Setelah urusan Jessica dan keluarganya selesai,Jean bergegas menuju ruangan profesor nya yang ada di lantai 3 rumah sakit. Jean menggunakan lift untuk sampai di ruangan profesor Attar,setiba di depan ruangan Jean bergegas mengetuk pintu.
"Permisi prof." Ucap Jean lalu professor Attar memperbolehkan Jean masuk.
"Masuk dokter,ada yang bisa saya bantu?" Tanya prof Attar saat mengetahui Jean datang.
Jean duduk di kursi dihadapan Attar,"maaf prof,saya ingin izin ambil cuti saya yang belum pernah saya ambil."
Terlihat Professor Attar seperti kebingungan Karna Jean memang jarang mengambil jatah cutinya,"ada apa dok,sampai harus mengambil jatah cuti anda?"
Jean menjelaskan semua kronologi yang Jean alami hingga profesor Attar memberikan sebuah dokumen kepada Jean,"kamu saya izinkan cuti hingga masalah kamu selesai,namun izinkan saya meminta kamu untuk mengawasi orang Jean. Saya tau anda adalah ketua pemimpin mafia di Jerman,saya bicara sesama mafia saya juga seorang mafia Jean namun saya menutupi identitas saya Karna ada seseorang yang mengincar saya. Dia bernama Duke Juan,apa kamu kenal dia?"
Deg
Jean menatap Attar,"prof, maksud saya ada urusan apa anda dengan kakak saya ?"
Attar terlihat terkejut tatkala jika orang yang mengawasinya adalah kakak dari dokter yang bekerja dengannya,"entah sebenarnya saya tidak ingin mencari masalah dengan siapapun,namun beberapa bulan yang lalu ada seorang perempuan mencari anak dengan foto ini dan saat saya menyapa pria tersebut langsung pergi dan dia mengawasi saya hingg sekarang."
Jean membuka dokumen yang diberikan oleh Attar,Jean membaca dan dia sangat terkejut saat mengetahui sebuah fakta tentang Juan,"maksud anda? Kak Juan bukan kakak kandung Jean?"
Attar mengangguk,"ibu yang menghampiri saya membawa sebuah tes DNA Jean,dan saya sempat ikut membantu papah kamu tadi dan maaf saya mengambil darah papah kamu untuk Sempel kecocokan dengan darah kakak kamu,dan ternyata Juan dan papahmu tidaklah cocok Jean melainkan cocok dengan ibu tersebut. Saya juga sudah meminta mamah kamu dan mereka tidak ada kecocokan, dan mamah kamu sudah bercerita kepada saya jika ia merawat Juan Karna sangat mirip dengan kakak kandung kamu yang diasingkan oleh keluarga Juan. Dia adalah Jayden Griffin Owais,kakakmu ada di Switzerland Jean."
Air mata Jean benar - benar tidak bisa ditahan lagi mendengar sebuah fakta jika Juan bukan kakak kandung Jean,dan Jean sangat menyesal tidak mengetahui fakta jika sang kakak diasingkan oleh kakak gadungannya.
Jean menatap Attar,"apa kak Jayden pernah mencariku Attar?"
Lagi-lagi Attar mengangguk,"dari dulu Jayden sangat ingin menemui mu Jean,namun Juan sangatlah pintar memanipulasi keluargamu dengan menggunakan kemiripan mereka sampai keluarga besar mu tertipu daya dengannya."
Jean mengepalkan tangannya,"kenapa mamah dan papah tidak cerita sama sekali denganku Attar? Kenapa harus melewatimu dulu?"
"Karna,orang tuamu baru tau sebulan yang lalu Jean. Harusnya aku yang berbicara denganmu dengan cepat namun waktu tidak pernah cocok dengan waktumu dan aku,hingga akhirnya aku sudah mengumpulkan semua bukti jika Duke Juan Owais bukanlah kakak kandungmu Jean. Sekarang pergilah ke Switzerland dan jemput Jayden sekarang."
Jean berdiri sambil membawa dokumen yang Attar berikan kepadanya,Jean keluar dari ruangan Attar menuju lantai 1 menggunakan lift. Saat Jean keluar ia melihat mamah Beatrice yang sudah berkaca-kaca,Jean mengajak sang mamah berjalan untuk mencari sebuah taman untuk mereka berbicara berdua.
Setelah mendapatkan sebuah tempat yang cocok Jean mempersilahkan sang mamah untuk duduk,"ada yang mau mamah katakan kepada Jean?"
Mamah Beatrice sempat melirik kesebuah dokumen yang sedang Jean bawa,"apa Attar sudah mengatakan kepadamu sayang?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Princess and King Of Mafia
Fanfiction(Selesai) Princess and King of Mafia,menceritakan kisah antara Princess Jeannette Gisella Owais yang merupakan putri mahkota Kerajaan Jerman yang memiliki kerja sampingan yang sangat ia rahasiakan dari kalayak publik yaitu princess mafia atau bisa d...