Bab 149

75 5 0
                                    

Pada saat ini, Li Fengzhi sedang duduk di ruang konferensi.

Ada tiga orang yang duduk di hadapannya, mereka adalah guru vokal, tuner, dan post-produser.

"Jadi," Li Fengzhi menyilangkan jarinya di atas meja, "Apakah tidak ada ruang untuk menabung sekarang?"

Guru musik vokal itu menggelengkan kepalanya putus asa, dan berkata, "Kecuali kamu memecah setiap kata, tidak ada cara lain."

Setelah berbicara, ia melanjutkan: "Namun, hafalan saja tidak cukup untuk pitch. Yang terpenting adalah pitch."

Li Fengzhi mengingat apa yang didengarnya di studio rekaman, dan tahu bahwa pihak lain mengatakan yang sebenarnya.

Mendengarkan Zixiu bernyanyi bagaikan melihat lima ekor kuda memotong-motong tubuhnya. Semua nada diikatkan ke punggung kuda dan berlari ke arah yang berbeda. Orang yang diikat di tengah adalah lagunya.

Setelah mendengarkan apa yang dikatakan guru vokal itu, dia kembali menatap penyetel nada itu dengan penuh harap.

Sang tuner buru-buru menggelengkan kepalanya, takut kalau sedetik kemudian akan memberi Li Feng ilusi bahwa ada sesuatu yang bisa diperbaiki.

"Sebenarnya itu bukan hal yang mustahil."

Produser pascaproduksi tiba-tiba berkata: "Kita bisa menambahkan suara elektronik ke suara asli, lalu Li Yuan dan saya akan menyesuaikan trek suara..."

"Setel hantunya, setel itu."

Sebelum dia selesai bicara, sang penyetel langsung menyela: "Bernyanyilah seperti itu dan tambahkan bunyi-bunyian elektronik, setel sampai akhir, siapa yang tidak merasa seperti hantu di stasiun B?"

Setelah mendengar ini, guru musik vokal itu segera menatapnya, dan sang penyetel menyadari bahwa apa yang dikatakannya agak buruk, jadi dia memandang Li Fengzhi dengan malu dan menjelaskan: "Saudara Li, saya tidak menargetkan Guru Yan. Itu terlalu sulit, bahkan jika Anda mencoba mengolahnya, itu tidak mencolok."

Li Fengzhi menopang dahinya dengan tangannya, lalu memejamkan mata dan mendesah dalam-dalam.

Di sini, ketika Jing Shaoci mendengar bahwa Yan Zixiu hendak bernyanyi untuknya, mata hitamnya langsung berbinar, dan dia berkata, "Oke."

Yan Zixiu melihat ekspresinya, menundukkan kepalanya dan meremas jari-jarinya dan berkata, "Jangan berpegang pada harapanmu, aku akan bernyanyi..."

Dia berhenti sejenak, menundukkan kepalanya lebih rendah, "Ini tidak menyenangkan."

Jing Shaoci mengangkat wajahnya dengan kedua tangannya yang besar, dan dia tidak ingin mengatakan sesuatu seperti 'kamu bisa bernyanyi dengan baik', hanya berkata: "Bernyanyilah, aku akan mendengarkan."

Yan Zixiu menatapnya, lalu menarik napas dalam-dalam, dan membuka bibirnya——

"Pil alkimia, pil, setelah makan, berbaring bersama, tidur di peti mati, lalu mengubur gunung demi gunung bersama, menangis dan menangis, semua orang datang untuk makan, makan obat demi obat, seluruh desa berbaring di tempat tidur bersama."

Setelah mendengarkan Jing Shaoci, wajahnya memerah yang mana jarang terjadi pada awalnya, kemudian bibirnya yang tipis terkatup rapat, matanya mulai melihat sekeliling, terbatuk-batuk sambil menonton.

Ketika Yan Zixiu melihat reaksinya, dia langsung mengerti apa yang sedang terjadi, jadi dia berkata dengan sedih, "Tertawalah jika kamu mau."

Jing Shaoci merasakan sakit di dadanya, dia berdeham, lalu berkata setulus mungkin: "Tidak, aku tidak bermaksud tertawa."

"Kamu berbohong." Yan Zixiu langsung mengungkapnya, "Wajahmu memerah karena menahan diri."

Tenggorokan Jing Shaoci hampir tersumbat, tetapi dibandingkan dengan tertawa terbahak-bahak, wajah pendeta Tao kecilnya jelas lebih penting.

Divorced Actor Picking Up GarbageTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang