Bab 107

109 10 0
                                    

Pada saat ini, Xiao Hong sama sekali tidak dapat mengenali Yan Zixiu, pupil matanya hitam pekat, dan darah mengalir dari lubang di tenggorokannya.

Darah menetes dari roknya ke tanah, setebal cat basah.

Gu Shi juga telah melihat Xiao Hong berkali-kali. Meskipun penampilannya saat ini bahkan lebih mengerikan, dia hampir tidak bisa mempertahankan ketenangannya.

Tak perlu dikatakan, Yan Zixiu dan Jing Shaoci, tetapi mata Li Fengzhi membelalak karena takjub.

Saat ini, bulu kuduknya berdiri tegak, Da Xia hanya merasakan ada gumpalan es di dadanya, dan jantungnya berdegup kencang hingga ke tenggorokannya, pelipisnya terus menerus tertarik ke bawah.

Setelah Xiaohong ditangkap oleh Ji Ting, dia langsung dimurnikan, dan tempat ini juga merupakan tempat berkumpulnya roh-roh jahat, tempat Yin Qi dan Li Qi dipadatkan, memaksa keluar semua kebencian yang dimiliki Xiao Hong semasa hidupnya.

Xiaohong menatap Yan Zixiu, memutar lehernya dengan kaku dua kali, dan mengeluarkan suara klik yang menusuk.

Dia ragu-ragu.

Melihat ini, Yan Zixiu segera mengulurkan tangannya padanya, "Xiao Hong, datanglah ke tempatku, bersikaplah baik."

Pupil mata Xiao Hong Senran bergetar sedikit, kemudian jari-jarinya yang bagaikan ranting kering bergerak-gerak dan terangkat sedikit demi sedikit.

Tepat saat ujung jari mereka berdua hendak bersentuhan, Ji Ting menyunggingkan senyum sinis, mengeluarkan sebuah lonceng tembaga dan menggoyangkannya beberapa kali.

Dalam sekejap, seluruh wajah Xiaohong berubah bentuk, dia memegang kepalanya kesakitan, darah bahkan mulai mengalir dari mulut dan hidungnya.

"Bunuh mereka!" Ji Ting menunjuk ke arah mereka berempat.

Xiao Hong mengangkat kepalanya dan menjerit melengking, yang hampir menusuk gendang telinga Gu Shiyi dan Li Fengzhi.

Yan Zixiu tanpa sadar mengangkat tangannya untuk membentuk segel, tetapi ketika Xiao Hong benar-benar menangkapnya, dia meraih lengan Jing Shaoci dan berteriak pada Gu Shiyi, "Lari—"

Melihat punggung keempat orang itu berlari menjauh, Qin Ye memegangi perutnya dan tertawa, mencondongkan tubuh ke depan dan ke belakang, sambil berkata dengan nada sinis: "Guru Surgawi sialan, kurasa itu Tiangou, hahahahahahahahahahaha."

Untuk menghancurkan Xiao Hong, tinggal Yan Zixiu yang mengangkat tangannya.Dengan Siduka.

Tetapi dia tidak bisa.

Sehebat apapun hantu, ia tidak boleh terkena sinar matahari dalam waktu lama. Hal ini tidak hanya akan menggerogoti jiwa dan raga, tetapi juga akan membuat para hantu di alam baka khawatir.

Jadi Yan Zixiu berlari ke dalam gedung bersama ketiga orang lainnya untuk membawa Xiao Hong masuk.

Saat Xiao Hong mengejarnya ke dalam gedung, benang merah di pergelangan tangan Yan Zixiu langsung terlepas, mengikat erat anggota tubuhnya.

Tetapi ketika kabut darah merembes keluar dari tubuh Xiaohong, benang merahnya putus satu per satu.

Melihat ikatannya hendak dilepaskan, Yan Zixiu segera menyusun taktik dengan kedua tangannya.

"Kaisar surga itu cerah, matahari dan bulan bersinar, dan pilar jimat serigala melindungi tubuh!"

Yan Zixiu menjentikkan jarinya, dan empat pilar emas besar jatuh dari langit, langsung mengelilingi Xiaohong.

Li Fengzhi sudah ketakutan bukan kepalang sejak tadi, dan kini ketika melihat pilar-pilar raksasa itu, dia semakin ketakutan setengah mati.

Sekarang pun jika seseorang menunjuk ke bulan dan menyebut matahari, ia tidak berpikir ada yang salah.

Divorced Actor Picking Up GarbageTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang