Anna membolak-balikkan kotak di depannya, tapi mau berapa kali pun Anna melakukannya nama yang tertera di sana sebagai penerima tetaplah 'Annandita', jadi siapa pun orang di dunia yang Anna tanyai tentulah setuju bahwa paket tersebut ditujukan untuknya. Ini berarti bukannya paket nyasar, tapi memang paket yang diberikan seseorang. Pertanyaannya ... siapa? Kemungkinan terbesar sih Sharon, mungkin sebagai tanda maaf karena sudah meninggalkannya kemarin tapi tidak tahu juga, ya.
Betapa kaget setengah matinya Anna setelah membuka kotak paket tersebut dengan sangat tidak manusiawi dan mendapati isinya adalah kostum cosplay entah dari anime apa. Dalam paket tersebut terdapat rambut palsu berwarna pirang, almameter biru dongker, kemeja putih, dan dasi pita berwarna merah. Anna dan Youka saling berpandangan, Anna berdeham duluan sebelum Youka memasang wajah iseng.
"Wah wah wah, sejak kapan Kak Anna suka nonton Shokugeki no Souma?" goda Youka sambil terkikik.
"Hah apa? Shokaki? Apaan tuh?" Anna merasa bodoh. Dia tidak paham dengan semua ini. Seseorang, adakah yang bisa menjelaskan situasinya? Anna hanya sedang tidur nyaman di ranjang sampai adik tercintanya membangunkannya dan mengatakan bahwa ada paket yang ditujukan untuknya. Sayangnya isi dari paket tersebut adalah kostum dan rambut palsu dari sebuah anime yang bahkan tidak pernah Anna tonton sama sekali. Sudah jelas Anna membenci tayangan tersebut. Kalau ini benar-benar dari Sharon, sama sekali tidak lucu!
Awalnya Anna merasa aneh tapi menyadari bahwa kostum tersebut sangat indah dan bahkan lebih terlihat seperti seragam sekolah saja daripada kostum aneh-aneh, akhirnya Anna memandang Youka meminta persetujuan.
"Kakak mau pake?"
"Ya habisnya, sahabatku yang kirimin ini. Kalo aku nggak pake, kesannya kaya nggak ngehargai. Tapi aku nggak pernah lho nonton anime yang kamu bilang itu. Tau sendiri kakak aja anti anime!" jelas Anna. dia masih mengukuhkan dalam hati bahwa yang memberikan benda keramat wibu tersebut adalah Sharon.
Anna memakainya dengan hati-hati dengan meminta bantuan Youka, mau bagaimana pun di sini yang memahami hal-hal semacam ini hanyalah Youka jadi terpaksa Anna meminta tolong. Youka tersenyum semringah lalu memuji Anna.
"K ... kawaii! Cocok banget!" Youka memegangi hidungnya yang panas. Saat Anna tanya kenapa, Youka mengaku dia hampir mimisan melihat Anna yang melakukan cosplay pertamanya. Wajah Anna yang cantik dan mendukung bahkan hanya dengan riasan super tipis saja bisa memancarkan auranya. Anna yang merasa bingung dan heran tampak malu. Apakah itu pujian atau hinaan?
"Kawaii itu apa, sih?" tanya Anna akhirnya. Sudah sejak lama dia penasaran, lagipula dia yakin semalam Arul menyebutnya 'kawaii' bukan 'kowai'seperti pengakuannya.
"Kawaii itu artinya lucu, manis, atau imut Kak. Mungkin kalo bahasa Inggrisnya 'cute'!" jelas Youka bangga. Dia merasa bagai guru yang sedang mengajar pelajaran Bahasa Jepang.
Setelah tahu artinya pipi Anna resmi memerah. Jadi kemarin itu Arul menyebutnya lucu? Itu sungguhan? Tapi Arul bilang dia tidak mengatakan lucu melainkan seram.Youka tidak mengatakan apa pun lagi dan mengajak Anna melakukan swafoto. "Aku ini jadi karakter siapa?"
"Nakiri Erina, cocok banget sama Kak Anna!"
"Eh? Cocok?" Anna mengulangi perkataan Youka, merasa aneh.
"Iya cocok banget! Youka suka!" ungkap Youka jujur. Detik berikutnya Youka menarik tangan Anna dan mengajak turun ke bawah, makan bersama. Padahal Youka sudah sarapan tapi melihat wajah lemas Anna membuatnya ingin mengisi tenaga bersama. Supaya Anna kelihatan jauh jauh jauh lebih cantik lagi.
-----
Duh Anna jadi Nakiri Erina >///<
Ada yang nonton Shokugeki no Souma? Itu anime fav author hehehehe
Happy Satnight guys >////<Posted : 14 November 2020
KAMU SEDANG MEMBACA
Robot Sang Peri Cinta✔
Teen Fiction"Oi, plastik!" "Apa, bawang?" "Gue benci sama lo, plastik!" "Gue jauh lebih benci sama lo, bawang!" - Syahrul Abidzar Maulana (Arul), seorang cowok tampan, cool, ketua ekskul basket, bahkan termasuk jajaran most-wanted SMA Cattleya terlibat sebuah p...