Bab 108 - Senjata makan tuan

26 9 0
                                    

"apa rencana anda tuan? Saya rasa nonna Chelin memang mengincar nonna Jean." Ucap arsen

Pagi hari, Gavin sengaja mengumpulkan para asisten sang istri dan asisten nya sebelum Jean bangun,"ada kabar posisi chelin belum?"

Alex mencoba mengutik-ngutik sistem keamanan milik chelin,"tuan Gavin,ada username akun nonna Jean gak? Saya membutuhkan itu." Gavin mengambil laptop miliknya yang sudah ia persiapkan,dan ia membuka website yang ternyata ada akun Jean yang masih terkoneksi lalu Gavin menunjukkan kepada Alex. Setelah itu,Alex segera mengisinya dan ia berhasil membuka sistem itu," posisinya masih di Malaysia,masih ada waktu untuk menyerang dia."

"Kenapa dimalaysia? Bukannya dia sudah di Bali?" Tanya Arion

"Iya kau benar kak,tapi dia balik ke Malaysia Karna ada urusan ini buktinya." Alex memberikan bukti rekaman CCTV aktivitas chelin hari ini.

"Berarti kemungkinan dia tau dong kalau kita sadar keadaan dia?" Tanya arsen

Namun saat mereka sedang berbincang, tiba-tiba website yang mereka sedang lacak menampilkan video call. Alex menatap Gavin meminta kode untuk menerima atau enggak,akhirnya Gavin menerima dan munculah chelin di video tersebut.

"Hah ternyata ada yang berhasil lacak website milikku ya? Pakai nama cewe pula,siapa kalian? Kayak asing banget sama aku."

Gavin meminta semua untuk tidak menjawab jika ditanya mereka darimana dan jangan sampai chelin tau jika mereka adalah asisten Jean.

"Hey cowo-cowo tampan,Karna kalian sudah berhasil masuk websiteku. Aku mau kasih kalian menawaran saja, kalian bantuin aku ntar aku kasih duit terserah kalian minta berapa."

Gavin dan yang lainnya berunding,apa kalian tau? Sebelum Gavin menyetujui video call tersebut,Jayden meminta semua memakai topeng agar identitas mereka terjaga selama melakukan komunikasi dengan chelin. Karna,kemarin malam Jayden sudah berhasil mendapatkan informasi tentang chelin meskipun baru 20%.

"Apa penawaran yang anda berikan nonna?" Tanya arsen dengan mengubah Suaranya.

"Kamu ganteng banget sih meskipun pakai topeng,hmmmm aku cuman minta eh kalian lokasi di Bali pas banget aku ada musuh disana. Aku cuman minta kalian bunuh perempuan bernama Jean dan culik suaminya untuk sahabatku."

Deg

Gavin merasakan hatinya sakit,gadis dihadapannya secara gamblang mengatakan ingin menculiknya dan membunuh istrinya,"kita main cara licik chelin,welcome to my hell chelin." Batin Gavin

"Okey,kita bisa kayaknya. Bayaran apa yang bisa kita terima?"tanya arsen

Melihat hal itu,Gavin segera menulis disebuah kertas lalu memberikan kepada arsen untuk pengajuan penawaran.

"Kamu mau apa ganteng?"

"Kalau kita minta anda dan sahabat anda untuk memuaskan kami bisa?"

Sebenarnya para asisten Jean cukup dibuat kaget dengan penawaran yang Gavin tulis,Gavin bisa menebak jika chelin dan Jessica akan mau dengan sukarela dan dari situ mereka bisa menyerahkan kepada Jean.

"Apa kalian menyukaiku? Bisa banget dong ganteng,okey aku tunggu 3 hari kedepan semakin kalian cepat membunuh Jean dan menculik Gavin akan semakin cepat aku dan sahabatku memuaskan kalian."

Tut

"Anjir yang benar saja anda tuan minta gituan kepada gadis tolol?"tanya Arion

Dari 8 asisten Jean memang Arion dan Daniel saja yang berani mengatai Gavin,"kan kita mau jebak dia,dan caranya gitu. Kita bikin seakan-akan Jean beneran mati dan kalian culik aku disebuah gedung tidak dipakai milik Jean tidak jauh dari sini,terus biar jadi urusan Jean mereka."

Princess and King Of MafiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang