Bab 62 - Kunjungan orang spesial

23 9 0
                                    

Sudah satu bulan berlalu ternyata,Juan mendaftarkan Jean ke agensi modeling namun Jean belum mengetahui jika dirinya diterima dan akan segera melakukan pemotretan dalam waktu dekat.

Juan menatap adiknya yang sedang fokus melukis,Juan mengambil foto adiknya diam-diam Juan sangat paham jika adiknya serba bisa. Juan mendekati Jean,"Je? Kalau kamu jadi model mau?"

Jean menoleh kearah sang kakak,"apa kak Juan memberikan izin kepada Jean? Bagaimana dengan mamah dan papah kak?" Juan tersenyum kepada Jean dia sangat bangga kepada Jean Karna apapun aktivitas dia selalu meminta persetujuan orang tuanya atau dirinya sendiri.

"Tenang aja mamah dan papah sudah setuju,jadi kamu tinggal jalanin saja." Ucap Juan

Jean meletakkan alat lukis nya lalu memeluk Juan,"terima kasih banyak kak."

Juan melepaskan pelukannya,"oh ya kemarin Gavin melamarmu? Apa kamu sudah yakin dengan pilihanmu dek?" Jean menatap Juan sangat berarti,Juan sejujurnya sangat takut ditinggal Jean Karna hampir 25 tahunnya hidup dengan Jean.

Jean memegang kedua tangan sang kakak," meskipun nanti aku menikah dengan Gavin kak,aku tidak akan meninggalkan kakak kok tenang aja."

Kemudian Jean menunjukkan hasil lukisnya kepada Juan,"lihat,bagus gak kak?"

Juan mengambil canvas hasil lukis Jean,"seperti biasanya selalu bagus."

Jean tersenyum senang lalu mengambil kembali canvas miliknya dari Juan,"sepertinya tadi kak Juan memotret aku ya? Boleh dikirim ke aku? Aku ingin mempostingnya."

"Boleh."

Tidak lama kemudian Juan mengirimkan foto hasil jepretannya kepada Jean,"kenapa kakak gak jadi fotografer aja,kan bagus hasil nya kak."

"Gak ah kerjaan kakak sudah banyak, belum perusahaan belum istana belum dunia gelap capek Jean."

Jean sangat mengerti beban sang kakak,tapi Jean akan selalu ada untuk Juan meskipun hanya menghibur nya,"kak makasih ya sudah menjadi kakak yang sangat istimewa untuk Jean."

"Kamu adik yang sangat kakak sayangi Jean,jangan pernah menangisi hal yang tidak perlu kau tangisin. Ingat kita ketua mafia nangis boleh tapi jangan diperlihatkan ke lawan ya." Jean mengangguk paham

Setelah kepergian Juan,Jean mengirim fotonya kepada Gavin.

Jeannette Gisella Owais

"Hasil difoto sama kak Juan nih hahaha."

Tidak perlu menunggu lama Gavin membalas pesan milik Jean,

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tidak perlu menunggu lama Gavin membalas pesan milik Jean,

Kaliandra Gavin
"Kenapa kamu melukis bebek sih sayang,lucu banget yang ngelukis."

Jeanette Gisella Owais
"Iya dong hahaha,kamu lagi dimana?"

Kaliandra Gavin
"Mau meeting bentar sama kak Justin di perusahaan sama kak Juan juga kok,mereka gak ngasih tau kamu? Jessica masih dirumah kamu?"

Princess and King Of MafiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang