Yan Zixiu ingin menarik pergelangan tangannya, tetapi Jing Shaoci memegangnya erat-erat.
Dalam keputusasaannya, dia tidak punya pilihan selain menjawab pertanyaan pihak lain, "Tentu saja saya tidak bisa."
Jing Shaoci tidak lagi merengut seperti sebelumnya, tetapi memainkan jarinya perlahan, "Kenapa?"
"Karena tuanku berkata bahwa engkau harus bersikap terbuka dan jujur dalam tingkah lakumu, dan tidak boleh menyimpan niat jahat."
Jing Shaoci mengangkat alisnya sedikit, menatapnya dan berkata, "Kamu sangat mendengarkan gurumu, jika orang tua itu memberitahumu..."
Dia sengaja menjulurkan lidahnya, dan benar saja, dia berhasil membangkitkan rasa ingin tahu Yan Zixiu.
"Apa yang tuanku tanyakan padaku?"
Sudut bibir Jing Shaoci terangkat sedikit, lalu dia menempelkan jari-jarinya yang ramping ke bibirnya, "Bagaimana jika tuanmu memintamu untuk menikah denganku?"
"Itu sama sekali tidak mungkin." Yan Zixiu memberikan jawabannya dalam waktu setengah detik.
Jing Shaoci buru-buru duduk dari tempat tidur, dan bertanya dengan cemas, "Gurumu tidak mengizinkan muridnya menikah?"
"Itu tidak benar." Yan Zixiu menggelengkan kepalanya sedikit, "Ketiga kakak laki-lakiku semuanya sudah menikah."
"Lalu mengapa kamu tidak bisa?"
Yan Zixiu dengan sabar menjelaskan: "Guru selalu mengatakan kepadaku bahwa aku tidak boleh menikah dengan orang lain sejak aku masih kecil, jika tidak, akan ada bencana yang tak ada habisnya."
Wajah Jing Shaoci menjadi gelap, dan dia berkata sambil mendengus dingin, "Takhayul feodal membunuh orang."
Yan Zixiu awalnya ingin mengatakan bahwa itu bukan takhayul, tetapi ketika dia memikirkan temperamen pihak lain, dia tidak mau repot-repot membantah.
Pada saat ini, Li Fengzhi yang berada di sebelah sedang mengemasi barang bawaannya.
"Kamu baru sehari di sini." Gu Shiyi memasang wajah cemberut, nadanya lemah, "Kesempatan yang bagus sekali, tidak bisakah kamu menghabiskan lebih banyak waktu denganku?"
Li Fengzhi melipat pakaiannya dan berkata, "Zixiu baru-baru ini muncul dalam serial TV dan film. Di sana sedang sibuk, jadi aku tidak bisa mengabaikannya."
Ia memasukkan pakaian yang terlipat ke dalam koper, dan mulai mengemas barang-barang lainnya, "Lagipula, kupikir kau sakit dan datang ke sini. Karena kau baik-baik saja, aku harus bergegas dan kembali."
Gu Shiyi menundukkan kepalanya, berharap dia benar-benar sakit.
Melihat penampilannya, Li Fengzhi menepuk kepalanya pelan dan berkata, "Aku akan menemanimu dengan baik saat aku sedang cuti tahunan."
"Aku tidak menginginkannya." Gu Shiyi berkata dengan sedih: "Aku ingin kamu menemaniku sekarang."
Li Fengzhi tersenyum, tetapi tidak menjawab kata-katanya.
Tepat saat dia menutup tutup bagasi dan hendak menutup resletingnya, Gu Shiyi tiba-tiba menarik pergelangan tangannya, "Kau tidak boleh pergi!"
Li Fengzhi mengira Gu Shiyi bertingkah seperti bayi lagi, dan hendak membujuknya, tetapi Gu Shiyi berkata, "Kakakku ada urusan!"
Li Fengzhi menunjukkan ekspresi bingung, "Tuan Jing?"
Gu Shi juga mengangguk dengan penuh semangat, "Ya!"
Faktanya, dia merasa ada sesuatu yang salah kemarin, jadi dia mulai menganalisanya dari ekspresi Saudara Jing hingga gerakannya yang seperti harimau, dan dia segera menebak alasannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Divorced Actor Picking Up Garbage
FantasyTerjemahaan untuk konsumsi pribadi bagi yang mau baca silahkan, yang tidak berkenan silahkan tidak usah dibaca Makasih