Pagar kayu.
Sekitar 40 pria dan wanita berkumpul di barikade kayu yang menghadap Area 1.
Dibandingkan dengan 41 area lainnya, yang memiliki ratusan Pemburu yang dikirim, di sini hanya ada sedikit orang.
Namun bukan berarti Area 1 lebih aman atau lebih kecil dibandingkan dengan area lainnya.
Padahal yang terjadi justru sebaliknya.
Mereka hanya membentuk tim elit kecil untuk mengintai daerah tersebut karena ada banyak lokasi yang tidak diketahui serta daerahnya terlalu luas.
Jika ada bahaya yang mengintai jauh di dalam Area 1 yang dapat muncul kapan saja.
Berbeda dengan para Pemburu di Area lain yang memburu binatang buas, para Pemburu yang bertugas di Area 1 hanya mengintai area tersebut.
Namun para pemburu dalam tim ini merupakan anggota paling elit di desa.
Karena daerah ini sangat berbahaya.
Pemimpin tim yang bertugas di Area 1, Karhal, menatap Hansoo dengan ekspresi tidak puas.
“Kau pendatang baru. Kau bilang namamu Hansoo?”
Orang lain di tim Area 1 juga memandang ke arah Hansoo dengan ekspresi tidak puas.
Keron merupakan kawan yang cukup dapat diandalkan bagi mereka.
Meskipun karakternya seorang bajingan, hal seperti itu bukan masalah di Dunia Lain.
Masalahnya adalah menyeret kawan-kawan.
Karena itu pada dasarnya sama saja dengan menusuk mereka dari belakang.
'Jika anak ini mengalahkan Keron maka berarti dia memang punya keterampilan tapi... Kita belum tahu tentang karakternya.'
Karhal berpikir dalam hati.
Orang-orang gila yang memiliki keterampilan adalah tipe orang yang paling berbahaya.
Dan dalam hal itu Keron adalah bagian dari tim mereka dan tidak memiliki kesalahan apa pun.
Sejak saat mereka bertarung dengannya dia menjadi cukup bisa diandalkan dalam mempertahankan punggung mereka.
Meskipun ia merupakan idola yang ditakuti oleh para Petani, namun itu bukanlah sesuatu yang mereka, para Pemburu, pedulikan.
Karhal adalah seorang senior di desa yang akan memenuhi kontrak 1 tahunnya dan keluar dalam seminggu tetapi dia masih merasa gugup dan keringat dingin mengalir di punggungnya ketika dia memasuki Area 1.
Dan mereka perlu mengintai daerah yang sangat berbahaya ini setiap hari.
Para petani yang memberi mereka pelayanan adalah hal yang jelas.
'Petani, siapa yang peduli pada mereka.'
Masalahnya adalah pendatang baru di depannya.
Dan dia menghancurkan Keron saat dia melangkah masuk ke desa, menunjukkan bahwa dia bukan tipe penakut.
Dan tampaknya mereka perlu membawa orang ini dalam tugas mereka.
Ke area paling berbahaya, Area 1.
'Sialan... Ekidus, apa sih yang sebenarnya kau pikirkan.'
Karhal bergumam dengan bingung.
Area ke-1 adalah suatu tempat yang dapat dimasuki setelah menjelajahi berbagai tempat, dimulai dari Area ke-41 yang paling aman, lalu perlahan naik.