Bab 73 - Lawan yang seimbang

18 8 0
                                    

"Je? Kau masak apa?" Tanya Derren tiba-tiba saat mencium bau enak dari dapur ternyata Jean sedang memasak sesuatu untuk mereka makan di siang hari,"oh kau sudah bangun? Iya ini cuman bikin nasi goreng aja simple kan lagian habis ini pasti Jessica ngajak kita jalan-jalan."

Derren mengambil piring berjumlah 4 lalu ia meletakkan diatas meja makan,"iya katanya Jessica mau ngajak kita ke Disneyland."

"Iyakah? Waw aku harus cepat menyelesaikan memasakku,eh kalau bisa kita harus makan dulu makanan disana mahal tau." Ucap Jean sambil terus memasukkan bahan masakan agar menjadi nasi goreng,"kau lupa kalau kau seorang triliuner masa perhitungan banget sama makanan."

Jean membawa teflon ke meja makan lalu membagi nasi goreng ke 4 piring yang Derren tata tadi,"jelas lah masa gak perhitungan kau mau miskin tiba-tiba? Gak kan,bangunin Gea sama Jessica nanti keburu makin siang." Derren melihat jam dinding,jam menunjukkan pukul 9.am. Derren menuju kamar Jessica dan gea untuk membangunkan mereka berdua,setelah membangunkan mereka berdua Derren duduk di meja makan bersama Jean sambil menunggu mereka berdua mandi.

"Derren mau bikin kopi gak? Mau sekalian dong." Ucap Jean saat tau Derren akan membuat kopi,Derren dengan pasrah membuat 4 gelas kopi untuknya dan yang lainnya. Tidak lama kemudian Jessica dan Gea ikut bergabung dimeja makan,"ini kau masak sendiri? Lah ada roti juga dan yang lainnya."

Jean mengangguk,"iya daripada gak kemakan kemarin."

Derren memberikan gelas yang berisi kopi kepada sahabatnya lalu duduk di depan Jean sambil mengeluarkan ponsel miliknya untuk memotret aktivitas Jean sesuai permintaan Gavin.

Kaliandra Derren Danindra,
"Hari ini Jean masak,kau gak kangen masakan dia?"

Kaliandra Derren Danindra,"Hari ini Jean masak,kau gak kangen masakan dia?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tidak menunggu waktu lama Gavin membalas pesan Derren.

Kaliandra Gavin Stuart
"Dia gak makan itu aja kan? Kangen banget tapi gimana lagi ini permintaan keluarga nya jadi aku harus melewati ini untuk menikahi Jean."

"Jean,kau gak mengirim pesan sesuatu ke kak Gavin begitu?" Tanya Jessica kepada Jean yang sedang meminum kopinya.

"Mengirim kok cuman ya aku gak ngasih tau kalian aja, hubungan kami baik-baik saja. Dia sedang ditantang oleh kakakku cuman gatau apa tantangannya." Ucap Jean sambil terus menyantap sarapan paginya.

"Okey sekarang giliran aku dan Gea yang bagian cuci piring,Jean mandilah kau." Ucap Jessica meminta Jean untuk mandi Karna sudah mau memasakkan sarapan untuk mereka.

Jean keluar dari kamar setelah selesai bersiap-siap Karna sesuai dengan jadwal liburan mereka hari ini adalah pergi ke Disneyland dan mereka akan menggunakan kereta,sebelum pergi Jessica membagikan kartu transaksi selama di jepang kepada mereka satu persatu.

Luxy sudah tiba untuk mengantar mereka ke stasiun kereta api, sepanjang perjalanan Jean sangat menikmati perjalanan hingga tidak terasa mereka sudah tiba. Jessica memberikan contoh untuk melakukan pembayaran menggunakan suica card yang bisa digunakan untuk naik bis, kereta api bahkan belanja juga.

Princess and King Of MafiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang