Kududududk
Sabit rantai terbang berkeliling dengan Hansoo sebagai pusatnya tanpa henti.
Dan pada saat yang sama belati itu merobek udara.
“Kuuuhk!”
"Sialan!"
Wongyung menggertakkan giginya saat mendengar teriakan anggota klannya yang datang dari segala arah.
'Sialan... dia terlalu cepat.'
Dia tahu siapa yang dia hadapi setelah pertarungan dimulai.
Orang yang telah mengacaukan seluruh rencana mereka di Central Island.
Dia bertanya-tanya mengapa orang yang dia pikir pergi ke pulau lain ada di sini tetapi memutuskan bahwa itu tidak penting.
Karena jika keahliannya sama seperti yang dia lihat dulu, tidak akan sulit untuk menangkapnya bersama teman-temannya.
Mengapa dia memasang jaring di jalan setapak dari Pulau Tengah jika dia mengira bentrokan langsung tidak mungkin terjadi?
Dia telah mempersiapkannya karena dia yakin akan menang.
Dan alasan terbesarnya.
Orang itu, karena suatu alasan, tidak menggunakan keterampilan apa pun.
Dan itulah sebabnya dia berpikir bahwa dia bisa menang dalam pertarungan langsung.
Dan perlengkapan mereka bahkan tidak sebanding dengan yang lain, mereka juga meningkatkan kekuatan tempur mereka dengan memakan petualang lain yang memanjat menara.
Tidak banyak yang bisa dikatakan tentang kerja sama tim mereka juga.
Tetapi ini semua adalah salah perhitungan yang besar.
'Mengapa dia pergi ke pulau lain jika dia sekuat itu?'
Tidak ada seorang pun yang menghentikan mereka saat klan mereka mengayunkan pedang.
Tidak banyak yang bisa dikatakan tentang orang-orang yang terkejut karena mereka bekerja dalam kegelapan.
Tetapi itu hanyalah kesombongan.
Kalau dipikir-pikir, baru dua bulan sejak mereka tiba di sini.
Hanya saja, itu tidak terasa begitu singkat karena mereka telah mengalami banyak hal.
Tidak peduli berapa banyak orang yang mereka pisahkan selama dua bulan, mereka tetaplah manusia.
Sebaliknya, jika ada yang namanya tukang jagal manusia, dia yakin bahwa orang itu adalah dia.
Rasanya seolah-olah dia telah menjalani pekerjaan yang tak terhitung jumlahnya selama bertahun-tahun di mana dia membunuh orang.
Menjaga jarak dengan statistiknya yang jauh lebih tinggi sebagai dasarnya.
Mengawasi seluruh medan perang dan bergerak ke arah yang tidak akan dikepung.
Secara alami hal itu berubah menjadi suatu struktur di mana mereka semua mengejarnya.
Dan kemudian dia akan dengan kejam mengiris orang-orang yang mengejarnya dengan sabit rantai dan belatinya.
Bukan berarti serangannya lemah meski dilontarkan dari jauh.
Tidak ada satu kasus pun di mana serangannya tidak mengenai lokasi yang fatal.
Serangan yang mengarah ke tempat yang pasti akan membunuh.
Dan karena mereka tidak bisa tidak bertahan, celah yang nyaris mereka tutup semakin melebar saat mereka bertahan.
Artefak mereka unik dan kuat, tetapi sabit dan belatinya begitu kuat sehingga setiap kali mereka beradu senjata, senjata mereka akan hancur bersama tulang mereka.