meningkat dengan cepat, dan dia menjadi panas setelah beberapa saat.

"Jing Shao Ci, Jing Shao Ci?"

Yan Zixiu yang menyadari ada yang tidak beres, segera mendorong orang itu menjauh darinya. Melihat mata Jing Shaoci yang tertutup, hatinya tiba-tiba menjadi gelisah.

Dia segera menyelidiki meridian lawan dengan energi spiritual, tetapi menemukan bahwa napas di tubuh lawan sangat tidak teratur, seolah-olah badai sedang bertiup.

Yan Zixiu segera menyegel dantian Jing Shaoci, lalu dengan cepat berbalik dan turun dari tempat tidur, meraih jubah mandi yang jatuh di lantai, dan langsung memakainya.

Ketika Yan Zixiu berteleportasi, Yin Qinghe sedang mengukir sebuah token.

"Tuan, sesuatu terjadi pada Jing Shaoci!"

Yin Qinghe melihat penampilan muridnya yang acak-acakan, lalu segera bangkit dan bertanya, "Ada apa dengannya?"

Beberapa menit kemudian, Xie Chence menempelkan dua jari di pergelangan tangan Jing Shaoci.

Yan Zixiu mengepalkan erat kedua tangannya yang tergantung di samping tubuhnya, tatapan matanya penuh kecemasan.

Yin Qinghe menoleh dan melihatnya, lalu menepuk pundaknya dan berkata, "Jangan khawatir, dengan adanya paman dan guru di sini, tidak akan terjadi apa-apa pada anak ini."

Begitu kata-kata itu terucap, Xie Chence memahami situasinya.

Dia bangkit dan berkata sambil tersenyum tipis, "Xiao Wu, kamu baru saja memberi tahu Xiao Jing..."

Xie Chence terdiam sejenak, dan senyum di matanya semakin dalam, "Apakah kamu sedang melakukan upacara Adipati Zhou?"

Sebelum Yan Zixiu bisa menjawab, Yin Qinghe terkejut.

Murid kecilnya yang paling sopan dan bodoh pun berani melakukan hal seperti itu di siang bolong.

Telinga Yan Zixiu memerah, dan dia bergumam pelan 'hmm'.

Segera setelah itu, dia menatap Xie Chence lagi, dan berkata, "Tuan, apakah Jing Shaoci baik-baik saja?"

Xie Chence tersenyum dan berkata: "Jangan khawatir, dia baru saja menelan Yuanyang-mu, dan tubuhnya tidak dapat menahannya untuk sementara waktu, dan dia akan bangun setelah menyerapnya."

Setelah selesai berbicara, dia melirik Yin Qinghe dan berkata lagi: "Aku menelan milik gurumu dan berbaring selama tiga hari dua malam."

Begitu kata-kata itu terucap, Yin Qinghe menggertakkan giginya dan berkata, "Omong kosong apa yang kau bicarakan di depan anak kecil!"

Divorced Actor Picking Up GarbageTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang