Untung saja ia taruh di kantong dalam jasnya. Kalau ia taruh di kantong celana, tadinya ia 'tidak bisa' karena jiwanya yang belum sempurna, tetapi setelah hari ini ia akan 'kabur'.
Tanpa diduga, saat Yan Zixiu mendengar kertas jimat itu terbakar secara spontan, raut wajahnya tiba-tiba berubah, "Di mana abu jimat itu?"
Melihat ekspresinya yang salah, Jing Shaoci segera menjawab: "Seharusnya masih ada di dalam mobil."
"Itu sudah terlambat."
Setelah Yan Zixiu mengucapkan empat kata ini, dia melangkah maju dan merobek bajunya, lalu mengangkat tangan kanannya dan menempelkannya ke lukanya.
Pada saat ini, qi dan darah di sekitar dantiannya berbalik seketika, dan udara hitam menembus ke dalam kesadaran spiritual di sepanjang telapak tangannya.
Sekalipun dia dapat menahannya seperti Yan Zixiu, dia mengeluarkan erangan teredam karena rasa sakit yang tiba-tiba dan parah.
Melihat tubuh bagian atasnya bergoyang, Jing Shaoci tanpa sadar mengangkat tangannya untuk menopang lengannya.
"Apa yang salah denganmu."
Jakun Yan Zixiu bergerak ke atas dan ke bawah sedikit, seolah sedang menelan sesuatu.
Dia menepis tangan Jing Shaoci, lalu memegang perutnya dan berkata, "Aku belum makan, perutku agak mual."
Jing Shaoci hendak meminta asistennya memanggil dokter, tetapi Yan Zixiu berkata, "Tidak perlu."
Setelah berbicara, dia segera berbalik dan berjalan keluar.
Ayah dan anak itu sama-sama melihat ada yang tidak beres dengan dirinya, Jing Shaoci hendak bangun dari ranjang rumah sakit, namun Jing Fengyi menahan bahunya, "Aku akan pergi melihatnya."
Tetapi setelah dia keluar, tidak ada tanda-tanda Yan Zixiu di koridor.
berjalan begitu cepat?
Pada saat ini, Yan Zixiu sedang bersandar ke dinding di tangga, tidak ada jejak darah di bibirnya, keringat dingin terus menerus menetes dari rahangnya.
"Broker Li... tolong... datang ke dokter... untuk menjemput..."
Sebelum dia sempat selesai berbicara, telepon itu terjatuh dari tangannya ke tanah.
"Hai, halo, Zixiu?"
Li Fengzhi menjauhkan telepon dari telinganya dan melihatnya sekilas, kemudian meneriakkan beberapa patah kata lagi namun tetap tidak ada jawaban. Bahkan setelah menutup telepon dan menelepon lagi, tetap tidak ada yang menjawab.
Dia mengerutkan kening sedikit khawatir, selalu merasa bahwa nada suara Yan Zixiu terputus-putus.
Setelah memikirkannya, Li Fengzhi menelepon Jing Shaoci.
"Tuan Jing, halo."
Lebih dari setengah jam kemudian, Li Fengzhi bergegas ke rumah sakit.
Iklan
Ketika mendengar alamatnya, dia mengira Yan Zixiu sedang sakit, tetapi ketika tiba, dia mendapati Jing Shaoci terluka.
"Zixiu sepertinya memintaku untuk menjemputnya."
menyukai?
Jing Shaoci terdiam sejenak, lalu berkata: "Dia bilang di mana dia berada."
"Dia tidak berbicara sampai dia menjelaskannya dengan jelas, dan dia tidak menjawab panggilan telepon itu lagi."
Jing Shaoci dan Jing Fengyi saling berpandangan, lalu berkata kepada asisten khusus dengan ekspresi dingin: "Pergi dan segera panggil rumah sakit untuk pemantauan."
KAMU SEDANG MEMBACA
Divorced Actor Picking Up Garbage
FantasyTerjemahaan untuk konsumsi pribadi bagi yang mau baca silahkan, yang tidak berkenan silahkan tidak usah dibaca Makasih