C148: Desa Orang Lelah (1)

1 0 0
                                    

Ledakan!

Cahaya biru yang mengelilingi tubuh Hantae berbenturan dengan kejam dengan bala bantuan emas gelap milik Hansoo.

Kududududuk

'Cih. Padahal itu cuma permainan yang dibuat oleh bajingan ras atas...'

Hansoo menggelengkan kepalanya saat dia merasakan penguatan mana dari Bala Bantuan Naga Iblisnya terguncang cukup kuat.

Meskipun si Hantae ini cukup kuat, dia tidak cukup kuat untuk menghancurkan Bala bantuan Naga Iblis yang melilit tubuhnya.

Namun jika ia memiliki kalung anjing ras Arucon, Blue Jade, ceritanya akan sedikit berubah.

.

Ia memberikan sejumlah besar mana dan kekuatan kepada penggunanya.

Tetapi pada saat yang sama orang itu akan membuat kontrak perbudakan.

Karena mereka harus hidup untuk ras yang lebih tinggi saat mereka memutuskan untuk menjalani hidup sebagai anjing pemburu.

Ada 3 cara untuk lolos dari nasib anjing pemburu.

Sekarat, tidak mampu memenuhi kuota dan terseret ke sangkar burung atau membuat anjing pemburu lainnya.

'Baiklah. Tampaknya dia cukup puas dengan statusnya sebagai anjing pemburu.'

Hansoo memandang Hantae yang sedang beradu pukul dengannya sambil menunjukkan ekspresi sangat gembira.

“Uahahahaha! Kau berikutnya, Altair! Aku akan bermain denganmu sebentar sebelum aku mengirimmu! Kau juga harus mengisi kekosongan Elis!”

Sebagaimana yang didengarnya, batas waktu untuk mengisi semua 10 orang itu adalah 2 minggu.

Tidak perlu mengisinya semuanya segera.

Altair menggertakkan giginya sambil mendengarkan hal itu dari kejauhan tempat dia melemparkan keterampilan ke arahnya.

Mereka sudah begitu sering mendengarnya berbicara tentang ras yang lebih tinggi, sampai-sampai mereka sudah muak dengannya.

“Sepertinya kau cukup puas menjadi jalang seseorang karena kau memang jalang sejak awal.”

“Uahahaha! Apa-apaan ini! Orang-orang harus beradaptasi dan bertindak sesuai dengan situasi! Tentu saja ada kemungkinan manusia menjadi budak ketika seluruh Dunia Lain kacau!”

Ada ras yang lebih kuat dari manusia.

Bagaimana dengan itu?

Bahkan dalam masyarakat yang hanya terdiri dari manusia, ada pasang surut dalam otoritas.

Seperti predator di atasnya di Zona Oranye, Gwanje atau Enbi Arin.

'Tidak ada yang berubah.'

Yang membuat segalanya lebih sederhana.

Naiklah setinggi yang kau bisa.

'Bagaimana jika saya seekor anjing?'

Orang-orang yang hidup dengan baik di bawah aturan, tetap hidup dengan baik.

Jalan keluar selalu ada.

Dan menjadi babi atau anjing dengan perut kenyang lebih baik daripada manusia yang lapar.

Namun Hansoo menggelengkan kepalanya mendengar perkataan Hantae.

“Ya, kamu bisa menjadi budak. Tapi tidak perlu mengikutinya dengan tegas.”

Sebuah dunia di mana manusia bertindak sebagai budak.

Dia akan membalikkan dunia ini.

Dia kemudian akan mengambil asal usul kekuatan ras yang lebih tinggi dan memberikannya kepada manusia.

[1] ReinkarnasiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang