Bab 46 - Aku menyukaimu

35 9 0
                                    

Setibanya di Indonesia,Jessica segera menghubungi Jean Karna Jean berjanji akan menjemputnya hari ini. Jessica mengajak Justin untuk makan malam terlebih dahulu,Karna dirinya sudah sangat lapar.

"Kakak mau pesan apa?" Tanya Jessica kepada Justin,Justin justru sibuk dengan ponselnya. Jessica menyenggol lengan Justin.

"Samain aja sama kamu dek,kakak angkat telfon dulu." Ucap Justin lalu menjauh dari Jessica yang sedang memesankan makanan untuk mereka berdua,Jessica cek ponselnya ternyata Jean sudah ada di bandara. Jessica meminta Jean untuk masuk ke salah satu restoran yang ada di bandara itu.

"Hai Jes." Jessica melambaikan tangan kepada seseorang lalu memeluk orang itu.

"Sorry aku ganggu waktu istirahat mu Je." Ucap Jessica,Jean menggelengkan kepalanya.

"Gapapa kok,tadi juga barusan ngurus sesuatu sama Gavin." Ucap Jean kepada Jessica

"Ayok duduk dulu,kau mau makan apa?"tanya Jessica menawarkan makanan kepada Jean namun Jean menolak Karna sudah makan malam bersama Gavin sebelum dirinya ke bandara.

Akhirnya Jessica mengajak Jean duduk,"kesini sama siapa je?"

"Sendiri dong."ucap Jean

"Hah? Kau sendiri? Tapi ada anak buahmu kan?" Tanya Jessica,Jean mengangguk.

Justin sudah selesai menelfon seseorang,ia kembali mendekati adiknya. Namun ia terkejut melihat seseorang yang ada bersama adiknya,"Eh Je,kenalin ini kakakku namanya Justin." Ucap Jessica mengenalkan Jean kepada kakaknya.

Justin terdiam menatap Jean,ia sangat takjub dengan kecantikan Jean,"cantik banget."

"Halo, kenalin saya kakaknya Jessica nama saya Justin Imanuel Pattisina. Kamu bisa panggil saya Justin." Ucap Justin kepada Jean

Jean tersenyum,"halo saya Jeannette Gisella Owais panggil Jean saja kak."

Justin seketika terkejut dengan nama gadis yang ada dihadapannya,"Jean?"

"Iya? Ada apa kak?" Tanya Jean lalu Justin membuyarkan lamunannya

"Ah gapapa silahkan duduk,mau pesan sesuatu?"tanya Justin

"Tidak usah kak,sebelum kesini aku sudah makan." Ucap Jean

30 menit kemudian mereka selesai makan malam bersama, kemudian mereka berjalan menuju depan bandara Karna Jean harus mengambil mobil dahulu.

"Dek,itu Jean yang kamu ceritain kemarin?" Tanya Justin kepada Jessica

"Iya kak,kenapa cantik ya?"

"Iya cantik banget." Ucap Justin dengan gampangnya kata itu keluar dari mulut Justin

Jessica menghentikan Justin,"wait,maksud kakak apa nih? Kakak suka Jean?"

"Tidak,eh itu kayaknya temenmu tadi." Ucap Justin dan benar mobil Jean sudah ada di depan.

Jean keluar dari mobil lalu menghampiri Jessica dan Justin,"aku bantu bawa Jes." Namun Jessica menolak

"Biar kak Justin aja yang bawain." Ucap Jessica dan menyuruh Justin memasukkan koper kedalam bagasi mobil Jean. Setelah selesai,mereka masuk ke mobil. Jessica memilih duduk di belakang Karna ingin tidur,sedangkan Justin duduk di sebelah Jean.

"Kenal Jessica sejak kapan?" Tanya Justin mencoba memecah keheningan disaat Jessica sudah tertidur dibelakang.

"Mungkin tahun 3 tahun lalu saat pertandingan pertama." Ucap Jean singkat

Sepanjang perjalanan Jean tetap fokus tidak ada perbincangan lagi,namun saat akan masuk daerah hotel yang di tempati Jessica sebuah mobil menghadang mereka.

Princess and King Of MafiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang