Bab 87 - Semakin dekat

19 9 0
                                    

"selamat datang calon kekasihku."

Deg seketika Jean terkejut melihat Gavin sudah ada dihadapannya,Jean menoleh kearah Viora yang hanya bisa terdiam dan mundur dibelakang Arion.

"Kenapa kau dibelakangku?" Tanya Arion kepada Viora berbisik

Viora menatap Arion,"aku takut nonna akan marah kepadaku saat tau rekan kerjanya adalah tuan Gavin kak,bantu aku kali ini." Ucap Viora dengan pelan

Jean hanya menghela nafasnya melihat tingkah kedua asisten pribadinya lalu menatap Gavin,"kau tidak ingin mempersilahkan kami duduk?"

"Ah iya lupa,silahkan duduk."

Jean, Viora dan Arion duduk bersebelahan,"apa yang ingin kita kerja sama Gavin?"

Mario memberikan dokumen berisi kerja sama untuk membangun perusahaan skincare di Indonesia,Jean menerima dokumen itu dan dibacanya,"kenapa kau tertarik kerjasama denganku Gavin? Bukannya banyak di Indonesia pemilik perusahaan skincare disana?"

Gavin mengangguk,"iya tapi aku belum mengenal mereka dan aku tidak mudah percaya sama orang,aku kerja sama denganmu Karna aku sudah mengenalmu lama Jean dan kamu adalah seorang dokter dan kamu adalah pemilik brand atau perusahaan skincare terbesar di korea."

Jean terdiam,sejujurnya Jean juga ingin mengembangkan perusahaan miliknya di Indonesia yang sempat terhambat karna Jean sangat jarang mengunjungi nya,"apa keuntungan yang aku dapat?"

"Perusahaan milikmu yang ada di Indonesia akan ada yang mengawasi Jean,jadi meskipun kamu tidak di Jakarta tapi disana sudah ada yang mengawasinya. Kita tinggal menyiapkan produk apa saja yang akan diluncurkan dan mereka akan memproduksinya tanpa kita ikut turun tangan."

Jean menatap Gavin,"kau tau kan? Aku paling suka terjun di pabrik,kalau aku tidak turun tangan gimana aku menjaga kualitas produk milikmu."

Gavin menunjukkan sebuah video yang bisa membuat pertimbangan Jean,apalagi di jaman secanggih ini. Jean dapat mengawasi dengan cara apapun,Jean lupa jika dirinya adalah seorang peretas namun Karna banyak masalah ia melupakan hal itu,"aku melupakan sesuatu."

Gavin menutup ipad miliknya,"aku tau,maka dari itu aku ingin meringankan pekerjaanmu Jean. Kamu masih bisa bekerja sebagai dokter juga."

Jean akhirnya menyetujui kerjasamanya itu,dan kerja sama tersebut sudah berlangsung selama 3 tahun lamanya.

Jean dan Gavin sudah semakin dekat Karna pekerjaan mereka,Gavin akan selalu mengirimkan laporan hasil perusahaan kepada Jean dan Jean tetap bisa melanjutkan pekerjaan nya sebagai dokter spesialis.

Hari ini,Jean pulang dari rumah sakit di Jerman. Iya benar,Jean sudah memutuskan pulang setelah 3 tahun pergi. Setiba Jean di Jerman ia langsung mendatangi papahnya yang dirawat di istana dan Jean setia merawat papahnya hingga akhirnya sembuh total berkat Jean,papah dan mamah Jean meminta maaf atas keegoisan mereka dan melupakan jika Jean sangatlah membutuhkan mereka.

Jean menunggu seseorang yang akan menjemput nya hari ini,"sudah menunggu lama?" Jean tersenyum lalu masuk kedalam mobil.

"Gimana hari ini Jean?" Jean melepaskan jaket praktiknya di kursi belakang,"semua lancar kok,kau tau kalau kak Justin sekarang dekat dengan Viora? Agak terkejut sih apalagi Viora anaknya rame banget beda sama kak Justin."

"Apa kamu merindukan kak Justin?"

Jean mengangguk,"jelas,tapi sebagai Kakak aku mendukung mereka berdua."

"Lalu kita kapan Jean?"

Jean menunduk,"maaf Gavin,tapi aku sudah mencintai mu lagi."

Gavin yang awalnya sedih lalu senang mendengar ucapan Jean barusan,"serius? Okey okey aku akan mengajakmu kembali tapi gak sekarang Jean, ini terlalu mendadak untukku."

Princess and King Of MafiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang