Dret dret
"Halo tuan,hari ini nonna Gisel terlihat keluar dari rumah menggunakan mobil menuju sebuah perusahaan bernama Etude house saya kirimkan alamatnya tuan."
Mahendra melihat alamat yang dikirimkan oleh putra dan menyuruh supir untuk segera pergi ke sebuah perusahaan yang putra infokan tadi,sesampai di perusahaan tersebut terlihat sangat ramai orang berlalu lalang. Mahendra melihat Jean atau Gisel sedang keluar bersama seorang perempuan dan asisten pribadinya masuk kembali ke dalam mobil membuat Mahendra langsung mengikuti mobil mereka.
Disisi lain.
Jessica tersadar ada sebuah mobil mengikuti mobil yang mereka tumpangi,"Je? Ada mobil yang mengikuti kita." Ucap Jessica sambil menengok kearah belakang.
"Chill aja dulu,kak Tino bawa kita ke markas besar dan kita jebak mereka." Ucap Jean dengan santai, kemudian Tino membelokkan mobilnya berputar arah menuju markas besar milik J&J. Jean tersenyum tatkala dia tau mobil yang mengikuti nya sedari tadi adalah mobil milik Mahendra,"mau bermain-main dulu sama aku rupanya."
"Mobil siapa itu Je?" Tanya Jessica
"Mobil Mahendra."
"Apa?"seketika Jessica terkejut,Tino segera membawa ke lapangan yang ada di markas utama yang berada di belakang markas. Markas utama milik J&J tidak menyeramkan justru markas ini sangatlah mewah seperti rumah,Jean segera menyuruh Jessica dan yang lainnya mengambil senjata. Tino segera menghubungi anak buah nya agar bersiap Karna akan ada mangsa untuk mereka,Jean keluar dari mobil saat mobil itu tiba. Betapa terkejutnya Mahendra saat Jean tersadar jika mobil nya di buntuti.
"Halo Mahendra,selamat datang di kediamanku. Bagaimana kejutan dariku? Seru bukan?" Tanya Jean dengan senyuman licik yang ia keluarkan
Mahendra keluar dari mobil,"waw sayang,kau bahkan sadar dengan kehadiran ku keren sekali loh."
Jean tersenyum licik,"berhenti memanggil ku dengan sebutan itu mahen."
"Kau tidak menyukai nya? Bukankah kau begitu menyukainya?" Tanya Mahendra
Jean menahan emosinya,"iya dulu sebelum kau selingkuh dengan sahabatku sendiri."
Mahendra tertawa,"come on sayang,itu udah lama sekali. Lihat lah kau semakin cantik sayang,aku sangat tergila-gila denganmu."
Mahendra mendekati Jean, tangan Jean kebelakang memberi aba untuk menahan jangan ada yang menyerang.
"Kau tidak merindukan ku sayang? Kau begitu cantik,iya sih memang benar sahabat mu sangat pandai membuatku mendesah tapi dia sudah tidak ada gunanya untukku." Ucap Mahendra,Jean menatap tajam kearah Mahendra.
"Kau apakan Shintya bangsat." Ucap Jean agak meninggi,Mahendra meminta Jean untuk bersabar.
"Jangan teriak dong sayang,kau semakin menggemaskan saja. Shintya ya? Dia sudah mengandung anakku,tapi aku tidak ingin menanggung jawab dan aku biarkan dia digelandang an dan akhirnya dia mati." Ucap Mahendra dengan santai memberitahukan bahwa Shintya sahabat Jean meninggal karena Mahendra tidak bertanggung jawab.
Raut wajah Jean berubah menyeramkan,"kurang ajar kau Mahendra,aku membiarkan kau dengan sahabat ku Karna kalian sama - sama brengsek ternyata kau lebih bajingan dari yang aku kira. Dan sekarang sahabatku mati Karna tidak ada pertanggungjawaban mu sialan."
Mahendra berdiri di sebelah Jean sambil merangkulnya,"tenang sayang,bukannya sekarang kita bisa kuasa wilayah ini kita hidup nyaman tanpa ada nya bayang-bayang Shintya lagi? Memang benar kau cantik aku setuju tapi sekarang tubuhmu makin menggoda sayang."
Saat Mahendra hendak mencium Jean,dengan cepat Jean mengambil tangan yang Mahendra gunakan untuk merangkulnya lalu ia banting Mahendra kedepan dengan seluruh kekuatannya. Jean menyesuaikan postur tubuhnya dengan Mahendra yang sedang terkejut Karna Jean sekarang lebih berani daripada dulu,"kenapa raut wajahmu terkejut mahen? Apa kau tidak diberi informasi dari asisten pribadi mu tentang siapa aku? Berarti anak buah mu kurang becus kalau bekerja ya,kalau begini caranya aku akan membiarkan kekasihku membunuh mu saja." Jean berdiri lalu masuk kedalam mobil menyuruh semua anak buahnya kembali ke markas membiarkan Mahendra merasakan kesakitan akibat Jean banting.
KAMU SEDANG MEMBACA
Princess and King Of Mafia
Hayran Kurgu(Selesai) Princess and King of Mafia,menceritakan kisah antara Princess Jeannette Gisella Owais yang merupakan putri mahkota Kerajaan Jerman yang memiliki kerja sampingan yang sangat ia rahasiakan dari kalayak publik yaitu princess mafia atau bisa d...