Perwakilan ketiga ras bertanya kepada Clementine.
Clementine ini sangat kurang ajar tetapi tawarannya sendiri cukup memikat.
Agar dia mampu menyingkirkan masalah manusia bagi mereka.
Dalam pertarungan langsung, ras Tinggi akan mengalahkan manusia, apa pun yang terjadi.
Namun jika manusia menggunakan taktik lain maka ceritanya akan berubah.
Karena yang sebelumnya sudah menunjukkannya.
Dengan memberikan pukulan mematikan kepada Makron.
Maka ketiga perwakilan itu mendengarkan apa yang dikatakan Clementine.
Buat sebuah desa.
Dan membuat semua orang yang datang dari sini berkumpul ke titik ini.
Kemudian mereka akan mendidik dan mengancam mereka dengan sistem dan aturan desa dan memberi mereka gambaran bahwa mereka akan mati jika meninggalkan desa.
Ini akan memungkinkan mereka menciptakan sistem hierarki sekaligus memperbolehkan Ras Tinggi menerima Persembahan.
Banyak sekali burung dengan satu batu.
Karena mereka dapat dengan mudah menanamkan benih ketakutan dari ras Tinggi ke dalam manusia dan memecah belah mereka sehingga mereka tidak dapat percaya satu sama lain.
Namun jika mereka hanya membuat manusia takut maka manusia akan marah.
Apa lagi yang akan mereka pikirkan kecuali melarikan diri dari desa yang dikuasai oleh Ras Tinggi yang memperlakukan mereka seperti serangga?
Jadi mereka akan menambahkan faktor harapan.
.
Dengan membuat jalur di depan yang disebut Jalan Hijau.
Mereka menciptakan jalur antar batas teritorial dan membuat semua manusia menuju ke arah itu.
Supaya orang-orang ini tidak lari ke hutan karena ketakutan.
Dan rencana Clementine sangat berhasil.
Setelah semua ini diatur.
Tiga ras yang lebih tinggi telah mampu mengendalikan setiap manusia yang muncul dengan hanya satu Benteng Satelit.
Karena mereka hanya perlu berkeliling ke desa-desa yang penuh harapan dan mengelolanya.
Dan bahkan desa-desa pun dikuasai oleh pengikut Clementine.
Dan mereka hanya perlu berkeliling desa dari waktu ke waktu dan bersenang-senang.
Manusia yang dipenuhi pikiran pembalasan merupakan faktor bahaya bagi mereka.
Namun manusia yang terlatih tidak berbahaya bagi mereka sama sekali.
Hasil yang sangat memuaskan.
Jadi, ketiga ras itu bertanya.
Clementine ini tidak jauh berbeda dari tiga manusia sebelumnya yang telah mengguncang mereka.
Tidak, dia mungkin lebih hebat lagi.
Jika Clementine memimpin manusia maka ketiga ras akan berjuang lebih keras.
Clementine tertawa dingin mendengar kata-kata itu.
Dan mengucapkan persyaratannya.
................................................. .
'Sial...Tapi kenapa jadi begini?'