C56: Perburuan Ikan Bencana. (1)

2 1 0
                                    

Kuuuuuuuu.

Camille Rowe bergumam pelan sambil melihat sesuatu yang sangat besar di kejauhan.

'Kali ini akan datang juga.'

Para pendatang baru belum bisa melihat, tapi keahliannya yang disesuaikan dengan statistik persepsi pada level Rune Merah 50% membuat penglihatannya bisa melihat benda yang sangat jauh.

Camille yang tadinya menggelengkan kepala, melihat ke arah barang-barang yang sudah dipersiapkannya selama ini.

'Racun Arukal dan Pedang Ketelan. Belati Miron dan Kain Anti Air. Dan...'

Camille Rowe, yang tengah memeriksa barang-barang yang telah disiapkannya sambil menggertakkan giginya, mendesah saat melihat sirip-sirip yang terlihat di kejauhan.

'...Bisakah saya benar-benar membalaskan dendam mereka?'

Dia telah berpegang teguh pada hidupnya dengan tekad yang kuat untuk membunuh benda itu selama lebih dari 3 tahun.

Namun hanya satu hal yang diperolehnya dari ini.

Kelelahan tanpa akhir.

'Itu melelahkan.'

Pada dasarnya, itu lebih besar dari sebuah gunung.

Mungkin tidak ada organisme lain yang lebih cocok dengan nama Ikan Bencana daripada itu.

Dia telah masuk dan kembali hidup-hidup dari dalam tubuhnya lebih dari 13 kali, tetapi ini bukan karena dia terbiasa.

Itu karena dia terhalang di garis yang tidak dapat dilintasinya.

Akan lebih mudah untuk memecahkan batu menggunakan telur.

Rasanya seperti dia sedang menggali gunung hanya dengan sendok.

Dan saat dia melanjutkan, kesepiannya semakin bertambah.

Karena tidak ada seorang pun yang ingin membantunya dalam rencananya memburu Ikan Bencana.

'Jika ada pria yang benar-benar kuat, atau seseorang yang benar-benar ingin melakukannya bersama-sama...'

Camille yang tadinya menunjukkan ekspresi lelah, menggelengkan kepalanya.

'Tidak. Tidaktidak.'

Kalau itu adalah sesuatu yang bisa ditangkap begitu saja, dia pasti sudah melakukannya.

Ketika Camille menggelengkan kepalanya sambil menggertakkan giginya, sebuah suara yang memanggil namanya terdengar.

"Camille Rowe. Benar?"

"...!"

Mendengar kata-kata itu, Camille membuat ekspresi dingin sambil melindungi tubuhnya dengan Penguatan dan mengaktifkan keterampilan yang melindunginya dari serangan mendadak.

Dengan ini, dia dapat mempertahankan tubuhnya terhadap keberadaan Trunk.

Orang yang sengaja mencarinya lebih berbahaya daripada orang yang Anda temui secara kebetulan.

Camille Rowe, yang telah mengangkat belati pendek di pinggangnya, mengangkat tombak ke arah punggungnya dari mana suara itu berasal, tetapi kemudian malah mendesah.

"Itu anak ayam yang baru menetas."

Dia merasa bodoh karena menjadi tegang karena namanya dipanggil.

Dia tidak dapat menebaknya dari penampilannya, tapi dia tahu dari satu tatapan saja.

Tidak memiliki artefak apa pun merupakan hal sekunder, ia tidak memiliki yang mana yang dibutuhkan agar tidak kelaparan di .

Bahkan jika dia kehilangannya, jika kamu memperhitungkan bahwa klan Pembantu selalu memberimu itu, berarti orang ini adalah seorang Chick yang bahkan belum menyelesaikan instruksi si pembantu.

[1] ReinkarnasiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang