Bab 93 - Rencana licik

17 8 0
                                    

"kau bisa hubungi asisten Jean untuk bertemu denganku?" Ucap Christopher kepada asistennya.

Kemudian asisten pribadinya menghubungi Viora sebagai asisten pribadi Jean untuk perusahaan,"kata asisten pribadinya,nonna Jean kosong untuk besok tuan."

"Baiklah,besok kita ke kantor Jean untuk membicarakan hal ini."

Kebesokan harinya, Christopher langsung pergi menemui Jean di kantor perusahaan seperti yang sudah dijadwalkan oleh asisten Jean.

Christopher keluar dari mobil dan langsung menemui Viora waktu itu Viora sedang ada di depan lobby,"tuan Christopher? Nonna Jean ada di ruangannya silahkan saya antarkan tuan."

Christopher mengikuti Viora,selama perjalanan menuju ruangan Jean,ia terkesima dengan kemegahan perusahaan Jean. Mereka masuk ke dalam lift,Karna ruangan Jean ada di lantai 4.

Ting

Lift terbuka,"sebentar tuan saya temui nonna Jean terlebih dahulu." Ucap Viora saat mereka keluar dari lift dan masuk ke dalam ruangan jean terlebih dahulu.

10 menit kemudian viora keluar lagi,"silahkan tuan."

Christopher mengangguk lalu masuk kedalam ruangan,"Selamat datang Christopher." Ucap Jean dengan ramah kepada Christopher

"Kau tidak merindukanku?" Jean hanya tersenyum,"tidak,untuk apa aku merindukan mantan kakak iparku. Silahkan duduk,mau minum apa?"

"Tidak usah repot-repot Jean,aku hanya kesini mau mengajakmu kerja sama." Ucap Christopher pada inti pembicaraan.

"Katakan apapun jika ini bersangkutan dengan kakakku Christopher." Ucap Jean.

"Seperti biasa,kamu sangat pintar mengetahui tujuanku Jean." Batin Christopher

"Adikku sangat obsesi dengan kakakmu,dan dia mengincar kekasih kakakkmu. Aku tahu,aku juga obsesi denganmu,tapi adikku sudah merencanakan kematian kekasih sekaligus sahabatmu Jean." Ucapan Christopher membuat Jean mendongakkan kepalanya dan menatap Christopher,"apa maksudmu Chris?"

"Christina bekerja sama dengan Juan untuk membunuh Jessica,namanya Jessica kan? Jessica Evelyn Pattisina? Adik dari mantan kekasihmu Justin? Apa kalian putus Karna keputusan gila kakakkmu je?"

Jean kembali menunduk,"kau kesini bertujuan ingin menyudutkan ku atau gimana?"

"Tidak aku hanya mengatakan sebuah fakta." Ucap Christopher

"Duduklah kita bahas satu persatu." Jean meminta Christopher untuk duduk di sofa yang ada di dalam ruangannya .

"Aku akan mengajakmu kerjasama Jean,kau tau adikku dan kakakmu adalah orang paling obsesi. Mereka akan tetap meminta restu kepadaku untuk hubungan mereka,dan rencanaku adalah kita berpura-pura saling menyerang. Biarkan mereka menganggap jika kita benar saling serang." Ucap Christopher,Jean menatap kepada Christopher memikirkan rencana yang disarankan oleh Christopher.

"Kalau kau mati beneran?" Tanya Jean

"Maka dari itu,aku akan berpura-pura mati tapi kamu harus beneran lukai aku dan bawa langsung aku kerumah sakit." Ucap Christopher

Rencana Christopher sebelum penyerangan,dan Jean setuju dengan hal tersebut sekalian melihat seberapa serius kakaknya dengan sahabat baiknya itu.

Selama misi itu,Jean memang dipantau kakaknya. Jean juga mengetahui jika Juan mencari sesuatu tentang penyerangan Christopher,"dek kamu tidak menyerang Christopher kan?" Tanya Juan saat Jean sarapan pagi dirumah sebelum berangkat ke rumah sakit

"Ada apa memangnya?" Tanya Jean,terlihat Juan menelan Saliva dengan susah payah

"Kalau dia menyerang duluan, pasti Jean lawan. Kenapa? Gagal move on sama Christina? Bukannya kalian sendiri yang saling memutuskan hubungan?" Pertanyaan Jean membuat Juan bungkam.

Princess and King Of MafiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang