Kuuuuuuu.
, panggung yang menyelenggarakan tutorial kedua.
Dan menara raksasa yang terletak di atas pulau di puncaknya.
Sejumlah besar air naik hingga ke menara.
Secara spesifik, semua pulau itu tenggelam ke dalam laut dengan sangat cepat.
Sudah beberapa lama air naik hingga ke lantai pertama menara dan air yang naik perlahan sepertinya akan segera naik ke lantai tiga.
Chiiiiizik.
Lantai tiga yang terbakar mulai terendam oleh lautan beracun saat semua api mulai padam.
Situasi di mana tidak lama lagi seluruh menara akan tenggelam di bawah laut.
Dan sebuah pintu kecil yang terletak di puncak menara ini terbuka saat seseorang keluar.
Seorang laki-laki yang berantakan dan berlumuran darah.
"Sialan... sampai hal itu muncul di bagian akhir. Butuh waktu yang sangat lama."
Hansoo menggertakkan giginya.
Tidak ada artefak yang tidak rusak juga.
Beberapa tampak dalam kondisi baik tetapi semuanya berubah menjadi debu yang berhamburan seolah-olah ada masalah dengan mereka.
'Sepertinya saya harus memperbarui semuanya'.
Artefak ini tidak bisa digunakan di Zona Merah, tempat dia akan segera berada.
Dan itu bukanlah hal yang sia-sia jika apa yang diperolehnya diperhitungkan.
Hansoo, yang membuang setiap artefak di tubuhnya selain Cincin Nurmaha, memperkirakan waktu dan kemudian mendecak lidahnya.
'...Sekarang tinggal dua jam lagi.'
Hari ke-90.
2 jam sebelum tutorial berakhir.
Setelah melihat cara air naik, semuanya akan terendam setelah dua jam.
Kebanyakan orang pasti sudah berangkat.
Hansoo melompat sambil melihat ke bawah menara dan menancapkan tangannya ke dinding menara.
Kwadududuk.
Rune merah, dan bukannya tak berwarna, mulai memutarbalikkan hukum tubuh Hansoo dan tangannya, yang diperkuat oleh ini, mulai menghancurkan dinding.
Dan Hansoo mempertahankan kecepatan itu, dari kekuatan pantulan aksinya, konstan saat ia menuruni menara.
Hooooong.
'Langsung dari lantai 4.'
Pintu masuk tempat Ralph Lauren keluar.
Dan lantai paling atas menara.
'Akan sedikit sulit untuk membuat Kapal.'
Anda membutuhkan Kapal yang disiapkan oleh peri untuk pergi dari Zona Tak Berwarna ke Zona Merah.
Karena tempat ini akan tenggelam seluruhnya.
Hansoo berlari menuju lantai 4 secepat yang ia bisa.
...................................................
“Sialan! Para jalang dari Aliansi Klan itu! Mereka benar-benar meninggalkan kita dan pergi!”
Gumchan dan tujuh orang lainnya menggertakkan gigi mereka saat mencari-cari di dalam hutan.
'Bajingan gila itu... mereka pergi bahkan saat mereka masih punya ruang tersisa?'
Tidak banyak yang kesal terhadap Kapal yang dibuat oleh Aliansi Bebas, yang telah berangkat 4 hari lalu, karena merekalah yang memilih untuk tidak naik tetapi mereka tidak tahu bahwa orang-orang dari Aliansi Klan akan bertindak seperti ini.