Bab 80 - Pencarian Aiko

17 8 0
                                    

2 hari kemudian,haruto sudah tiba di Jerman dan Jean langsung menyambut haruto di kediaman utama pemimpin mafia terkejam di Eropa.

"Istirahat lah dulu haruto,hari ini kau baru saja tiba akan banyak hal yang ingin aku tanyakan kepadamu." Ucap Jean kepada haruto,"aku tau apa yang akan anda katakan nonna,baiklah aku akan segera istirahat kita bertemu di makan malam nonna." Jean mengangguk dan mengantar haruto ke kamar tamu yang ada di kediaman miliknya.

Jean menuruni anak tangga langsung disambut oleh Juan,Justin dan Jessica.

"Haruto mau kau ajak bicara dek?"tanya Juan dan Jean hanya diam dan duduk disebelah Jessica yang sedang melacak lokasi Aiko,"haruto baru saja tiba di Jerman kak,biarkan dia istirahat lagian dia asisten pribadi ku jadi ini urusanku,aku akan bicara dengannya nanti saat makan malam."

Jean menoleh dan melihat sekeliling,"sayang kamu cari siapa?" Tanya Justin kepada Jean, Jean lalu menatap Justin sambil tersenyum,"Daniel ada disini?" Justin mengangguk,"ada yang mau kamu bicarakan dengan dia?" Jean mengangguk,"aku akan mencari dia terlebih dahulu."

Tidak lama kemudian Daniel datang tanpa Jean harus mencari,"booking restoran yang sering aku datengin untuk malam ini sejumlah 10 orang untuk kita bicara sama haruto,dan pastikan tidak ada orang selain kita. Dan jangan lupa pesankan makanan juga untuk yang ikut berjaga diluar restoran."

"Baik nonna." Ucap Daniel lalu pergi meninggalkan Jean untuk pergi ke sebuah restoran untuk langsung memesan untuk malam ini.

Jean kembali duduk lalu menatap apa yang Jessica kerjakan,"aku udah menemukan bukti yang bisa bikin Aiko masuk penjara sih,cuman kita balik semua keputusan ada di haruto."

Semua saling menatap satu sama lain,"bukti apa Jes?"

Jessica memberikan dan menunjukkan sebuah bukti pemalsuan identitas dan yang lebih parahnya lagi Aiko adalah pembunuh dari mamahnya Haruto,Jean langsung menutup mulutnya saat tau kasus pembunuhan tersebut,"menurut ku disini Haruto bergabung dengan Jean bukan sebuah paksaan tapi sebuah balas dendam Karna? Menurut Haruto,Aiko juga bisa mengancam ketenangan Jean dan hanya Jean yang bisa melawan dan menandingi Aiko Karna sebelumnya Haruto sudah pernah bergabung dengan kelompok mafia lainnya hanya saja semua lemah dibandingkan Jean yang notaben mereka laki-laki."

"Aiko juga sudah berhasil mendirikan kelompok mafia di Jepang tapi tenang saja,Haruto sudah mengambil alih hal itu." Sambung Jessica,Jean hanya mengangguk Justin duduk disebelah Jean Karna Justin berjanji akan membantu melepaskan Gavin dari aiko,meskipun pada akhirnya Jean memilih kembali kepada Gavin tapi Justin setia disamping Jean.

Hari sudah berganti malam,haruto sudah keluar kamar. Jean dan yang lain juga sudah bersiap menuju restauran tempat mereka akan melakukan meeting bersama,setiba direstauran haruto terlihat kebingungan karna baru menginjak kaki di restauran mewah,"nonna tidak salah mengajak saya kesini?" Jean menggelengkan kepalanya,"untuk tamu saya tidak ada salahnya saya mengajak kesini."

Haruto tersenyum,lalu mereka masuk ke sebuah ruangan yang sudah dipersiapkan oleh Jean dan yang lainnya. Makanan yang mereka pesan juga sudah disajikan,Jean mempersilahkan haruto untuk menikmati makanan yang sudah Jean pesankan.

"Nonna,maaf apa tidak sebaiknya kita bicara terlebih dahulu Karna saya sejujurnya belum ada nafsu makan malam." Jean tersenyum dan setuju dengan keputusan haruto.

Arsen membawakan laptop dan dokumen yang memang harus mereka bahas malam ini,"saya sebenarnya terkejut jika ternyata anda cucu kesayangan Yakuza bagaimana anda bisa menyembunyikan hal ini haruto?"

Haruto menatap Jean dengan santai layaknya seorang rekan kerja bukan atasan dan bawahan lagi,"saya sengaja menyembunyikan identitas tersebut saat tau anda sedang mencari informasi tentang Aiko,dan menurut saya dan sumber ternyata memang anda adalah lawan yang pas untuk Aiko Karna selama ini saya melawan Aiko sendiri sangat kewalahan apalagi Aiko ditambah adanya Hiro saya belum Sejago anda nonna. Itu alasan saya bergabung dengan anda,dan saya berterima kasih berkat ilmu yang saya dapat di komunitas anda saya mendapatkan banyak ilmu terima kasih nonna Jean."

Princess and King Of MafiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang