Bab 91 - Arion?

21 8 0
                                    

"baru tau seberapa liciknya aku Christopher?" Tanya Jean dengan gaya menantang Christopher.

Sedangkan Christopher melihat sosok disebelah Jean,"tuan Kaliandra apa kabarnya tuan." Christopher ingin menjabat tangan Gavin,namun Gavin memutar tangan Christopher dengan cepat lalu saling memandang,"tidak perlu bersikap ramah denganku tuan Christopher."

Christopher menatap Jean seakan meminta pembelaan namun siapa sangka Jean hanya menatapnya malas,"kenapa kamu disini Jean? Oh rumah yang tadi hanya alibimu saja ya,kamu tidak ingin tau alasan apa aku tau kediaman rumahmu sayang? Kamu tidak ingin menyambut kekasihmu ini?"

Gavin menarik kerah baju Christopher,"jangan macam-macam dengan calon istriku." Christopher menatap Jean yang sudah sangat penat dengan drama yang Christopher tunjukkan,"aku sudah tau siapa mata-mata dikelompokku dan dia juga akan dieksekusi bersamaan denganmu Chris."

Gavin melepaskan tangannya dari Krah baju Christopher dengan sedikit mendorong,"apa maksudmu sayang?"

"Sudah jelas,kedatanganmu bukan keinginanku." Ucap Jean yang sengaja memancing kemarahan dari Christopher,namun siapa sangka Christopher malah tersenyum kearah Jean,"kamu tidak mau menjamu aku sayang?"

Terlihat jelas Gavin sangat ingin memukul Christopher namun Arion menahan Gavin untuk tidak memulai peperangan terlebih dahulu,berbeda dengan Jean yang hanya santai saja menanggapinya,"kau ingin aku jamu? Tau kau mengatakan aku seorang licik? Apa caramu begini Chris untuk mendapatkan seseorang,buanglah rasa obsesimu itu. Aku akan segera menikah."

Christopher tertawa cukup keras,"menikah? Dengan siapa? Kamu saja aku ajak nikah gamau katanya takut, sekarang mau nikah? Sama siapa sayang kalau gak sama aku hm? Apa dia lebih kuat dariku?"

Jean terdiam ia baru ingat jika Christopher bukan tandingan Gavin,"kuat atau gak dia bukan seobsesi dirimu memilikiku Chris."

"Oh ya? Aku disini ingin mengetes kemampuanmu sayang,aku mendapatkan kabar jika kamu sudah menjadi princess of mafia. Kamu lupa jika aku king of mafia?" Ucap Christopher,Jean hanya mengangguk-angguk saja dengan apa yang Christopher katakan.

"Baiklah-baiklah,kalau kau mati gelar itu akan berpindah ke seseorang." Ucap Jean, terlihat wajah Christopher kebingungan,"siapa? Kekasihmu? Jangan harap."

Tiba-tiba Jean ditarik Christopher semakin mendekat,nafas mereka terdengar satu sama lain,"kamu tau Jean? Meskipun aku menunggumu 7 tahun,rasa sayangku kepadamu masih sama. Aku senang saat adikku tidak menjadi kekasih kakakkmu lagi,jadi aku bisa memilikimu sepenuhnya sayang." Tangan Christopher membelai wajah Jean,dengan sigap Jean menangkap tangan nya dan memutarnya,"aku bukan wanita murahan seperti adikmu Chris dan kau tau,aku sudah memiliki calon suami berhentilah menghayal untuk menjadi pendamping ku."

Jean melepaskan diri lalu berbalik ke dalam rumah,namun saat akan berbalik Christopher menarik namun kalah cepat dengan Gavin,"aku sudah bersabar denganmu Christopher,berhentilah mengganggu calon istri ku."

"Oh ini calon suamimu? Baiklah kita mulai sekarang. " terlihat Christopher memulai dengan menyiapkan anak buahnya sekitar 1000 orang,Gavin langsung menarik Jean kedalam lingkaran dibalik tubuh besar pria-pria asisten pribadinya dan kekasihnya itu. Diwaktu yang bisa dibilang lumayan senggang,Jean menelfon anak buah yang ada dimarkas untuk menyiapkan lahan kosong untuk membantai Christopher.

Jean sedikit mendekat kearah pria-pria yang ada dihadapannya,"bawa Christopher ke markas dekat rumah sini,jangan kalian habisi dia disini mengerti?"

"Siap nonna."

Jean meminta salah satu anak buahnya mengambil senjata tajam yang disimpan dirumah sebanyak-banyaknya dan dibagikan kepada mereka semua,tidak ketinggalan alat panah yang sudah Jean rendam dengan racun juga sudah siap ia lepaskan hari ini untuk si obsesi Christopher.

Princess and King Of MafiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang