(Nagamaki sebelumnya akan diubah menjadi Podao)
Seluruh otot tubuh mulai bergerak-gerak pada tingkat yang sangat kecil.
Tubuhnya yang tidak biasa baginya karena sudah ada sejak puluhan tahun lalu, bergerak cepat sesuai keinginan Hansoo.
Hansoo yang telah mempersiapkan tubuhnya, perlahan berjalan menuju para goblin yang berlari ke arahnya dengan cara yang gila.
Mereka sudah berusaha keras untuk sampai ke sini, jadi apa gunanya dia mencalonkan diri?
Setiap stamina yang dibutuhkan untuk mengayunkan belati itu penting.
Hansoo menangkis lengan goblin saat dia mengayunkan pedang
Keeik?
Tubuh Hansoo yang terlihat sedang berjalan-jalan mengamati gunung, tiba-tiba berubah dengan ganas sementara si goblin menjadi bingung.
Seolah-olah dia melepaskan semua kekuatan yang dihimpunnya.
Semua rune telah hilang.
Semua keterampilannya juga hilang.
Tetapi kekuatan yang sama, stamina yang sama, atau persepsi yang sama memiliki perbedaan besar tergantung pada bagaimana ia digunakan.
Tubuh pada dasarnya adalah alat pertempuran dan tergantung pada cara alat itu digunakan, hasil akhirnya akan berbeda antara surga dan bumi.
Hansoo menyerbu ke antara para goblin itu dan mulai menebas dengan ganas ke segala arah.
Kiiiiik!
Para goblin yang berlari itu berteriak seperti binatang buas dan berguling-guling di lantai.
Dan di tempat para goblin menjatuhkannya, ada dua benda yang tertinggal.
Podao, yang kasar namun jauh lebih mengancam daripada belati.
Rune yang jauh lebih kecil.
Hansoo merentangkan tangan kanannya, meraih Podao dan mengayunkannya dengan keras sambil menggenggam rune dengan tangan kirinya di saat yang sama.
Dan pada saat itu sebagian tubuh Hansoo berubah sedikit.
'Keberuntungan saya bagus'
[Kang Hansoo]
Kekuatan: 11
Kelincahan: 10.1
Daya tahan: 9
Sebagai rune yang meningkatkan kelincahan sebesar 0,1, menu status Hansoo berubah.
Kelincahan yang tidak perlu diperlihatkan, muncul.
Dalam arti tertentu, kekuatan seseoranglah yang membuatnya lebih cepat, tetapi kelincahannya sedikit berbeda.
Waktu pengguna berubah dan menjadi 0,1 kali lebih cepat dan kecepatan reaksinya menjadi lebih cepat serta gerakan yang sama menjadi sedikit lebih cepat.
Saat kelincahan meningkat, pengguna mulai hidup di dimensi yang berbeda.
Setiap statistik rune selain kekuatan dan stamina, yang sudah diberikan kepada manusia, semuanya dimulai dari 10 karena statistik tersebut tidak ada sebelumnya.
Hansoo menggerakkan tubuhnya yang kini lebih cepat tanpa ragu-ragu ke arah para goblin yang menyerbu ke arah mereka dan mulai memotong mereka menjadi balok-balok.
Kadang-kadang tidak keluar, dan hanya yang kecil saja yang keluar, tetapi karena angka adalah angka, statistik rune Hansoo meningkat perlahan tapi pasti.