Bab 80

211 16 0
                                    

Pemilik rumah memilih mode anonim saat memposting, yang menggambarkan proses psikologisnya secara rinci.

[Ketika saya pertama kali melihat presiden kita di TV, saya pikir saya gila.

Tidak, seharusnya seluruh keluargaku gila, dan tidak mungkin presiden muncul di acara varietas.

Namun, terima kasih kepada rekan-rekan saya yang memberi tahu bahwa saya tidak sendirian.

Faktanya adalah bahwa presiden kita benar-benar diam-diam muncul di acara varietas, dan kemudian mengejutkan kita semua.]

Judul postingan ini cukup menarik perhatian, dan tak lama kemudian banyak orang mengirimkan postingan lanjutan.

[Tanyakan acara varietas apa yang sedang dibicarakan oleh pembawa acara.]

[Pemilik perusahaan apa ya, dan siapa nama presiden direkturnya?]

Puluhan pertanyaan serupa telah dikirimkan, namun pengirim poster tidak menjawab secara langsung, sehingga banyak orang mulai bertanya.

[Jangan sampai menjadi topik yang sengaja diangkat oleh perusahaan pemasaran, kan?]

[+1 untuk sensasi skeptis.]

[Apakah ini jenis program pencarian kerja di mana wakil presiden atau eksekutif perusahaan besar sering muncul di dalamnya?]

[Saya paling benci cerita yang menyembunyikan kepala dan memperlihatkan ekornya. Saya merasa ini seperti cerita yang dibuat-buat.]

Tepat saat popularitasnya hampir mereda, pembuat postingan ini tiba-tiba memasang ID tampilan di latar belakang.

Poster: Zheng Yitai v.

Informasi sertifikasi: Wakil Kepala Teknologi Yunson Group.

Meskipun poster itu tidak menjawab pertanyaan apa pun secara langsung, sertifikasi v biru di belakang nama sudah menunjukkan semuanya.

[Sial! Aku tidak salah, kan?]

[Apakah itu Grup Yunsheng yang saya kenal?berlutut.]

[Saya baru saja memeriksa, presiden Yunsheng Group saat ini bernama Jing Shaoci, tetapi sayangnya tidak ada foto depan di Internet.]

[Jing Shaoci?Jing Shaoci!Dia pria tampan yang berpasangan dengan Yan Zixiu di "A Different Cohabitation"! ! ! ! ]

Tepat ketika postingan itu kembali populer, rating pemirsa Different Cohabitation langsung mencapai 4,1%, dan share dalam periode yang sama mencetak rekor sebagai acara varietas nomor 3 sejak saluran tersebut didirikan.

Melihat puncak pertumbuhan di latar belakang, wakil direktur hampir melompat di tempat untuk mengadakan pesta perayaan.

Yan Zixiu tidak pernah menyangka bahwa kali kedua dia naik ke puncak daftar pencarian terpopuler, dia akan bersama Jing Shaoci.

Sementara Jing Shaoci juga memutuskan untuk berpartisipasi dalam acara varietas, ia menjadikan perusahaan farmasi Yunsheng sebagai sponsor utama "Kohabitasi Berbeda".

Membunuh dua burung dengan satu batu berarti memanfaatkan segala sesuatunya sebaik-baiknya.

Sebaliknya, direktur grup program itu patah hati. Jika bukan karena kecelakaan itu, program ini pasti akan menjadi variety show andalan jika ada beberapa episode lagi.

Jika dia mendengarkan kata-kata Yan Zixiu dan tidak memasuki tempat itu, dia tidak akan berada dalam situasi ini sekarang.

Malam berikutnya, Jing Shaoci dan Yan Zixiu masih tidur di tenda.

Meskipun tidak ada satu pun dari ketiga kelompok yang menyelesaikan tugas, keduanya merasa bahwa bergerak itu merepotkan, jadi mereka memutuskan untuk tidak bergerak.

Divorced Actor Picking Up GarbageTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang