The Beginning - 34

97 14 4
                                    

"Oke, kayanya udah siap semua nih!" Anna bersorak kegirangan. Dadanya berdegup macam popcorn yang meletup-letup. Dia tidak sabar, akhirnya yang ditunggu tiba! Dia belum tahu Makrab nanti akan menyenangkan atau tidak, tapi ya sudahlah. Lagipula menjadi maskot belum tentu hal yang buruk juga, kan?

Anna mengangkat kedua tangannya lalu berdoa kecil. Semoga pengalaman makrab pertamanya menyenangkan!

Bul!

Sebuah kepala mungil menyembul dari balik pintu kamar Anna membuat cewek itu hampir saja terjengkang ke belakang. Pipi chubby putih mulus menyapanya dengan mata berbinar. Benar-benar innocent abis!

 Benar-benar innocent abis!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"K ... Kak Anna mau ke mana?"

Bahkan sebelum sempat menjawab, jiwa Anna seperti tertelan. Bayangkan, di hadapannya ada seorang gadis mungil yang manisnya melebihi gulali pasar malam! Manisnya pun benar-benar nyata! Bukan seperti di drama Koriyah yang biasa ditontonnya tiap malam Minggu!

"Kakak mau makrab," jawab Anna pelan. Dia takut menyakiti hati gadis mungil di hadapannya. Dalam tiga detik, Youka merengek seraya menggeleng.

"Huwe!" Tangisannya pecah membuat Anna kalap. Cepat-cepat Anna meraih bahu mungil itu dan mendekapnya dalam-dalam. Takut nantinya tetangga kiri kanan berpikiran macam-macam! Bayangkan dong, anak kecil menangis di dalam rumah bersama kakaknya. Kesannya kayak Anna sudah melakukan hal tak senonoh, aja!

"Cup, cup. Udah jangan nangis. Aku pergi cuman bentar kok, paling Senin juga udah pulang," bisik Anna berusaha menenangkan. Youka masih saja sesunggukan.

"Hiks hiks, lama banget! Aku bakal kangen mampus sama kakak!"

"Ssst!" Anna mendesis. "Kamu jangan ngomong yang aneh-aneh, Youka. Itu Cuma bentar kok, gak bakal lama. Ciyus!"

"Mi apah?"

"Mi goyeng!"

"Aku ikut nggak boleh?" pinta Youka manja. Dia menggelayut di lengan milik Anna. Duh, duh. Mana bisa memarahi tingkah laku makhluk seimut ini? Dibandingkan adik, rasanya Youka ini lebih mirip seperti kucing!

"Na! Dah siap belom?" teriak papa dari balik pintu. Lelaki paruh baya itu menunggu di meja makan, beliau juga yang akan mengantarkan Anna hari ini ke sekolah sebelum bepergian menuju lokasi makrab. Intinya SMA Catleya menjadi titik kumpul. Masalah kehadiran sudah diizinkan langsung oleh pihak OSIS.

"Iya, Pa! Bentar lagi!" Anna menjawab singkat dengan nada suara keras kemudian melepas pelukan itu lalu menatap Youka dalam-dalam. "Udah ya, kamu tenang aja di rumah. Ada papa kok, kakak bakal baik-baik aja."

"Iya, Kak."

Anna pun berjalan pelan keluar pintu kamar. Dia buru-buru menuruni anak tangga dan menyapa papanya di bawah. Sedangkan Youka, masih berada di kamar. Setelah peninggalnya Anna, Youka memasang senyum miring lalu bermonolog ria. "Cih, liat aja. Semua rencananya bakal beres!"

***

Mobil milik papa kini terparkir rapi di dekat gerbang SMA Cattleya lalu Anna pun mulai melangkahkan kedua kakinya turun. Sebelum berjalan ke gerbang, dia sempat bersalaman pada orang tua semata wayangnya itu.

"Tiati kamu di sana, jangan genit mentang-mentang gak ada papa. Tidurnya sama cewek, lho!" titah papa yang lantas membuat Anna terbahak.

"Ya, kali, Pa! Masa Anna tidur sama cowok? Gini-gini Anna tuh masih suci, masih bersih, masih glowing!"

"Sekalian aja shining, shimmering, splendid, Na!" Papa ikut-ikutan melawak.

"Lagian juga nggak boleh, Pa. Jelas-jelas ada guru pengawas yang ngejagain jalannya makrab!" Anna mendengkus.

"Kalo gak dijagain emangnya kamu mau tidur sama cowok?"

"Mau!"

Papa membulatkan bibir. "Buset, berani amat kamu, Na!"

"Berani." Anna menggangguk mantap. "Kalo cowoknya itu Papa! Hahaha! Udah ah, ntar Anna terlambat!"

Setelah obrolan singkat itu, Anna pun mencium pipi papa singkat lalu bergegas menuju pagar sekolahan. Hari ini titik kumpulnya di lapangan SMA Cattleya! Jangan sampai terlambat seperti tempo hari dulu!

Yosh, Makrab! I'm ready!

-----
Heroooooo!!! Imma back~ siapa yang nungguin Robot Sang Peri Cinta skoy angkat kakinyee ♡♡♡ aku kangen banget kalian biasanya update 2 hari sekali jadi 3 hari sekali huhu. Doain ya Agustus nanti aku bisa back update 2 hari lagi🥺😝 eh komen dong biar aku cemungudh wkwkwkwk

Posted : 9 Juli 2020

Robot Sang Peri Cinta✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang