C145: Dataran Tinggi Pemburu (1)

0 0 0
                                    

"Aduh...."

Hansoo memandangi tubuh Elkadion yang telah berantakan.

Tubuh yang telah berubah sepenuhnya menjadi hitam karena racun Akaron.

Hansoo menarik dan menghembuskan napas sambil memperhatikan tubuh itu lalu menggerakkan tangannya ke arah kepala Elkadion.

Kemudian dia mencabut Mahkota Duri dari kepalanya.

Dudududuk

Saat Mahkota Duri dicabut, jiwa Elkadion juga ikut dicabut.

Bersamaan dengan keberadaan yang telah menginfeksi Elkadion.

“Ughh……”

Sedikit kesadaran Galkima yang masih tersisa mengeluarkan suara erangan.

Dia tahu secara naluriah.

Bahwa jiwa yang telah diambil alihnya sedang dikeluarkan dari tubuh.

'Sial... seharusnya aku memakan orang di bawah ini, bukannya Elkadion ini.'

Begitu mahkota itu direnggut dari kepalanya maka jiwanya yang telah merenggut jiwa Elkadion pun akan hilang pula.

Karena jiwanya hanya dapat dipertahankan jika jiwanya dan tubuh fisiknya ada.

“Sial. Mati seperti ini di tempat seperti ini...”

Anggota ras Awan Kegelapan, yang melontarkan serangkaian kutukan dengan sisa kekuatan terakhirnya, ditarik keluar secara utuh dan kemudian menghilang.

Charurururuk!!!!!

Saat Mahkota Duri dicabut, Pedang Esensi Naga yang ditanamkan di dalam tubuh Taruhol mulai mengeluarkan suara saat mulai keluar dari tubuh.

Ia tidak dapat bertahan di dalam karena tidak ada kesadaran yang mampu mempertahankannya lebih lama.

Hansoo mencabut gagang Pedang Esensi Naga yang mencuat dari perut Taruhol.

Artefak setingkat Dragon Essence Blade hanya akan melukai Taruhol dalam situasinya saat ini.

Karena ia tidak akan mampu mengatasi luapan energi itu.

Tak lama kemudian jiwa Elkadion, jiwa Galkima dan Pedang Esensi Naga ditarik keluar.

Satu-satunya yang tersisa adalah tubuh Taruhol yang memiliki pecahan jiwa Hansoo.

'Pertama detoksifikasi.'

Hansoo dengan hati-hati menuangkan obat untuk melawan racun dalam tubuh Taruhol.

Racun yang menghancurkan tubuh Taruhol perlahan dinetralkan dan segera cairan hitam yang terus-menerus mengambil alih cairan perak memperlambat invasi mereka.

Tapi Taruhol akan mati jika dibiarkan seperti ini.

Karena sebagian besar cairan perak yang seharusnya menyembuhkan tubuhnya telah dihancurkan oleh racun tersebut.

Itulah mengapa Hansoo perlu membantunya.

'Bagaimana mungkin aku meninggalkannya untuk mati...Ketika dia percaya padaku dan mengikutiku?'

Hansoo mulai memindahkan pecahan jiwanya ke dalam tubuh Taruhol.

Dan kemudian tubuh Taruhol mulai bergerak sesuai keinginan Hansoo.

Keterampilan Hansoo yang tertanam dalam pecahan jiwa mulai aktif.

Bala bantuan khas Hansoo muncul di tubuh Taruhol dan mulai menyembuhkan tubuhnya dengan cepat.

Kururururu

Bala bantuan Naga Iblis membantu pemulihan cairan keperakan dan cairan keperakan itu membantu proses penyembuhan tubuh.

[1] ReinkarnasiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang