Hansoo mulai menarik energi dari dalam tubuhnya di atas sisik raksasa.
Sisik-sisik di bawah kakinya saling beradu bagaikan ombak saat mereka menghancurkan pergelangan kaki Hansoo seperti bilah pisau.
'...Sial. Lebih cepat.'
Hansoo yang berhasil menahan serangan Ouroboros dengan armor relik tak berbentuk dan Armor Seribu Prajurit menggertakkan giginya lalu menghantam ke arah sisik di bawah kakinya dengan energi yang sangat besar.
Buuuuuum!
Serangan yang dilancarkan Hansoo menghancurkan sisik-sisik itu dan kemudian dengan kejam mencabik-cabik daging bagian dalam.
Chiiiik
Saraf yang muncul di antara duri-duri itu sebesar danau besar, tetapi ia tidak dapat menahan energi kuat yang dilepaskan Hansoo.
Saat saraf raksasa itu mulai terbakar, ia mulai menghantamkan tubuhnya ke arah Pohon Dunia seolah-olah sedang marah.
Untuk menghancurkan serangga yang ada di tubuhnya.
Ledakan!
Saat tubuhnya menghantam Pohon Dunia, sebuah kekuatan yang terasa seperti meteor menghantam tubuhnya.
'Kuuh.'
Parasit di tubuhnya mulai berjatuhan tak karuan ke tanah.
Kekuatan yang menghancurkan seluruh tubuhnya membuatnya berpikir tentang keputusan yang telah dibuat.
'Haruskah aku meminumnya saja?'
Hansoo lalu memikirkan hal-hal yang mungkin sudah dimakan Sangjin.
Yang lain tidak tahu tetapi Hansoo tahu bahwa Miyamoto memiliki Fragmen Tujuh Jiwa sebagai sifatnya.
Karena korban sifat tersebut, Sofía Vargera, memberitahunya setelah dia muncul.
Sofía Vargera.
Salah satu dari Tujuh Jiwa yang Telah Meninggal.
Dan orang yang telah menemukan orang terakhir yang tersembunyi dalam keputusasaan.
Sofía menemukan gudang harta karun Miyamoto dan kemudian mencari tahu segalanya.
Dia kemudian membunuh wanita yang mengumpulkan sedikit sisa kekuatan untuk memohon padanya agar membunuhnya, mengambil semuanya, menghancurkan kendali Miyamoto, dan memanjat.
Gangtae, yang mendengar cerita ini, menggertakkan giginya saat dia berbicara:
Dia mengetahui lokasi gudang harta karun Miyamoto karena hal ini.
Benda-benda yang ditinggalkan oleh orang-orang kuat yang memiliki kemampuan untuk membangkitkan Enam Pilar sambil memintanya untuk melindungi keluarga mereka.
Dan benda-benda yang dianggap Miyamoto paling berbahaya dan disembunyikan secara terpisah.
Tentu saja nilainya luar biasa.
Sejak saat itu Sofía yang berbakat tetapi terlambat, naik ke Brigade Final.
Objek yang sulit untuk dinaikkan ke atas karena masih dalam tahap pertumbuhan.
Dan salah satunya sangat menonjol dari barang-barang ini.
Kangtae secara mengejutkan memperoleh keterampilan penomoran solo saat menjelajahi Tutorial dan Zona Merah.
Hansoo yang sedang memikirkan skill itu melihat ke antara Akar yang telah berubah menjadi kekacauan.
........................................