Hari ini adalah hari dimana masa orientasi siswa baru dimulai,Jean dan yang lainnya yang sudah memasuki tahun terakhir tidak mengikuti kegiatan apapun Karna akan terfokus dengan ujian lisan untuk kelulusan.
Terlihat Jean,Jessica, Gea dan Derren memasuki sebuah perpustakaan. Tahun kemarin adalah kelulusan bagi Juan,sedangkan tahun ini adalah kelulusan taun mereka bersama Gavin. Jean membaca materi yang akan diujikan hari ini,jadwal hari ini yang ujian adalah Jean dan derren dari departemen kedokteran.
Terlihat jika Jean dan derren sedang fokus dan tidak dapat diganggu gugat,Karna waktu belajar mereka tinggal 5 jam lagi terutama Jean Karna dia memilih untuk ujian lisan terlebih dahulu. Tiba-tiba ada beberapa mahasiswa menghampiri meja Jean dan yang lainnya,"maaf kak saya mau tanya ada yang namanya kak Jean? Saya diminta tanda tangan kak Jean,tapi disini ada juga yang namanya kak Jessica? Atau kak Derren? " Tanya salah satu dari mereka ber 5
Jessica dan derren saling bertatap mata,"saya Derren,boleh banget mana aku tanda tangan."
Semua mahasiswa itu menyerahkan buku mereka kepada Derren,"terima kasih kak."
"Anu,maaf kak tapi kak Jessica nya ada?" Tanya mereka yang lainnya, Jessica mengangkat tangannya,"ah ternyata kakak cantik ini,kak boleh kami minta tanda tangan untuk masa orientasi?"
Jessica mengangguk lalu mengambil buku yang harus ia tandatangani setelah Derren,"kalau kak Jean ada?"
"Gaada,cari aja sana sendiri." Ucap Jean yang kesal Karna belajar nya diganggu mereka.
Gea menahan Jean yang hendak berdiri,"mau kemana?"
Jean menoleh kearah Gea,"mau cari ke tempat sepi,disini udah rame habis sini ujian aku." Jean berjalan keluar perpustakaan meninggalkan mereka semua.
"Jean,ah sialan itu anak kenapa sih pergi aja." Omel Jessica saat menyadari Jean sudah jauh dari mereka
"Oh itu kak Jean? Kenapa galak sekali kak?"
Jessica menatap mahasiswa itu,"nama kamu Andra? Ini kalian tanda tangannya tinggal Jean saja apa ada yang lain?"
Dari kelima mahasiswa baru itu hanya Andra yang menggelengkan kepalanya,"semua sudah kak tapi tinggal aku yang dapat hukuman,dan hukumannya minta tanda tangan kak Jean. Kak Jessica bisa aku minta tolong untuk tanda tangan kak Jean?"
Jessica menatap derren dan Gea,"maaf Andra,kalau sekarang belum bisa. Jean nya mau ujian lisan soalnya,ini dikumpulkan kapan?"
"Hari ini kak." Ucap Andra,Jessica ingin sekali membantu nya namun dia teringat Jean sebentar lagi ujian.
" Kakak yang orientasi kalian siapa namanya?" Tanya Jessica
"Hm namanya kak Gavin kak."
Jessica berdecak kesal,"itu orang gatau apa kalau kekasihnya mau ujian, mentang-mentang ketua orientasi tapi gak gini juga."
"Maaf kak? Maksudnya kak Gavin kekasihnya kak Jean?" Tanya mahasiswa lain bernama Sisil
"Lanjutin kegiatan kalian,nanti kalau Jean sudah selesai aku kasih tau kamu Andra. Kita pergi dulu aja ya." Ucap Jessica mengajak kedua sahabatnya menyusul Jean yang sudah ada di depan ruang ujian
Sedangkan disisi lain
"Gavin,kau yakin akan ngasih hukuman Andra yang terlambat itu minta tanda tangan Jean?"Gavin mengangguk,"aku yakin kekasihku tidak akan memberikan nya."
"Kenapa kau yakin sekali Gavin?" Tanya Kevin rekan organisasi nya
"Jean,hari ini tidak bisa diganggu Karna sedang ujian dan aku sengaja tidak mengirim pesan apapun kepadanya padahal aku sudah menyiapkan untuknya nanti." Ucap Gavin mengingat dirinya harus mengulang kuliahnya, Gavin sekarang berbeda 4 semester dibawah Jean jadi Gavin sekarang bisa santai mengurus organisasi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Princess and King Of Mafia
Fanfiction(Selesai) Princess and King of Mafia,menceritakan kisah antara Princess Jeannette Gisella Owais yang merupakan putri mahkota Kerajaan Jerman yang memiliki kerja sampingan yang sangat ia rahasiakan dari kalayak publik yaitu princess mafia atau bisa d...