Bab 33

480 38 0
                                    

Tentu saja, dia tidak memiliki keterampilan untuk membedakan uang kertas asli dan palsu hanya dengan melihatnya, tetapi dia dapat melihat wajah pria ini.

Pangkal hidung bengkok, tulang pipi menonjol, dan ujung alis berserakan dan berantakan. Orang seperti ini biasanya berpenampilan licik, dan akan menggunakan segala cara untuk mendapatkan keuntungan.

Dan pada daun telinga kirinya terdapat cahaya gelap berwarna abu-abu kemerahan, yang artinya hari ini akan mendapat rejeki yang banyak.

Yan Zixiu melirik nenek penjual sayur itu lagi. Begitu lelaki itu mendekati kios sayur itu, peruntungannya berubah. Tak hanya nasib buruk yang tiba-tiba muncul, bahkan ada malapetaka di masa mendatang.

Jadi dia langsung berdiri dan mengambil uang itu.

Ini adalah satu-satunya titik ledakan dalam tiga hari terakhir. Detak jantung sutradara yang bersemangat bertambah cepat, dan dia dengan cepat meminta juru kamera untuk mengelilinginya.

"Mengapa kamu merampok uangku?" Suara lelaki itu keras.

Yan Zixiu menatapnya tanpa ekspresi, "Tidak mengerti, aku akan membiarkanmu membeli milikku."

"Kamu..." Kata-kata umpatan keluar dari bibir pria itu, tetapi melihat begitu banyak kamera di sekitarnya, ditambah dengan aura Yan Zixiu sendiri, dia langsung menjadi pengecut lagi.

"Kamu, kamu kembalikan uangnya padaku, aku tidak akan membelinya."

Yan Zixiu mengangkat sudut bibirnya dengan nada mengejek, lalu melangkah maju dengan satu langkah kakinya yang panjang.

"Hanya membeli sayur saja, apa yang kamu takutkan?"

Pria itu pada awalnya merasa bersalah, tetapi dia melirik kerumunan di sekitarnya dengan mata segitiganya, dan mengulurkan tangannya untuk mendorong Yan Zixiu.

"Kamu seorang selebriti, kamu hebat, kamu bisa menindas orang biasa dengan merekam TV?" Setelah selesai berbicara, dia benar-benar berteriak sekeras-kerasnya, "Semuanya, datang dan lihat, bintang-bintang besar mencuri uang dan menindas orang tua, mereka akan memukuli orang-orang—! !"

Begitu mendengar kata pemukulan, orang banyak yang berbondong-bondong datang tiba-tiba menjadi lebih banyak lagi.

Tim program tidak menduga hal-hal akan berkembang sampai ke titik ini, dan mereka tidak dapat menahan rasa panik.

Namun ekspresi Yan Zixiu tetap tidak berubah, menghadap kamera, dia menekan kuat uang seratus yuan, lalu menyerahkannya kepada sutradara.

"Verifikasi koin."

Sutradara sedang terburu-buru, "Kapan ini..."

"Tes!"

Setelah Yan Zixiu selesai mengucapkan kata ini, dia menyelinap keluar dari kerumunan dan menarik kerah pria yang berusaha melarikan diri itu.

Pria itu melompati tembok dengan tergesa-gesa dan membalas pukulannya, tetapi Yan Zixiu menoleh sedikit dan menghindarinya.

Melihat pemandangan ini, Xie Guanxin menjadi gugup.

Tepat ketika pria itu membuka mulutnya untuk menggigit lengan Yan Zixiu, asisten perekam menyinari cahaya ultraviolet ke bagian depan uang kertas, mengangkat uang kertas itu tinggi-tinggi dan berteriak: "Ini uang palsu!!"

Begitu kata-kata itu terucap, rahang pria itu pun ditanggalkan oleh Yan Zixiu.

Staf tim program menghubungi 110. Setelah polisi tiba untuk memahami situasi, mereka membawa Yan Zixiu dan keduanya dari tempat kejadian.

Karena rahang pria itu terkilir, ia pertama-tama pergi ke rumah sakit untuk memperbaikinya, dan kemudian pergi ke kantor polisi.

Saat ini, direktur yang duduk di ruang depan kantor polisi masih belum pulih.

Divorced Actor Picking Up GarbageTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang