Bab 6

724 54 1
                                    

Apa yang dikhawatirkan Li Fengzhi masih terjadi.

Dulu Yan Zixiu juga seperti ini, mengandalkan wajahnya yang merupakan salah satu yang terbaik di industri, dia sombong meski kemampuan aktingnya tidak cukup bagus.

Saya pikir setelah perceraian, tanpa dukungan keluarga Jing, Yan Zixiu setidaknya akan lebih membumi.

Akibatnya, kali ini dia memberikan ribuan instruksi, tetapi pihak lain tetap bertindak seolah-olah dia sudah melakukan yang terbaik, yang sungguh tidak ada harapan.

Tanpa mereka sadari, bahwa yang memimpin kultivasi tubuh Yan Zi saat ini bukanlah dirinya sendiri.

"Ketika saya tiba di lokasi syuting pada siang hari, saya bersikap lebih manis, sehingga saya dapat memberikan kesan yang baik kepada sutradara dan yang lainnya."

Setelah Li Fengzhi mengatakan ini, dia khawatir kalau dia menggunakan terlalu banyak tenaga, jadi dia buru-buru berkata: "Jangan terlalu rajin, terlalu banyak tidak baik."

Sebagai seorang humas pria, keterampilan untuk mengetahui siapa dan apa yang harus dikatakan adalah suatu keharusan, belum lagi ia pernah menjadi kartu utama, sehingga ia secara alami mudah untuk ditangkap.

"Saudara Li, jangan khawatir, aku tahu itu."

Lokasi syuting berada di Kota S, sekitar dua jam perjalanan dengan pesawat, dan setelah mendarat, saya masuk ke mobil dan bergegas ke lokasi syuting.

Setelah tiba di tempat itu, Li Fengzhi pertama-tama mengajak Yan Zixiu mengobrol dengan direktur, dan kemudian pergi ke ruang tunggu Ji Tianhou.

"Halo, Kakak Ji. Aku Yan Zixiu." Yan Zixiu menyapa dengan sopan, hanya dengan senyum yang pantas di wajahnya.

Ji Kelin mengangguk dan berkata dengan acuh tak acuh, "Halo."

Ji Kelin sebenarnya tidak puas dengan pilihan Yan Zixiu.

Ini adalah singel pertamanya setelah comeback. Perusahaan dan dirinya sendiri sangat mementingkan hal itu. Penampilan Yan Zixiu sudah cukup, tetapi kemampuan akting dan ketenarannya jauh dari standar.

Li Fengzhi telah berada di dalam lingkaran selama bertahun-tahun, jadi dia secara alami memahami apa maksud dari sikap Ji Kelin, jadi dia tidak berani membiarkan Yan Zixiu tinggal lebih lama, dan keluar setelah bertukar beberapa basa-basi.

"Kakak Li, kamu ke ruang ganti dulu, aku ke kamar mandi."

Li Fengzhi mengangguk, "Ya."

Setelah tiba di kamar mandi, Yan Zixiu mengamati setiap bilik dan berjalan ke cermin wastafel setelah memastikan tidak ada orang di sana.

"Tuanku, jangan khawatir." Dia menyingkirkan senyum di wajahnya, matanya penuh dengan kesungguhan, "Si kecil pasti akan menepati kepercayaannya."

Setelah kembali ke rumah, penata rias segera mulai merias Yan Zi.

Sekitar satu jam kemudian, Yan Zixiu, yang telah menyelesaikan pemodelannya, muncul di depan semua orang.

Setelan sepeda motor hitam bersih menonjolkan semua kelebihan sosoknya.

Dengan bahu lebar, pinggang ramping, dan kaki jenjang, ditambah rambut basah keemasan yang sedikit berantakan, kata tampan dan tak terkekang diungkapkan secara ekstrem.

Belum lagi staf, bahkan sutradara dan Ji Kelin tercengang beberapa detik.

Alur cerita MV ini sangat sederhana, mengisahkan tentang cinta rahasia.

Anjing serigala kecil yang tergila-gila di usia muda VS Yujie yang dingin dan cantik di awal tahun.

Setelah mendatangi lokasi, keduanya terlebih dahulu mencocokkan adegan sesuai penjelasan sutradara, dan setelah menemukan feel-nya, syuting pun resmi dimulai.

Divorced Actor Picking Up GarbageTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang