Selama 3 hari Jean belum sadarkan diri,Gavin kembali ke perusahaan saat keluarganya bergantian menjaga Jean di kamarnya.
Setiba Gavin di perusahaan,ia langsung mencari tau siapa yang melakukan penyerangan saat penobatan Juan 3 hari yang lalu. Gavin frustasi Karna ilmu it nya tidak sebanding dengan Jean, Gavin menghubungi Arion yang bisa dibilang asisten pribadi Jean yang juga memiliki ilmu it yang setara dengan Jean.
15 menit kemudian Arion tiba di perusahaan Gavin,dan langsung masuk keruang kerja Gavin.
Toktoktok
"Permisi tuan, tuan Arion sudah tiba."
"Suruh masuk." Perintah Gavin
Arion membuka pintu ruangan,terlihat ia membawa tas besar berisi laptop dan iPad miliknya. Gavin menyambut Arion dan mempersilahkan duduk,"apa yang ingin anda ketahui tuan?"
"Tentang penyerangan kak Juan." Ucap Gavin
Arion mengeluarkan sebuah iPad,Gavin merasa tidak asing dengan iPad tersebut. Arion yang merasa Gavin menatap iPad itu langsung berdehem,"ini milik nonna Jean,dan ternyata selama ini nonna Jean sudah menyiapkan jika memang terjadi kepadanya."
Arion menunjukkan sebuah file berisi foto-foto anggota mafia yang menyerang penobatan Juan beberapa hari yang lalu," Christopher Nolan Columbus." Ucap Gavin saat melihat nama dibawah foto pemimpin mafia itu.
"Tuan Christopher adalah pemimpin mafia di Australia, sebenarnya ia tidak mencari nonna Jean tuan. Namun,adik dari Christopher ini adalah mantan kekasih tuan Juan yaitu nonna christina Juliana Columbus. Pada saat mereka masih berpacaran sebenarnya keluarga mendukung hubungan mereka termasuk nonna Jean, mereka putus Karna Christopher atau kakak dari Christina ini menyukai nonna Jean dan ingin menjadikan nonna Jean kekasih bahkan istri disaat nonna Jean berumur 18 tahun. Yang akhirnya keluarga besar Owais menolak pilihan tuan Christopher, disini nonna christina menjadi tidak suka dengan nonna Jean Karna ia berfikir jika nonna Jean egois."
Gavin memperhatikan foto Christina seperti tidak asing,"dan kabar yang beredar,tuan Christopher tetap mengincar nonna Jean."
Gavin menatap Arion,"Se obsesi itu dia dengan Jean?" Arion mengangguk,"tuan Christopher sudah terobsesi dengan nonna Jean sudah 7 tahun tuan dan nonna Jean sama sekali tidak melirik tuan Christopher semenjak nonna Christina menculik nonna Jean."
"What? Jean pernah diculik?" Tanya Gavin.
Arion menceritakan dimana Jean diculik oleh Christina dan berhasil para asisten Jean selamatkan, saat Jean sudah ditemukan tuan Juna membuat perintah untuk menjaga ketat nonna Jean. Jean juga sempat dilarang dinas keluar kota hingga 3 tahun sebelum akhirnya diperbolehkan dengan syarat hanya urusan pertandingan saja,saat itu sudah tidak terdengar nama keluarga Columbus lagi.
"Aku juga sudah sempat mencari tau tentang keluarga mereka namun semua nihil,namun siapa sangka justru nonna Jean menemukan semuanya sendiri." Ucap Arion
"Kita harus perketat lagi penjagaan Jean." Ucap Gavin
Disisi lain,Jean sudah tersadar. Justin yang menemani Jean membantunya menyuapi makan siangnya,"kak? Apa Viora tidak cemburu nantinya?"
Justin diam,"aku sama dia tidak memiliki hubungan special seperti yang kamu bayangkan Jean."
Jean menyadari jika iPad miliknya tidak ada di kamar,"kak bisa minta tolong cari iPad milikku?" Justin meminta izin kepada Jean untuk mencari di meja belajar dan meja kerja nya namun nihil, Jean turun dari tempat tidurnya. Justin yang melihat Jean membantunya,"jangan turun je, dimana nanti aku saja yang nyari."
Jean menggelengkan kepalanya,"aku tau ini siapa yang membawanya,kak telfonkan Arion."
Justin menerima ponsel milik Jean dan mencari kontak bernama Arion.
Tut tut
"Halo nonna?""Halo,Arion ini aku Justin. iPad Jean ada apa kau membawanya?"
"I-iya tuan,maaf saya akan segera kembali katakan kepada nonna Jean aku meminjam sebentar untuk urusan perusahaan."
"Baiklah."
Justin memberikan ponsel Jean kembali pemiliknya,"dibawa Arion,ada urusan dengan perusahaan."
Jean menerima ponsel miliknya,"aku sudah menemukan identitas siapa yang membuat kerusuhan di hari penobatan kak Juan,dan sekarang pasti Gavin minta Arion buat mencari informasi dengan menggunakan iPad milikku."
Kembali ke sisi Gavin
"Tuan,aku harus kembali nonna Jean sudah mengetahui iPad miliknya aku bawa." Ucap Arion lalu ia meninggalkan kantor Gavin
Gavin masih meminta asisten pribadinya Mario untuk mencari informasi keluarga Columbus,"tuan,ini tidak ada informasi apapun dari keluarga Columbus."
Krek
Gavin terkejut melihat Jean menghampirinya,"apa yang ingin kau lakukan Gavin?"
"Aku tidak melakukan apapun sayang."
Jean berjalan menghampiri Gavin,aura Jean terlihat seperti pemimpin mafia sesungguhnya. Gavin meneguk salivanya,"sayang,maafkan aku. Aku mencari tau siapa yang membuat penyerangan saat penobatan kak Juan kemarin."
Jean menghela nafasnya,"kau tau? Itu sangat membahayakan dirimu Gavin, dia bukan orang sembarangan."
"Kenapa kamu tidak pernah bercerita kepadaku Jean?" Tanya Gavin
"Karna,aku tidak memiliki hubungan dengannya buat apa aku menceritakan tentang dia kepadamu?" Ucap Jean yang masih mencoba tenang
"Sayang, harusnya kamu menceritakan semuanya kepadaku. Kalau begini,aku tidak akan tau ternyata kamu memiliki musuh abadi yang belum pernah kamu lawan." Ucap Gavin
"Aku tidak melawan Karna? Kak Juan menyayangi Christina meskipun Christina pernah menculik ku Gavin, kak Juan sangat melindungi Christina dari bahaya manapun. Aku hampir membunuh kakakku demi dia, Gavin keluarga Columbus bukan orang sembarangan mereka licik apalagi Christina."
Gavin melihat wajah kekhawatiran Jean membuatnya membawa Jean kedalam pelukannya,"kamu sekarang punya aku sayang,kamu tidak perlu takut."
"Aku bukan takut kehilangan diriku sendiri,aku takut kehilangan kalian semua." Ucap Jean
Jean tiba-tiba berubah menjadi orang yang mendapatkan serangan panik attack, membuat Gavin terkejut dan memanggil para asisten Jean yang menunggu diluar,"apa yang terjadi?"
Daniel menggendong Jean dan membaringkan Jean di sofa yang ada di ruangan Gavin,"nonna jean mengalami panik attact setelah kejadian penculikannya yang dilakukan nonna muda Columbus dan sampai sekarang." Ucap petter
Terlihat Daniel sangat handal membantu Jean mengatasi panik attack yang ia miliki,"tarik nafas buang perlahan nonna,jangan terburu-buru." Jean mengikuti perintah Daniel dengan baik.
Setelah dirasa Jean sudah kembali semua orang memutuskan untuk merundingkan persoalan penjagaan ketat Jean, para asisten Jean juga tidak menginginkan jika Jean menjadi istri dari tuan Christopher.
Jean yang melihat tingkah para laki-laki itu hanya menggelengkan kepalanya,"kalian terlalu berlebih, Christopher tidak berani menyerangku sendirian."
"Tapi nonna,adiknya yang akan menyerang anda." Ucap Arion yang memang sedari dulu sudah mengetahui kasus tersebut.
Jean menggelengkan kepalanya,"semua akan aku atasi selama kak Juan tidak mengetahui keberadaan Christina saja."
"Lalu rencanamu apa Gavin?" Tanya Jean kepada tunangan nya tersebut
"Aku mengikuti semua rencanamu sayang." Ucap Gavin
Jean hanya berfikir bagaimana cara untuk menghentikan Christopher mengingat Christopher sangat terobsesi dengan dirinya,"aku hanya ingin menghabisi mereka terutama Christina Karna akan mengancam keselamatan Jessica,aku akan membahas dengan kak Justin."
"Jangan nonna,izinkan aku saja yang menyampaikan hal itu kepada tuan Justin." Ucap Axel dan Jean pun setuju.
Setelah pertemuan itu,mereka membuat rencana untuk membalas keluarga Columbus dengan cara mengadakan pesta ulang tahun pura-pura untuk Jean dan undangan sudah dikirim ke kediaman keluarga Columbus.
KAMU SEDANG MEMBACA
Princess and King Of Mafia
Fanfiction(Selesai) Princess and King of Mafia,menceritakan kisah antara Princess Jeannette Gisella Owais yang merupakan putri mahkota Kerajaan Jerman yang memiliki kerja sampingan yang sangat ia rahasiakan dari kalayak publik yaitu princess mafia atau bisa d...