C57: Perburuan Ikan Bencana (2)

1 0 0
                                    

“Apakah pengaturannya sudah selesai sekarang?'

Salah seorang anggota klan Pembantu yang telah memandang Laut di atas Salib 2184, yang menunjukkan nomor Salib, berbicara sambil mengendurkan badannya karena ia melihat tidak ada lagi perahu yang turun.

“Kita sudah selesai. Kita sudah memberikan Juicer kepada anak buah Yohan sebelumnya dan juga memberikan penjelasan dasar. Mereka akan baik-baik saja mulai sekarang.”

Waktu yang paling sibuk bagi mereka, yaitu klan, adalah sekarang.

Ketika orang-orang tutorial datang, mereka harus memberi mereka pemberitahuan dasar dan kemudian menyebar lagi.

Dan mereka perlu mengumpulkan informasi dasar setiap pendatang baru setiap tahun dan mengaturnya.

“Bagaimana standar untuk para pemain kali ini?”

Rekannya yang berdiri di sampingnya, mengangkat bahunya mendengar kata-kata itu.

“Kau tahu seperti apa keadaannya. Jumlahnya bertambah sedikit setiap tahun.”

"Dasar peri. Mereka hanya teliti dalam hal-hal seperti itu."

Pria itu mendecak lidahnya.

Para peri menyiapkan tutorial agar orang-orang akan bertahan hidup bahkan jika mereka dijatuhkan di End Root di sini.

Dan karena itu standar mereka yang mengikuti Tutorial meningkat setiap tahun.

Alasannya sangat sederhana.

Karena lingkungan End Root menjadi lebih keras seiring berjalannya waktu.

'Ck. Jumlah yang selamat akan meningkat pesat jika Ikan Bencana tidak ada.'

Lokasi tempat para pendatang baru itu turun semakin dekat ke arah pusat Pohon Dunia karena orang-orang itu terus menggerogoti akar pohon.

Jika Anda memperhitungkan fakta bahwa level monster meningkat saat seseorang semakin dekat dengan Pohon Dunia raksasa, itu berarti kesulitan tempat pendatang baru mendarat setelah tutorial meningkat setiap tahun.

Dan karena mereka perlu menetapkan standar para pendatang baru agar sesuai dengan itu, kesulitan tutorial meningkat dan tingkat kelangsungan hidup menurun.

'Kamu juga harus tinggal di kapal lebih lama.'

Kalau benda itu lenyap, maka sejumlah besar orang yang terseret ke sini akan terselamatkan.

Karena akarnya akan tumbuh kembali dan tingkat kesulitan tutorial akan diturunkan agar sesuai dengan itu.

Konon tingkat kelangsungan hidup tutorial pertama adalah 55%, jauh lebih tinggi dibanding sekarang yang masih banyak akar pohonnya.

'Tahun lalu, 14% orang berhasil selamat, tetapi tahun ini hanya sekitar 11%... sekitar 3 miliar orang lagi akan selamat jika tingkat kelangsungan hidup tidak seperti ini...'

Jumlah yang telah berlalu selama 20 tahun terakhir adalah sekitar 3,5 miliar.

Tetapi kecepatan kedatangan mereka meningkat pada tingkat yang sangat cepat.

Seolah ada sesuatu yang menarik dunia mereka.

Meskipun tingkat kelangsungan hidup langsung menurun, jumlah pendatang baru meningkat.

Tapi kalau terus seperti ini, dalam waktu sekitar 5 sampai 6 tahun ke depan seluruh umat manusia akan terseret ke sini dan kemudian semuanya dibantai di tutorial.

'Brengsek.'

Anggota klan pembantu membuat ekspresi pahit.

Karena kemungkinan keluarganya menjadi bagian dari mereka yang akan dibantai sangat tinggi.

[1] ReinkarnasiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang