C182: Proposisi (2)

0 0 0
                                    

Junghwan tidak berhenti hanya dengan mencabik jantungnya.

Wussss!

Tangan Junghwan terbang ke arah tiga orang lainnya setelah berlari cepat ke arah mereka.

"Bajingan sialan ini!"

"Hai!"

Mereka tidak tahu siapa dia tetapi satu hal yang jelas.

Bahwa dia adalah musuh.

Mereka yang memiliki Batu Giok Biru mengutuk saat mereka mulai memfokuskan semua keterampilan mereka ke Junghwan di depan mata mereka.

Ledakan!

Buuuuuuuum!

Serangan yang bahkan Seni Iblis Sungai Putih Ekidu kesulitan tangani, menembus udara dan terfokus ke Junghwan.

Tetapi.

Remuk! Remuk! Hancurkan!

Junghwan secara mengejutkan menerima serangan itu dan terbang ke arah ketiganya.

Rekan-rekan Darlton ketakutan saat melihat ini.

Bukan berarti orang itu luar biasa kuatnya.

Masalahnya ada pada mereka.

“Hah!? Apa-apaan ini! Mana...”

Blue Jade, yang terus-menerus memasok mana kepada mereka, tidak bekerja dengan baik.

Nah, mereka didorong kembali oleh potongan batu giok merah di tangan pria itu dan tidak bisa bekerja.

Mana yang memiliki kekuatan puluhan skill menghilang saat skill-skill kuat yang menuju ke Ekidu berubah lemah hingga terlihat seperti kepalan tangan anak kecil.

Ya, bukan berarti keterampilannya sendiri yang melemah.

Hanya saja, ia kembali ke kekuatan aslinya setelah kehilangan kekuatan Blue Jade.

Tetapi saat mereka kehilangan kekuatan besar mereka pada momen penting ini, mereka merasa seperti menjadi anak-anak telanjang.

Mereka panik dan berteriak ke kalung itu.

“Sialan! Arukon! Tolong kami!”

“Arukon! Kalau kau mengirim kami ke tempat seperti ini, setidaknya kau harus bertanggung jawab, dasar jalang!”

Mereka begitu panik, bahkan sampai mengumpat.

Namun, meskipun mereka putus asa dan panik, Blue Jade hanya berkedip samar setelah ditekan oleh Red Jade.

Serangan Junghwan melesat tanpa ampun ke arah leher mereka setelah mereka terperangkap di tempat oleh berbagai keterampilan penekan.

Kemudian.

Kegentingan!

“Uwaaaaak!”

“Kuuhuk...”

Baju zirah berdarah yang dikenakan Junghwan menjadi semakin berdarah.

Dari darah ketiga rekan Darlton.

'...Aku bertanya-tanya darah siapa itu.'

Semua orang mengerutkan kening saat melihat laki-laki yang muncul begitu tiba-tiba ini.

Cahaya dari Batu Giok Merah di tangan lelaki itu mendorong kembali cahaya Batu Giok Biru yang tak berdaya dan memenuhi terowongan.

Pada saat yang sama, semua yang ada di dalam terowongan terlihat oleh Junghwan.

Hal pertama yang ditemukannya adalah Harvester's Crown.

Ekspresinya menjadi cerah saat dia melihat ini.

[1] ReinkarnasiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang