Hutan Tanduk yang terbakar.
Gwanje membuat ekspresi pahit saat dia berlari melewati tempat ini.
Karena itu adalah hasil kerja dia dan Imam Besar.
'Itulah sebabnya... saya perlu menyelamatkan orang sebanyak mungkin.'
Gwanje bergumam lirih sembari memikirkan istrinya yang terjebak di dalam es.
Dia tidak mungkin gagal meskipun dia sudah sampai sejauh ini.
Pada saat yang sama dia memikirkan kata-kata yang pernah dikatakan Sofia kepadanya sebelumnya.
Sofia memberitahunya.
Bahwa mereka perlu mengeluarkan logam cair dari tubuhnya dalam waktu seminggu, apa pun yang terjadi.
Dia telah bertanya kepada pendeta lain dari Akarons, mereka hanya menggelengkan kepala dan tidak dapat menemukan metode lain.
Yang berarti dia harus menangkap Tiradus apa pun yang terjadi dan mendapatkan obat Hansoo.
'Tangkap saja apa pun yang terjadi.'
Gwanje mencengkeram kalung putrinya di lehernya yang telah diambilnya kembali dari Bali Roper.
Istrinya, Mihyang, adalah satu-satunya harapan yang tersisa di dunia terkutuk ini.
Gwanje menggertakkan giginya dengan marah lalu mengejar Hansoo yang berlari di depannya.
........................................
Kurururu
Hutan Tanduk terbakar.
Tepatnya wilayah klan Hutan Tanduk.
"Uwaaaaak!"
"Sial! Lari ke arah portal!"
Klan terkuat, Cross.
Dan Enbi Arin, salah satu orang dari Cross, memandang makhluk kecil yang menyebabkan pembantaian itu sambil berbicara.
"...Apa yang harus kita lakukan?"
Enbi Arin berbicara kepada rekan-rekannya yang berdiri di sampingnya.
Klan Cross yang diciptakan bersama oleh Eres dan Keldian.
Klan mereka telah bekerja keras tanpa henti untuk menciptakan sebuah area di Zona Oranye terkutuk ini di mana manusia setidaknya dapat bertahan hidup.
Mereka menciptakan hukum dan aturan untuk dipatuhi, memberi orang tanggung jawab dan membagi wewenang dan juga mengizinkan siapa saja yang mau mengikuti hal-hal yang telah mereka buat untuk memasuki wilayah kendali mereka dan bahkan menjadi salah satu dari mereka.
Dan kemudian ada situasi saat ini
'Pagar' yang mereka bangun dengan susah payah ini dihancurkan oleh seekor binatang buas yang gila.
Karena klan Salib adalah yang paling dekat dengan Hutan Tanduk dibandingkan dengan klan lain karena mereka adalah yang terkuat.
'Ini pertama kalinya, merasa lemah seperti ini.'
Enbi Arin memandang malaikat baja di kejauhan sambil mengeluarkan sebatang rokok yang terbuat dari tanaman kering di dunia ini.
Meskipun ada 6 orang setingkat Margoth di klan Cross, mereka tidak memiliki cara untuk menghentikan pembantaian ini.
Mereka mungkin dapat mendorongnya kembali dengan angka jika benda itu berbadan besar, tetapi dengan badan yang sekecil itu, tidak ada gunanya mencoba mendorongnya dengan angka.