Bab 7

681 56 0
                                    

Bagaimanapun, setelah ketahuan, Yan Zixiu berkata dengan ekspresi tidak wajar: "Saya melihat Anda tampaknya telah kehilangan berat badan dalam dua hari terakhir."

Keduanya telah menikah selama tiga tahun, dan Jing Shaoci tidak pernah merasa bahwa Yan Zixiu menaruh cinta padanya.

Semua kemunafikan dan intrik itu dilakukan oleh pihak lain demi memaksimalkan keuntungan dari keluarga Jing.

Tetapi melihat adegan di mana Yan Zixiu diam-diam mengambil sayuran untuknya, Jing Shaoci tiba-tiba menjadi sedikit ragu lagi.

Setelah dia duduk, keduanya terdiam canggung pada saat yang sama.

Yan Zixiu mengerutkan sudut bibirnya pelan, dan hendak mengunyah rebung muda itu ketika Jing Shaoci tiba-tiba bicara.

"Yan Zixiu, kita berdua sudah bercerai."

Yan Zixiu meletakkan sumpitnya dan berkata dengan tenang, "Ya, aku tahu."

Jing Shaoci menatap rebung di dalam mangkuk, "Mengapa kamu sengaja mengubah font saat kamu menandatangani?"

Mengenai masalah ini, Yan Zixiu tidak bisa menjelaskan alasannya sama sekali.

Meskipun ia memiliki kenangan akan pemilik aslinya, itu hanya gambaran dalam pikirannya, dan ia tidak dapat mewarisi semua kebiasaan pemilik aslinya.

Misalnya, pemilik aslinya tahu cara mengendarai sepeda sejak ia masih kecil, tetapi ia harus mempelajarinya lagi.

Melihat dia tidak berbicara lama, Jing Shaoci menoleh dan berkata, "Aku tahu kamu tidak ingin pergi..."

"Aku ingin pergi." Nada bicara Yan Zixiu sangat tegas, "Kalau tidak, aku tidak akan menulis surat cerai kepadamu."

Ketika Jing Shaoci mendengar kalimat ini, reaksinya persis sama dengan Gu Shiyi, "Hugh...buku?"

"Ya." Yan Zixiu mengangguk pelan, dan berkata dengan sungguh-sungguh: "Tidak apa-apa jika aku rukun dengan suami dan istrimu, tapi bukan itu masalahnya, jadi aku juga berharap kamu bisa menemukan kekasih lagi."

Jing Shaoci tertegun sejenak, dan butuh waktu lama sebelum dia mengeluarkan sepatah kata: "... Istri?"

Hua Guo telah mengakui legalitas pernikahan sesama jenis lebih dari 20 tahun yang lalu. Meskipun keduanya adalah suami istri sebelum nama mereka tercantum dalam surat nikah, dan meskipun keduanya belum pernah menikah, Jing Shaoci tidak pernah berpikir bahwa dialah orangnya.

Melihat ekspresi Jing Shaoci yang semakin aneh, Yan Zixiu bertanya tanpa menyadarinya: "Apakah aku mengatakan sesuatu yang salah?"

Jing Shaoci menahan amarahnya, menatapnya dalam-dalam, berdiri dari tempat duduknya, dan keluar dari kamar pribadi tanpa menoleh ke belakang.

Yan Zixiu duduk diam sejenak, lalu mengambil sumpitnya dan mulai makan lagi.

Alhasil, saat berkemas dan check out, dia tiba-tiba menyesal karena tidak menelepon Jing Shaoci saat itu.

Awalnya, pihak lain sudah membayar Ayam Pengemis terakhir kali, jadi wajar saja jika dia mengundangnya kali ini.

Tetapi Yan Zixiu tidak pernah menyangka bahwa beberapa hidangan vegetarian harganya begitu mahal.

Tiba-tiba ia teringat perkataan yang sering diucapkan sang tuan kepada pamannya: Aku tidak minta selamanya, aku hanya minta kau bayar tagihannya dulu sebelum pergi.

Gu Shiyi telah menunggu di vila, tetapi dia tidak menyangka akan melihat Jing Shaoci kembali sendirian.

"Saudaraku, di mana Yan Zi melatih orang lain?"

Divorced Actor Picking Up GarbageTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang