Jean menarik nafas didepan kaca kamar sebelum keluar dan pergi ke istana untuk penobatannya,"aku harus bisa menggantikan posisi papah,kalau bukan aku siapa lagi? Jean kau tau diusiamu 25 tahun kau menjadi ratu harusnya kau memikirkan masa depanmu untuk menikah semua berubah seketika itu juga."
Jean sudah sangat cantik dengan balutan dress berwarna merah,"Dek? Sudah siap?"
Jean menoleh dan ternyata kak Jayden sudah ada didepan kamar Jean,"ayo kak."
Saat Jean akan keluar,para pelayan istana yang sudah siap membantu Jean selama dirumah menuju istana dengan cepat membawakan rok panjang yang ada di bagian belakang pinggang Jean tergeletak di lantai. Jayden menutupi bagian atas mobil dengan tangan nya agar Jean bisa masuk tanpa menatap atas mobil,Jayden menyusul Jean untuk masuk kedalam.
Pak Ahmad segera mengemudi kan mobil menuju istana dengan sangat hati-hati mobil mereka di iringi oleh mobil polisi yang menjaga jalannya mobil yang di tumpangi Jean, Jean menoleh kearah luar dan melihat para rakyatnya antusias melihat Jean. Dengan sangat santainya,Jean membuka kaca di atasnya dan berdiri melalui kaca itu,"itu Ratu baru kita,hidup queen Jean hidup queen Jean."
Jean melambaikan tangannya hingga mobil berhenti di depan istana,Jayden dengan sigap keluar terlebih dahulu dan membantu Jean untuk keluar. Jean melihat Gavin dan yang lainnya sudah sampai,ia melambaikan tangan dan mengajaknya masuk meskipun tidak bersamaan. Derren yang melihat saudara nya itu kecewa lalu menyenggol nya,"tenang aja kak,Jean lagi prosesi penobatan memang harus ditemani anggota keluarganya."
Gavin menoleh kearah Derren,"iya tau kok."
"Iyi Iki tihi kok,boleh ya secemburu ini. Didepan itu calon kakak ipar kau kak ati-ati gak direstui." Ucap Derren,Gavin menginjak kaki Derren membuat Derren sedikit mejerit.
Terlihat di hadapan mereka Jean sedang menjalankan prosesi penobatan dengan sangat hikmat,dan sekarang waktunya Jean dipasangkan mahkota sebagai ratu Jerman yang baru.
"Jeannette Gisella Owais,saya mengizinkan mu untuk menjadi ratu baru untuk Jerman. Saya berharap dibawah kepimpinan anda,Jerman akan menjadi maju dan semakin sukses kedepannya.
Jean menatap paus gereja kerajaan dan berdiri,"terima kasih saya akan berjanji untuk menjalankan tugas saya menjadi ratu Jerman yang baru."
Jean berbalik banyak orang yang menyoraki namanya,"hidup ratu Jean."
Jean tersenyum dan melambaikan tangan nya ke semua penjuru negara,Jean lalu berjalan menuju halaman istana untuk menaiki kereta kuda. Hari ini,Jean akan diarak menggunakan kereta kuda untuk berkeliling menyambut para warganya,Jean ditemani oleh sang mamah,Jayden dan tidak ketinggalan Gavin dan juga sahabatnya.
"Waw gila, baru kali ini aku merasakan naik kuda diarak keliling negara." Ucap Jessica
Jean tersenyum melihat ketiga sahabatnya bahagia,setelah selesai berkeliling mereka kembali ke istana dan ketiga sahabatnya Jean langsung diantar pulang kerumah masing-masing termasuk Gavin,Karna Jean akan mengantar Jayden kerumahnya mulai hari ini Jayden dan mamah akan tinggal 1 rumah dengan Jean.
KAMU SEDANG MEMBACA
Princess and King Of Mafia
Fanfiction(Selesai) Princess and King of Mafia,menceritakan kisah antara Princess Jeannette Gisella Owais yang merupakan putri mahkota Kerajaan Jerman yang memiliki kerja sampingan yang sangat ia rahasiakan dari kalayak publik yaitu princess mafia atau bisa d...