C111: Gragos (1)

2 0 0
                                    

Sang Pendeta Wanita, Oteon, memandang keempat manusia di depannya dengan ekspresi dingin.

Dia ingin mencabik-cabik mereka dan itu akan pantas tetapi status ras mereka saat ini tidak terlalu baik baginya untuk menangani hal-hal berdasarkan emosinya.

Jadi dia membiarkan mereka hidup-hidup.

Agar mereka bekerja untuk ras mereka.

Mereka yang meminum cairan yang diwariskan melalui para Pendeta wanita akan kehilangan kendali atas tubuh mereka dan akan dikendalikan oleh aroma yang dikeluarkan oleh Pendeta wanita.

Hasil dari kekuatan suci seorang Pendeta yang berbakat di bidang ini dan cairan yang berasal dari penelitian Gragos.

Ia tidak dapat mengendalikan mereka sepenuhnya, tetapi jika mereka menggunakan tujuh aroma berbeda yang mengendalikan permusuhan, kesetiaan, haus darah, dan sensasi lainnya maka tidaklah sulit untuk menggunakan mereka seperti pasukan.

Dan pendeta itu telah menyerahkan semua aroma itu kepada Hansoo sebagai simbol aliansi mereka.

“Meskipun aku ingin mereka tetap berada di bawahku dan menggunakan mereka sebagai budak sampai mereka mati, ini adalah hadiah karena telah menyelamatkan ras kita. Ambillah. Membiarkan mereka pergi atau menyeret mereka, itu semua terserah padamu.”

'Tidak buruk.'

Hansoo sedikit melepaskan aroma dan mengendalikannya.

“Puhaa!”

Lalu orang-orang yang mulutnya disumpal oleh pendeta wanita itu bernafas dengan kasar sambil melotot ke arah Hansoo.

Hansoo berbicara kepada mereka.

“Bicaralah dengan nyaman. Karena aku tidak punya pikiran untuk membatasi ucapanmu,”

"...Bajingan terkutuk. Bunuh saja kami."

Hasilnya jelas jika mereka bertingkah seperti boneka seperti ini.

Mereka akan terbunuh setelah dikendalikan oleh yang ada di depan mata mereka seperti anjing pemburu.

Meskipun agak terlalu berlebihan untuk mengatakannya dengan mulutnya, itu terlalu menakutkan bagi mereka untuk tetap hidup.

Namun Hansoo mengangkat bahunya.

“Benarkah? Meskipun aku akan membiarkanmu pergi setelah aku menyelesaikan pekerjaanku?”

"...?"

Sepertinya aroma ini hanya cocok di Zona Oranye.

Dia akan merilisnya setelah pekerjaan di sini selesai.

“Itulah sebabnya aku bilang padamu, mari kita berteman.”

"..."

Hansoo berbalik, meninggalkan keempat orang itu yang bertanya-tanya apa yang dipikirkan Hansoo, saat dia melihat Sofía berjalan ke arah mereka setelah keluar dari tangki.

"..."

Hansoo yang menatap Sofía dengan pandangan aneh, bertanya pada Taruhol yang berdiri di sampingnya.

"Bukankah ini agak seksis? Sepertinya Sofía tidak banyak berubah secara fisik."

Taruhol menganggukkan kepalanya:

"Tentu saja. Kita juga bisa mengendalikan fisik sesuai keinginan kita."

"..."

“Kau lihat, kau tampak agak terlalu kurus jadi kami khusus membuatmu sejantan mungkin. Sayangnya, itu batasnya karena tubuh manusiamu. Kami ingin membuatmu setinggi sekitar 3m.”

[1] ReinkarnasiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang